Capture 4

1.5K 62 2
                                    

Hari demi hari di lalui oleh pasangan romantis ini, tidak terasa hubungan mereka sudah satu bulan, walaupun di pertengahan bulan ada sedikit masalah ya walaupun salah paham tapi itulah nama nya hubungan, kalo ngga ada cekcok di dalam hubungan bagaikan sayur tanpa garam hehehe.

****
PRILLY POV

Hay kenalin nama gue Prilly Latuconsina, tapi biasa di panggil Prilly, illy, atau ii tapi Mamah Papah dan Ade gue biasa manggil gue Bie, kata nya sih gue mirip sama boneka Barbie. Umur gue 23 tahun, masih di bilang mudalah, gue adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Dari SMP sampe Kuliah dan kerja sekarang pun gue tinggal USA. Bisa di bilang diumur gue yang terbilang masih muda gue adalah pengusaha yang sukses, dan mapan gue di kenal banyak orang dari mancan Negara, bakat pebisnis gue di turunkan dari Papah gue yg juga pengusaha. Sekarang gue menduduki kursi Direktur di kantor gue sendiri, sebenernya perusahaan gue udah ada cabang dimana mana, termasuk di Indonesia. Banyak pengalaman gue dalam bidang bisnis, dari yg jujur sampe yg licik pun gue udah tau. Udah cukup perkenalan diri gue.

Hari ini adalah hari dimana gue bakal pindah tugas di Indonesia entah berapa lama gue tinggal di Indonesia, Mamah dan Papah juga setuju kalo gue pindah tugas di Indonesia karna gue juga udah kangen banget sama Negara gue tercinta. Gue udah siap untuk berangkat ke bandara di antar juga sama Papah Mamah dan Ade gue, sebenernya gue sedih karna mereka ga ikut gue pulang ke Indonesia tapi gapapalah gue juga paham ko.

Saat sudah tiba di bandara gue masih ada waktu 10 menit untuk berpamitan sama Mamah Papah dan Ade gue sebelum pesawat gue take off.

"Mamah, Papah, Raja illy pamit ya, Mamah sama Papah jaga diri baik baik, sedih kalian ngga bisa ikut illy ke Indonesia" Ucap gue sedih sambil meluk Papah Mamah gue.

"Yaellaahh Mamah sama Papah doang nih yang Peluk? Gue sampe di lupain, rese lo kak!" Ucap Raja ade gue.

"Hahaha yaudah sini lo gue peluk, pasti bakal kangen banget gue sama lo apalagi ribut sama lo hahaha" Ucap gue sambil meluk Raja dengan erat.

"Bie yaudah gih sana kamu masuk ntar ketinggalan pesawat lagi kamu" Ucap Mamah tersenyum, gue pun lepas pelukan gue sama Raja dan bersalaman lalu segera berlalu dari hadapan Mamah Papah dan Raja.

"Byeee Mamah Papah Raja, aku sayang kalian Mah, Pah, Raja, Love you" Ucap gue dari jauh sambil melambaikan tangan ke mereka. Mereka pun melambaikan tangan juga dari jauh ke gue.

Hingga akhirnya mereka tidak terlihat lagi, karna sekarang gue sedang menuju pesawat yang akan gue tumpangi. Sekarang gue udah ada di dalam pesawat sungguh pemandangan yang sangat indah dari atas pesawat, gue naik pesawat bukan hanya kali ini aja tapi udah sering, tapi rasa nya beda untuk kali ini seperti nyaman dan tenang, mungkin karna tujuan nya untuk santai dan pulang ke kampung halaman.

Ngga terasa mata gue mulai berat, rasa kantuk dan lelah pun menghampiri gue akhirnya gue memilih tidur karna waktu sampai Indonesia masih lama bisa malem atau subuh nyampe Jakarta.

***Skip Bandara Soekarno Hatta - Jakarta**

Waktu menunjukan pukul 03.40 Pagi, kini gue sudah sampai di Indonesia. Gue keluar dari Bandara mencari sopir dan mobil jemputan yang sudah di perintahan oleh Papah gue . Orang yang di tunggu gue pun tiba di hadapan gue.

"Hey non Prilly, nunggu lama ya? Maaf ya non tadi saya ketiduran di parkiran mobil, mari non masuk biar koper sama bawaan nya saya taro di bagasi" Ujar Pak Ujang sopir Papah gue sambil mengambil koper dan barang barang lalu di masukan ke dalam bagasi.

"Oh iya Pak Ujang gapapa, maaf kalo saya merepotkan Pak Ujang" Ucap gue sambil masuk ke dalam mobil, dan juga di ikuti Pak Ujang setelah sudah memasukan barang bawaan gue. "Oya Pak Ujang saya mau di antarkan ke apartemen deket kantor saya aja yah, karna biar deket kalo mau ke kantor, lagian juga saya sudah pesen kamar apartemen" Lanjut gue pada Pak Ujang yg sudah melajukan mobilnya.

"Baik non Prilly, tapi nanti kalo non Prilly mau ke kantor gimana? Mobil non Prilly kan ada dirumah non?" Tanya Pak Ujang sama gue.

"Biar saya ambil sendiri aja Pak besok, setelah pulang ngantor, besok saya masih bisa naik taksi ko" Ucap gue ramah pada Pak Ujang. "Baiklah non kalo begitu" lanjut Pak Ujang.

Kini gue masih di perjalanan yang lumayan cukup jauh dari Bandara tadi. Lelah, capek, dan ngantuk pun gue rasain lagi, hingga akhirnya gue tertidur di mobil.

Waktu menunjukan pukul 04.30 pagi. Kini gue udah berada di basement apartemen untuk meminta password kamar gue yg berada di lantai 69 nomor 295. Setelah gue dapet password nya gue langsung naik lift menuju lantai 69. Tidak ada orang, mungkin hanya petugas saja yg masih bekerja. *Tinggggg* bunyi lift dan pintu lift pun terbuka sudah sampai di lantai 69, gue berjalan menuju kamar gue dan menekan password yg tadi di kasih, dan segera gue ganti password yang lama jadi password yang baru yaitu tanggal, bulan, tahun lahir gue "151096". Sudah selesai mengganti password saat nya gue masuk dan membereskan baju di dalam koper juga barang yang gue bawa, setelah selesai membersihkan barang bawaan gue langsung ambil anduk dan mandi.

"Huh akhirnya nyampe juga gue di Jakarta lelah banget rasanya, berendem pagi pagi gini pake air hangat sama aroma terapi, seger kayanya" Ucap gue sambil mengisi bathup dengan air hangat dan di beri aroma terapi. Setelah bathup sudah siap, gue pun langsung buka baju dan berendem di pagi hari karna hari ini juga gue harus ke kantor gue. Betapa nyaman dan nikmat berendem air hangat pagi pagi gini sampe mata gue mulai menutup dan tertidur di bathup.

Pukul 06.30 pagi gue udah siap, udah rapih, udah wangi, dan udah pas dengan celana bahan warna krem, kemeja putih, serta blezer warna coklat, dengan rambut tergerai, tidak lupa polesan make up tidak terlalu menor. Kini gue menuju dapur untuk membuat roti dan susu putih untuk sarapan pagi gue. Selesai sarapan gue ambil tas dan berkas gue langsung menuju pintu keluar kamar.

**PRILLY POV OFF**

**Disisi Lain Ali & Ghina**

Ali yang kini masih bersiap siap di depan cermin sambil membenarkan rambut jambulnya dan dasi nya langsung mengambil Iphone untuk mengirimkan Ghina pesan bbm.

Via BBM.

Ali Syarief : "Selamat pagi pacarku yang manis, sudah siap berangkat kerja? Jangan lupa sarapan dulu yah sayang, Love you :*

Ghina Salsabila : "Selamat pagi juga Baby, belum Baby nanti aku dateng ke kamar kamu aja yah kita sekalian brangkat, okee Baby kamu juga jangan lupa sarapan yah, Love you too my Baby Ali :* ({})"

Ali tidak membalas lagi BBM Ghina, kini Ali sudah berada di dapur membuat sandwich dan juga susu coklat hangat untuk sarapan pagi ini. Tak butuh waktu lama membuat nya hanya 5 menit sudah jadi. Ali kini memakan sandwich nya sambil menunggu Ghina untuk menghampiri nya.

Disisi lain Ghina kini sudah siap dan rapih, ia juga tidak berpenampilan seksi lagi karna takut Ali marah lagi pada diri nya. Ghina menuju dapur untuk mengambil 2 helai roti dan di oleskan selai blueberry, ia pun langsung keluar kamar nya tanpa minum apapun saking buru buru takut Ali menunggu nya terlalu lama.

Saat Ghina hendak ingin ke kamar Ali, ia melihat kamar 295 tepat di seblah kamar Ali sudah ada penunggu nya rupa nya sudah datang. Ghina memperhatikan wanita yg kini rupa nya sedang mengunci pintu kamar nya itu hendak ingin pergi menuju lift tanpa memperdulikan Ghina yg melihat wanita itu.

"Hey mba yg punya kamar 295, mba baru tempatin kamar ini yah?" Tanya Ghina agak sedikit teriak, lalu wanita itu pun menoleh ke arah sumber suara.

Dan ternyataaaaaaaaa......????

Bersambung.....
Next Story vote my Story, komen and Add my Story.
Maaf kan saya kalo cerbung nya jelek dan ada kesalahan mohon di maaf kan.

Happy Reading Guys

Pertemuan Tanpa SengajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang