Capture 10

1.7K 66 1
                                    

**Tingg.. Tingg.. Tingg..** Suara Iphone Prilly berbunyi ia pun segera mengambil Iphone nya di dalam tas dan membuka lock screen layar Iphone nya untuk melihat siapa yg telah mengirimi Prilly pesan. Prilly melihat pesan dari nomor yg ia tidak kenal, ia pun berniat untuk membalas.

*** Via SMS ***

"....." : Hay Prill, ini nomer telfon gue :) save yaa :p

"Ini siapa ya yg sms ko ngirim sms gada namanya cuman ngasih tau nomernya aja. Aneh banget!!" gumam Prilly dalam hati sambil melihat layar Iphone nya.

Me Prilly : Maaf ini nomer siapa?

"......" : Hehe maaf gue lupa kasih nama, ini nomor gue Ali Syarief

Me Prilly : Oh lo! Yaudah gue save :)

Ali Syarief : Makasih chubby hehehe ({})

Me Prilly : Dasar buncit -___- :D

Prilly asik smsan, dan itu ternyata nomer telfon Ali, yang lupa memberikan nama nya di sms Prilly. Prilly tersenyum kecil saat Ali nulis kata 'Chubby' untuk diri nya hingga senyuman Prilly teralihkan oleh Ghina yg menyahut sahabatnya.

"Eh guys Ali boleh ngga kesini, katanya mau ikut gabung. Itu pun kalo kalian nya boleh" Ucap Ghina kepada sahabat sahabatnya.

"Wahhh boleh banget tuh, suruh sini aja Ghin Ali nya" Ucap Cio sangat antusias kalo Ali ingin ke caffe gabung bersama mereka.

"Yaudah Ali juga lagi mau kesini ko hehehe" Ucap Ghina tersenyum pada Cio.

Setelah mereka menunggu beberapa menit akhirnya cake dan minuman yang mereka pesan sudah siap untuk di lahap. Di caffe ini tidak ada makanan yg berbau seperti Nasi goreng, dll nya yg ada hanya cake dan minuman serba kopi tapi ada juga yg ngga berbau kopi untuk yg tidak suka kopi seperti Prilly.

Mereka makan sambil ngobrol dan bersenda gurau melepas kangen mereka yg sudah lama mereka jarang kumpul seperti ini. Persahabatan mereka bener bener membuat orang yg bersahabat menjadi iri karna persahabatan Prilly dan yg lain nya. Persahabatan mereka sangat kompak dan bener bener bisa membuat orang yg melihat nya iri. Tapi saat mereka sedang asik bersenda gurau dan mengobrol ada seruan suara yg seperti nya tak amin lagi. Pasti Ali.

"Halooooo semuanya asik banget kaya nya makan ngga bagi bagi. Gue boleh duduk ngga n gabung ngga?" Seru seseorang sambil menepuk bahu Kevin dan Kirun yg membelakangi Ali. Ya itu adalah Ali.

"Eh bro kapan lo nyampe? Boleh bro, tapi lo duduk dimana? Tempat yg kosong ada di seblah Prilly tuh kaya nya masih muat buat lo hahahaha" Ucap Kevin sambil menunjuk ke arah seblah bangku Prilly.

"Woyyy santai, disini kan ada cewe nya Ali Vin!! Cio sini lo pindah deket Ichelle" Ucap Prilly pada Kevin dan beralih memandang ke arah Cio yg memang karna Cio duduk seblah Ghina ya walaupun Kevin juga duduk seblah Ghina tapi lebih strategis sama Cio.

"Gapapa ko gue duduk deket lo Prill. Sayang gapapa kan aku duduk di deket Prilly?" Ucap Ali pada Prilly dan beralih memandang Ghina untuk meminta izin.

"Iya Baby gapapa ko, duduk dimana aja yang penting hati kamu ga boleh duduk sama orang lain hehehe" Ucap Ghina manja dan sambil nyengir kita. "Kamu mau pesen apa Baby?" Tanya Ghina lagi.

"Masih ada orang kali disini inget woy!!" Ucap Mila ketus pada Ghina dan hanya mendapat lirikan sinis dari Ghina. Namun sebelum ada perang adu mulut Ali langsung menanggapi pertanyaan Ghina.

"Iyaa sayang aku udah pesen ko tadi sebelum duduk disini" Ucap Ali tersenyum pada Ghina.

Keadaan sudah normal kembali para sahabat itu menyantap makanan nya termasuk Ali makanan yg ia pesan juga sudah datang. Sambil becanda gurau dan lawakan lawakan dari Kirun dan Kevin yg membuat makan sore ini jadi heboh dan menyenangkan.

Pertemuan Tanpa SengajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang