Capture 23

742 36 3
                                    

Hari sudah malam, menunjukan pukul 18.30, kesepuluh sahabat itu sudah berkumpul dipinggiran laut untuk pesta BBQ disana. Dengan menggunakan baju ala ala anak pantai mereka berkumpul di depan api unggun yang sudah dibuatkan oleh guide pulau tersebut.

Ada yang sedang mempersiapkan bahan bahan untuk bbq, ada yang sibuk mengobrol sampai bersenda gurau dan ada pula yang sedang kasmaran. Semuanya sibuk dengan urusan masing masing. Hingga ada satu suara yang membuat mereka menoleh kearah sumber suara tersebut.

"Hey guys, malam kini kita pesta bbq dan merayakan hari special dihubungan gue sama Ali, malam ini gue pengen kita semua happy disini dan gada yang murung sedikitpun karna masalah kerjaan atau masalah lainnya" seru Ghina terhadap teman temen nya yang juga ikut berseru mendengar ucapan Ghina.

Tapi lagi lagi ada yang tidak senang dengan Ghina, ia hanya melirik Ghina sinis seperti tatapan tidak setuju kalau Ali bersama Ghina. Rasa rasanya Ali dengan Ghina itu tidak pantas, karna sikap Ghina yang selalu berlebihan terhadap Ali.

"Cihh, apaan sih tuh cewe nora, pake bilang bilang segala kaya gitu, seharusnya juga si Ali kali yang bilang gitu" bisik Mila kepada Dahlia dan Michelle.

"Udahlah Mil, gue tau ko lo gasuka sama Ghina tuh kenapa" ujar Dahlia yang memang mengetahui, kenapa Mila tidak suka dengan Ghina

"Kenapa emang Le si Mila ngga suka sama Ghina?" Tanya Ichelle penasaran ingin tau. Tapi Mila hanya melirik sinis kearah Ichelle seolah olah Mila tidak ingin membahas masalalu.

"Mil gue ceritain ngga?" Tanya Ule melihat kearah Mila yg hanya menghela nafas nya panjang dan dengan berat hati ia mengangguk, mengiyakan Ule untuk cerita.

"Oke, dulu Ghina itu ngejar ngejar Kevin disaat Kevin deketin Mila, siapa sih cewe yg ngga tertarik sama sosok Kevin yg tampan, disisi itu Kevin menolak Ghina secara halus, tapi mungkin Ghina ngga terima karna cinta nya ditolak sama Kevin dan Kevin lebih memilih Mila, karna Ghina tau Kevin lebih milih Mila akhirnya dia sering neror Mila dengan barang barang yg ngga jelas yg Ghina kirim kerumah Mila, tapi setelah Ghina sadar dan bertemu Ali mungkin agak sedikit berubah" jelas Ule pada Ichelle. Tampak nya Ichelle kaget mendengar cerita yang barusan ia dengar tentang Ghina.
Tapi disisi lain seperti nya ada yg nguping pembicaraan Mila, Ule dan Ichelle. Ia pun sempat dibuat kaget akan cerita Ule tentang Ghina yg meneror Mila, akhirnya ia putuskan untuk bergabung dengan ketiga sahabatnya yg sedang asik ngobrol tentang Ghina.

"Hey gue boleh gabung ngga?" tanya Gritte pada ketiga sahabatnya. Gritte yg sedari tadi menguping akhirnya ikut serta dalam obrolan ketiga sahabatnya.

"Boleh kali Te, kaya sama siapa aja lo hahaha" ucap Mila tertawa sumringah.

"Te bbq nya udah mateng belum ya?" tanya Ichelle yg sudah mulai lapar saat melihat Gritte membawa makanan.

"Udah tuh kaya nya Chelle, tanya aja sama Prilly yg dari tadi masak sama Kirun dan Kevin" ucap Gritte sambil menunjuk kearah Prilly, Kirun dan Kevin. Ichelle segera pergi dari temenan nya untuk sekedar mengambil makanan dan minuman.

"Ehh... Ehh Chelle, tolong sekalian ambilin minum dong dua buat gue sama Mila" ujar Ule saat Ichelle mulai berjalan dan hanya dijawab dengan tangan nya yg membentuk huruf (O) .

"Gue boleh tanya ngga sama kalian? Maaf ya sebelumnya tadi gue nguping obrolan lo tentang Ghina" ucap Gritte yg membuat kedua sahabatnya itu tersenyum karna Ule dan Mila sudah mengetahui kalau ada yg menguping pembicaraan nya.

"Haha Itte Itte, boleh, lo mau tanya apa? Kalo soal Ghina biar Ule yg jawab, karna ini anak tau semua tentang Ghina" ucap Mila tersenyum malas saat melihat kearah Ule.

"Emang bener ya Mil, cerita lo kalo Ghina neror lo disaat Kevin nolak Ghina?" tanya Gritte heran pada Mila. Mila pun beradu pandang dengan Ule, sepertinya Ule tau maksud Mila.

Pertemuan Tanpa SengajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang