Capture 8

1.6K 64 1
                                    

Pagi yang cerah matahari yang mulai masuk di sela sela jendela kamar apartemen Ali membangunkan si empu nya yang punya kamar. Ali mengerjap kerjap kan matanya melihat sekeliling kamar nya dan perlahan mulai terduduk di sandaran kasur king size nya sambil mengucek matanya perlahan membuka selimutnya dan berjalan ke arah jendela untuk membuka jendela dan beralih menuju balkon nya untuk melihat suasana apartemen pagi itu.

---- ALI POV ----

"Pagi yang menyenangkan menghirup udara segar di waktu libur kerja ahhhh nyaman sekali rasa nya libur kerja saat ini. Rasa penat setelah bekerja dan ini hari libur gue mau jogging sekalian refresh otak, masalah mandi nanti ajalah setelah jogging hehee" Ucap gue di atas balkon sambil melentangkan tangan gue untuk menikmati udara pagi ini.

Gue langsung masuk kamar lagi dan berganti pakaian untuk jogging pagi ini. Setelah berganti pakaian gue ambil Iphone gue di nakas buat mengirimkan pesan singkat sama kekasih gue.

To : My Cute Ghina :*
"Selamat pagi sayangku. Kamu udah bangun belum sayang? Aku mau jogging pagi nih, kamu mau ikut ga?"

Isi pesan singkat gue pada Ghina, gue tunggu 5 menit balasan dari Ghina akhirnya dia bales pesan gue.

My Cute Ghina :*
"Pagi juga Baby. Aku baru bangun, dan aku capek banget semalem habis nglembur. Maaf ya Baby aku ga ikut jogging bareng kamu. Love you Baby aku mau bobo lagi nih :p"

Gue hanya tersenyum mendapat balasan dari Ghina, Sengaja gue ga bales pesan Ghina karna tadi dia bilang mau tidur lagi. Kasian pacar gue hehe tapi gapapa gue tetep sayang sama dia.

"Ghina.. Ghina dasar yahh cewe gue kalo udah ngantuk pasti ngga bisa ganggu. Udah ah dari pada kesiangan lebih baik gue turun ke taman apartemen buat jogging" Ucap gue sambil mengambil earphone dan berjalan keluar kamar menuju lift untuk sampai ke koridor dan langsung menuju taman.

Sesampai nya gue di taman gue langsung peregangan biar otot gue ngga keram saat lari. Banyak orang yg jogging pagi itu, tapi kebanyakan yang jogging adalah pasangan suami istri dan juga pasangan kekasih tapi ada juga sih yg sendirian termasuk gue karna Ghina ga bisa ikut jogging. Dan mulai lah gue lari di sepanjang taman itu, setelah lari beberapa meter pandangan gue teralih pada seseorang yg ngga asing buat gue lagi duduk di taman. Gue samperin tuh seseorang dia seorang gadis dan dia duduk memblakangi gue. Gue pun akhirnya menyapa dia dari blakang.

"Hey gue boleh duduk disini? Tempat yg lain penuh, gapapa kan?" Tanya gue pada gadis itu, dan dia pun menoleh ke arah gue yg menyapa nya.

"Bolll....eh ko" Ucap nya sambil memutarkan tubuh nya menghadap gue dan seperti nya dia kaget melihat gue ada di hadapan nya "Ali? Ngapain?" Tanya nya lagi masih heran.

"Iya gue Ali, ya gue jogging lah masa iya mau bersihin taman, dandan udah keren gini" Ucap gue sambil duduk di samping gadis itu "Lo lagi ngapain Prill disini? Perasaan tadi malem kata Ghina lo tidur dirumah lo? Kenapa bisa di apartemen temen lagi?" Tanya gue lagi pada Prilly. Iya dia adalah Prilly tapi gue heran kenapa dia tiba tiba disini lagi, padahal tadi malem Ghina cerita katanya Prilly mau tidur dirumah nya tapi kenapa dia malah nyewa apartemen sedangkan dia punya rumah.

"Ya jogging lah sama kaya lo haha. Oh itu iya semalem gue tidur dirumah gue mau ngambil mobil sama baju gue aja, dan tadi pagi pagi banget gue langsung balik lagi ke apartemen dan sekalian jogging pagi di apartemen Li. Ghina mana ko ga ikut jogging?" Ucap Prilly menjelaskan pandangan nya melihat seperti mencari keberadaan Ghina dan bertanya soal Ghina.

"Hemm gitu pantesan aja. Itu si Ghina masih tidur, katanya dia capek banget sama lemburan dia semalem hehehe maklum udah biasa kaya gitu" Ucap gue cengengesan dan hanya mendapat senyuman dari Prilly.

Pertemuan Tanpa SengajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang