Capture 27

1K 48 23
                                    

Take a picture

Ali mengambil gambar saat dirinya ada di perahu yg ia sewa untuk menuju kesuatu pulau yg sangat indah bersama sahabat sahabatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ali mengambil gambar saat dirinya ada di perahu yg ia sewa untuk menuju kesuatu pulau yg sangat indah bersama sahabat sahabatnya. Tak lupa juga ia upload ke Instagram nya dengan Caption "Holiday and Party🌊🚣😎"

Di perahu juga sahabat sahabat Ali ada yg berselfi ada yg mengobrol bahkan ada juga yg mabuk laut seperti Ricu. Ali memanggil Kevin, Mila dan Kirun mengajaknya ke depan perahu untuk membicarakan sesuatu.

Kevin, Mila dan Kirun yg merasa di panggil pun segera menghampiri Ali seolah tau maksud dari Ali yg semalam merencanakan sesuatu pada mereka bertiga. Ali sengaja tidak memberitahu sahabatnya yg lain, karna Ali sendiri akan membuat kejutan untuk mereka semua. Ali, Kevin, Mila dan Kirun menuju kearah depan perahu tanpa sepengetahuan sahabat sahabatnya yg lain yg sedang berasik selfie termasuk Ghina yg sedang asik mengobrol dengan michelle dan Dahlia. Sementara Prilly dan Gritte asik berselfie dengan sesekali bercanda.

"Li, lo yakin bakal lakuin ini?" tanya Kirun menyakinan Ali.

"Iya gue yakin banget sekarang!" jawab Ali dengan yakin dan tidak ada wajah kelucuan disana. "Mil, gue mohon sama lo, untuk kali ini aja gue pinjem Kevin" lanjut Ali yg memohon pada Mila yg tidak rela jika Kevin membantunya. Namun dengan satu tarikan nafas, akhirnya Mila mengangguk sejutu atas permintaan Ali.

"Mil, maaf ya?" ucap Kevin menggenggam tangan Mila agar Mila tidak marah dengan nya. Mila melihat Kevin tersenyum manis dan mengangguk tulus membuat hati Kevin yg tadi nya ragu menjadi sangat bersemangat.

"Ahh syukurlah ya Allah..." ucap Kirun mengadahkan tangan nya seperti mengamini keputusan Mila yg memang benar benar mengejutkan. "Mil, lo harus yakin dan percaya sama Kevin kalo dia ngga akan suka ataupun kepincut sama dia nantinya" lanjut Kirun meyakinkan Mila.

"Iya iya gue ngerti kok, tenang aja. Lagian gue juga something banget sama dia" ucap Mila meyakinkan. Ali, Kevin dan Kirun pun tersenyum dengan jawaban Mila.

"Vin, lo ngerti kan sama rencana kita semalem?" tanya Ali pada Kevin memastikan. Namun Kevin memasang wajah polos nya pada Ali, lalu menggeleng pelan membuat Ali geram dan frustasi mengusap wajah nya gusar.

"Hahahaha Li Ali.. Tenang aja, gue ngerti ko. Emang nya gue bocah umur 10th masih belum ngerti apa apa hahahaha" tawa Kevin pecah saat melihat Ali frustasi seperti itu. Wajar saja, kalau pun memang Kevin tidak mengerti, akan seperti apa nanti kehidupan nya di masa mendatang.

"Yaudah yuk kita balik lagi ke temen temen kita, dari pada nanti kita di curigai sama mereka kan ngga lucu" ucap Kirun yg langsung mendapat anggukan setuju dari Ali, Mila dan Kevin. Mereka berempat pun beranjak dari depan perahu kembali pada tempat asalnya semula. Posisi nya masih tetap sama ada yg mengobrol dan selfie, namun saat Ali bergabung lagi pada sahabatnya ia melihat ke arah Prilly yg sedang tertidur bersandar dibahu Gritte, begitupun Gritte yg tertidur besandar diatas kepala Prilly. Seulas senyuman terlihat di bibir Ali. "Cantik" gumam Ali saat melihat Prilly tertidur. Hidung mancung, bibir tipis merona merah, alis yg natural, bulu mata yg lentik dan pipi yg Chubby membuat wajah nya terpahat dengan sempurna.

"Baby" teriak Ghina bergelayut manja di lengan Ali, lalu memeluk leher Ali dari samping membuat Ali terkejut akan kehadiran Ghina.

"Ehh kamu sayang, ngagetin aja" ucap Ali melirik Ghina dan tersenyum manis lalu mengusap lengan Ghina yg melingkar di leher Ali dengan lembut.

"Kamu habis dari mana sih Baby?" tanya Ghina melepaskan pelukan nya dan kembali bergelayut manja di lengan kekar Ali.

"Aku tadi habis liat pemandangan dari depan, dan itu view nya keren banget sayang" ucap Ali berbohong sambil mengelus puncak kepala Ghina. "Duduk yuk sayang" ajak Ali, Ghina pun mengangguk mengikuti Ali yg mencari tempat duduk yg pas.

Perahu yang mereka tumpangi telah sampai di pulau kecil yg mereka tuju..
Para sahabat itu sangat antusias saat mereka sudah sampai di pulau yg mereka tuju.

Prilly, Gritte dan Mila berjalan jalan di pinggir pantai. Deburan ombak langsung menyapa kaki mereka dengan deras.

Sedangkan para lelaki membantu menurun kan barang barang yg akan mereka gunakan untuk acara kecil kecilan di pulau itu..

"Baby aku kesana dulu yaa, pengen selfie selfie, pemandangan nya bagus banget. Kamu mau ikut ngga?" tanya Ghina pada Ali.

"Kamu duluan aja ya, aku mau bantu bantu dulu nih, ajak aja yg lain ya sayang?" Ucap Ali tersenyum manis dan mengelus kepala Ghina sebentar.

"Yaudah deh iyaa" Ucap Ghina cemberut manja membuat Ali gemas mencubit pipi nya.

"Hiiii gemesin banget sihh!!" Ucap Ali sambil mencubit pipi Ghina. Dan Ghina pun merengkek kesakitan.

"Ahhh baby sakit tau pipi nya" ucap Ghina manja sambil mengelus pipi nya. "Yaudah ya aku mau kesana dulu. Bye my baby ku sayang" Ucap Ghina lalu mencium pipi Ali sebelum berlalu dari hadapan Ali. Ghina berlari kecil sambil menjulurkan lidah nya meledek Ali dari jauh yg membuat Ali menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

Tapi tak lama kemudian senyuman itu hilang saat Ali melihat ke arah lain ada seseorang yg tersenyum padanya dari jauh. Senyuman itu seolah olah menyayat hatinya. Senyuman yg sangat tulus mengarah padanya saat ia dan Ghina saling bergurau.

"Maaf Prill" batin Ali.

Cukup lama mata itu saling bertemu dan akhirnya ada seseorang yg menarik ia untuk bersenang senang bersama sahabatnya yg lain. Sedangkan Ali hanya tersenyum simpul melihat wanita itu bersenda gurau bersama sahabat dekatnya Gritte.

Ali sambil membawa barang menghampiri sahabatnya yang sedang menyiapkan meja dan panggung kecil untuk acara kejutan nya nanti.

"Kev?" panggil Ali pada Kevin.

"Iya brooo, napa?" tanya Kevin.

"Ready tuh!" ucap Ali sambil menaik turunkan alisnya dan tersenyum penuh arti pada Kevin

"Oke siap bro, tapi lo jangan bete ya sama gue nantinya! Awas lo kalo bete!" ancam Kevin menepuk pundak Ali sambil berlalu pergi dari hadapan Ali.

"Haha oke siap bro!" Seru Ali dari jauh. "Sukses ya!!" lanjutnya lagi sambil mengacungkan jempolnya di udara dan dibalas tanda 'ok' dari tangan Kevin.

Ali dan sahabat sahabat nya menyiapkan tenda dan juga api unggun untuk nanti malam. Ia ingin sedikit membuat kejutan kecil untuk sahabatnya dan juga membuat kejutan yg nanti nya akan membuat para sahabat nya benar benar terkejut.

"Li lo yakin ngga sih sama apa yg lo lakuin saat ini?" Ucap Kirun yg tiba tiba datang menghampiri Ali.

"Iya 100% lah gue yakin! Tapi yg jadi masalah, gimana nanti tentang Ghina ya?" Ucap Ali mulai ragu akan rencana nya.

"Yaudahlah Li, pasti kita bantuin ko lo tenang aja yaa?!!" Ucap Mila yg tiba tiba datang menghampiri Ali .

"Thanks banget ya buat kalian berdua, gue bakal lakuin yg udah kita rencanain! Gue seneng banget punya sahabat kaya kalian" Ucap Ali memeluk kedua sahabat nya dengan erat..

---------------
Next story guys..

Maaf lama, ada kendala dan sibuk banyak tugas kuliah hehehe😂😂

Happy reading guys😍😍
Jangan jadi pembaca gelap yaaa...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pertemuan Tanpa SengajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang