Capture 6

1.8K 63 1
                                    

"Hey semuanya selamat pagi. Apa kabar kalian? Sehat? Perkenalkan nama saya Prilly Latuconsina saya adalah Direktur sekaligus yang punya perusahaan ini. Pasti kalian belum pernah liat saya karena saya juga baru ada di perusahaan ini. Senang bisa bertemu langsung dengan karyawan saya, semoga kerja kalian semua menyenangkan. Terimakasih" Seru seseorang mengagetkan Ghina dan membelalakan matanya melihat orang tersebut di atas podium.

"Maaf Bu Prilly saya boleh bertanya pada Anda?" Sahut karyawan perusahaan tersebut ingin mengajukan pertanyaan. "Iya boleh silahkan?" Sahut Prilly yg masih berada di atas podium

"Bu Prilly akan menetap di perusahaan ini atau ibu akan kembali lagi di USA?" Sahut karyawan yang tadi ingin bertanya pada Prilly.

"Saya akan menetap di Indonesia, dan menjalankan perusahaan ini. Dan terimakasih juga untuk sahabat saya yg saya percayakan yaitu Michelle Joan, terimakasih karna kamu sudah menjalankan tugas dengan baik. Saya mohon diri dari hadapan kalian, dan maaf kalo ada salah salah kata, terimakasih sekali lagi, semangat bekerja untuk kalian semua" Ucap Prilly berpamitan pada karyawan karyawan nya, sesuai memperkenalkan diri nya tadi. Dan Prilly langsung menuju sahabat nya Ichelle, Ule, dan Ghina.

"Pri..ll??" Ucap Ghina terbata saat Prilly sudah ada di hadapan mereka. "Jadi lo yg punya perusahaan ini? Gue kira cowo yg punya perusahaan ini, ternyata lo, pantes tadi pagi lo buru buru brangkat nya, ternyata lo mau memperkenalkan kesemua karyawan" Lanjut Ghina menghujani Prilly berbagai pertanyaan yg belum sempat Prilly jawab. Prilly hanya tersenyum pada sahabatnya itu.

"Satu satu kali Ghin tanya nya, dan masa lo ngga tau? Sebagian karyawan disini juga udah pada tau kali Ghin, tadi Prilly perkenalkan kan karna sebagian karyawan nya ada yg belum tau" Jawab Ule pada pertanyaan Ghina.

"Tau nih Ghina, masa kerja disini udah lama juga gatau beritanya, pasti lo tau nya gue ya yg jadi boss di kantor ini hahaha?" timpal Ichelle tertawa melihat Ghina ke bingungan. Prilly dan Ule hanya bisa menahan senyum nya.

"Udah ah kasian tuh Ghina sampe ke bingungan hahaha" Seru Prilly pada Ule dan Ichelle yg masih tertawa. "Iya Ghina aku Direktur sekaligus yang punya perusahaan ini, emang Ule sama Ichelle gapernah cerita yah? Wahhh lo udah punya pacar segitu keren nya masih aja ganjen sama cowo lain" Ucap Prilly pada Ghina dengan tatapan jahil.

"Tau tuh mereka gapernah cerita Prill sama gue" Ucap Ghina melirik Ule dan Ichelle bergantian "Hehe iya Prill gue juga tau kali, kan cuman becanda hehe" jawab Ghina cengengesan pada Prilly.

"Oh iya kalian balik kerja lagi gih, gue juga mau meeting nih sama Direktur dari perusahaan lain. Nanti besok kita lanjutin obrolan lagi yah di Caffe StarBuck jam 5 sore, kita ajak sahabat kita yg lain sekalian reuni, kangen banget sama mereka. Gue tinggal yahh byeee Ule, Ichelle, Ghina" Ucap Prilly melambaikan tangan nya pada ketiga sahabatnya, dan berjalan ke arah pintu keluar.

"Byeee Prill hati hati yaah" Ucap ketiga sahabat Prilly saat Prilly sudah menjauh dari hadapan mereka, dan hanya di balas senyuman oleh Prilly. Mereka bertiga pun akhirnya melanjutkan kerja mereka masing masing.

Waktu kini sudah menunjukan pukul 09.50, kini Prilly sudah berada di dalam taksi untuk menuju ke kantor PT. DokArt. Prilly akan meeting penting bersama Direktur perusahaan tersebut. Tidak memerlukan waktu lama kini Prilly sudah sampai di kantor perusahaan tersebut. Prilly berjalan menuju pintu masuk kantor dan menanyakan pada karyawan disana bawa ia sudah ada Janji untuk meeting bersama Direktur perusahaan itu. Dan kini sekarang Prilly diantar oleh karyawan menuju ruangan meeting yg disana sudah ada sekertaris dari Direktur tersebut.

"Terimakasih mba sudah mengantarkan saya" Ucap Prilly ramah pada karyawan yg di sebut juga resepsionis. "Sama sama Bu, saya permisi" Ucap resepsionis tersebut berpamitan.

Pertemuan Tanpa SengajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang