Capture 5

1.6K 62 1
                                    

"Hey mba yg punya kamar apartemen 295, mba baru tempatin kamar ini yah?" Tanya Ghina agak sedikit teriak, lalu wanita itu pun menoleh ke arah sumber suara.

"Iya saya yg punya kamar 295, dan saya juga baru tempatin kamar ini tadi pagi" Ucap Prilly bingung, tapi seperti nya Prilly sedikit mengenali wanita yang memanggilnya barusan. Dan wanita itu pun sama seperti nya mengenali Prilly. Tapi siapa?

"Eh tunggu sebentar, lo Prilly Latuconsina kan? Yang baru pindah dari USA? Dan lebih memilih menetap disana hampir 11tahun? Dan lo anak tante Ully sama om Rizal kan?" Tanya Ghina sambil menunjuk ke arah Prilly bingung.

"Ko lo tau sih nama gue dan orang tua gue? Lo juga tau lagi kalo gue baru pindah dari USA?" Tanya Prilly dengan wajah bingung nya melihat Ghina.

"Astagaaaaaa!! Jadi bener lo Prilly si anak SMP yg pipi nya chubby. Gue Ghina sahabat SMP lo yg biasa sama lo terus waktu SMP dan lo juga yg kirim E-mail ke gue kalo lo mau balik ke Indonesia, masih inget ngga? Tambah cantik dan dewasa ya sekarang lo" Ucap Ghina sedikit teriak sumringah melihat Prilly sahabatnya kini ada di hadapan nya.

"Yaaa ampuuunnnnn Ghina!! Ini Ghina Salsabila si anak SMP yg pipi empot itu, ahhhh ya ampun ga nyangka gue ketemu lo, ko di foto sama asli beda sih? Pantesan aja gue agak samar liat lo tadi" Ucap Prilly berhambur memeluk Ghina, lalu melepas pelukan itu, Prilly memegang bahu Ghina. "Ah lo bisa aja sih Ghin, ya wajar lah nama nya juga wanita karir hehe, lo juga tambah cantik deh sekarang Ghin" Lanjut Prilly pada Ghina yg juga sedikit berteriak sumringah tak percaya sahabat SMP nya ada di hadapan nya.

"Iyaa Prill, gue juga ngga nyangka bisa ketemu lo lagi disini dan di apartemen yg sama pula, hehe tapi bener ko lo tambah cantik sekarang, dan pipi lo ko masih Chubby sih hehehe" Ucap Ghina mencubit pipi Prilly pelan lalu melepas kan nya. "Prilly gimana kabar lo selama menetap disana? Dan kabar om Rizal sama tante Ully dan Raja sehat kan?" Lanjut Ghina pada Prilly.

"Aaawww!! Sakit Ghina pipi gue" Ucap Prilly sambil memegang pipi nya yg di cubit Ghina. "Kabar gue.....?" **Ceklekkk** Ucap Prilly menggantung saat suara kamar Ali terbuka. Ali keluar kamar nya dan menuju sumber suara yg ia kenali sedang berbicara dengan perempuan lain yg ia tak kenali.

"Eh my Baby Ali, barusan aku mau ke kamar kamu, terus ada Prilly sahabat aku, jadi lama deh, maaf yah Baby" Ucap Ghina bergelayut manja pada Ali saat Ali sudah dihadapan nya.

"Hehe iya gapapa sayang, tadi pas aku lagi sarapan aku denger orang teriak teriak, aku kira itu orang ribut, gatau nya itu kamu sama...??" Ucap Ali menggantung sambil melihat ke arah Prilly dengan tampang bertanya tanya 'itu siapa?'

"Oh Iyaa, Baby kenalin ini Prilly sahabat aku yang waktu itu aku ceritain yg netap tinggal di USA, dan Prilly ini Ali pacar gue hehe" Ucap Ghina sambil mengenalkan Ali dan ke Prilly dan begitu pun sebaliknya.

"Gue Ali, cowo nya Ghina, seneng bisa kenal sama sahabat cewe gue" Ucap Ali senyum sambil menyenderkan tangan nya untuk mengajak bersalaman.

"Gue Prilly sahabat nya Ghina, seneng juga bisa kenal lo" Ucap Prilly meraih tangan Ali dan mereka pun berjabat tangan lalu mereka lepaskan.

"Oh ya Ghin, gue mau ke kantor nih udah hampir siang, ga enak juga hari pertama kerja udah telat. Byee Ghin, byee Li" Ucap Prilly berlalu dari hadapan mereka langsung menuju lift. Setiba di dalam lift Prilly tersenyum ke arah Ali dan Ghina. "Byee Prill" Ucap Ghina dan Ali berbarengan sambil melambaikan tangan ke arah Prilly.

"Yaudah yuk Baby kita juga brangkat kerja, hari ini katanya ada bos aku baru nyampe dari luar Negeri, aku penasaran deh sama bos aku soalnya aku gapernah liat bos aku" Ucap Ghina bersemangat dan sangat sumringah. Ali pun hanya terkekeh melihat pacar nya yg begitu semangat.

"Yukk sayang, aku juga mau meeting sama klien aku jadi aku harus baru buru" Ucap Ali menggandeng pinggang Ghina menuju lift.

**Di mobil Ali**

"Baby akhirnya aku bisa ketemu sama sahabat aku lagi setelah 11 tahun terpisah, sekarang ketemu juga, dan satu apartemen lagi sama illy" Ucap Ghina sedang saat bertemu lagi dengan Prilly sahabatnya.

"Kan aku bilang juga apa 'kalo takdir udah nemuin kamu sama sahabat kamu pasti nanti juga kamu bisa deket lagi' dan terbukti kan sekarang takdir nemuin kamu sama dia" Ucap Ali yg fokus pada jalanan di depan yg lumayan masih agak sepi.

"Hehehe iya cayang ku yg ganteng" Ucap Ghina seperti anak kecil dan Ali hanya tersenyum.

Ali kini sudah di kantor Ghina seperti biasa nya Ali mengantarkan Ghina sampai kantor nya dan melakukan hal yang sama seperti biasanya saat mengantar Ghina. Setelah mengantar Ghina, Ali langsung menuju kantor nya.

-- ALI POV--

Kaya nya gue gaperlu kenalan deh, so kalian pasti sudah tau gue ini siapa hehehe. Setelah gue nganterin Ghina seperti biasa nya gue langsung menuju kantor gue yg ngga jauh dari kantor dimana Ghina bekerja.

Kini gue udah berada di halaman kantor tempat parkirin mobil gue. Gue langsung turun dan masuk ke dalam ruang kebesaran gue. Saat gue baru duduk di kursi kebesaran gue **Tokk..tokk.tokk** suara ketukan pintu dari ruangan gue.

"Silahkan masuk" Ucap gue ramah, ternyata yg masuk adalah sekertaris gue.

"Maaf pak saya ganggu sebentar, pak Ali jam 10 nanti ada meeting dengan Direkur dari perusahaan PT. ASP yg baru datang dari USA, saya harap bapak bisa menemui beliau karna sangat penting. Terimakasih pak saya permisi dulu" Ucap Rini ingin berlalu dari hadapan gue.

"Tunggu Rin, siapin berkas berkas saya yg ingin di bicarakan nanti pada meeting. Terimakasih silahkan kamu boleh keluar Rin" Ucap gue ramah pada Rini.

-- POV ALI OFF --

** Di kantor Ghina bekerja **

Sekarang Ghina udah berada di meja kerja nya , sambil berkutat dengan dokumen dokumen dari perusahaan, betapa rumit nya dengan pekerjaan yg begitu menumpuk. Tapi ya ini lah kerja enak ngga enak harus tetep dijalanin ga boleh mengeluh nanti rezeki nya juga mengeluh.

Saat Ghina sedang asik dengan dokumen nya ia di kagetkan oleh pengumuman speakers yg menyuruh seluruh karyawan untuk berkumpul di koridor karna Direktur perusahaan sudah datang. Ghina pun langsung membereskan terlebih dahulu dokumen nya agar tidak berceceran. Dan langsung menuju koridor, saat sudah sampai koridor Ghina melihat sudah banyak karyawan sudah berkumpul disana, ia melihat Ule dan Ichelle juga disana dan langsung menghampirinya.

"Hey Le, Hey Chelle" sapa Ghina pada mereka berdua.

"Oh hey Ghin" Jawab mereka berdua. "Dari mana aja lo baru nongol??" Ucap Ule pada Ghina

"Gue baru beresin dokumen gue biar ngga berceceran dimana mana, eh kira kira bos kita siapa ya??" Tanya Ghina pada Ule dan Ichelle.

"Hey semuanya selamat pagi. Apa kabar kalian? Sehat? Perkenalkan nama saya Prilly Latuconsina saya Direktur sekaligus yg punya perusahaan ini. Pasti kalian belum pernah liat saya karena saya juga baru ada di perusahaan ini. Senang bisa bertemu langsung dengan karyawan saya,semoga kerja kalian semua menyenangkan" Seru seseorang mengagetkan Ghina dan membelalakan matanya melihat orang tersebut di atas podium.

Bersambung......
Vote + komen and tambahkan cerita yahhh Readers :)
Aku akan buat cerbung ini sampai tamat :) tunggu kelanjutannya.....

Makasih readers :)

Pertemuan Tanpa SengajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang