Capture 12

1.7K 71 0
                                    

Pukul menunjukan jam setengah 5 pagi. Prilly bangun dari tidurnya melihat jam diatas nakas samping tempat tidurnya. Prilly berjalan ke arah kamar mandi untuk mandi dan mengambil air wudhu melaksanakan sholat subuh. Prilly tidak pernah melupakan sholat karna itu memang sudah kewajiban nya menjadi seorang muslim. Prilly sengaja tidak membangunkan Itte, karna untuk apa juga ia membangunkan Itte karna Itte juga non muslim jadi biar Itte istirahat aja.

____ Di kamar Ali____

Ali yang terbangun lalu melihat jam sudah menunjukan waktu sholat subuh ia pun segera menuju kamar mandi untuk mandi dan mengambil air wahhh menjalankan sholat subuh. Ali tidak membangunkan Ghina karna Ali tau jam segini Ghina pasti masih tidur dan susah di bangunkan. Setelah Ali selesai mandi dan wudhu ia langsung melaksanakan sholat subuh.

5 menit berlalu, ia sudah selesai melaksanakan sholat subuh. Ali mengambil Iphone nya yg sadari tadi di charger di atas nakas. Ali membuka lock screen nya hanya sedekar ingin mengirim bbm kepada Ghina.

BBM...

M. Ali Syarief : "Pagi sayang. Jangan lupa sholat subuh yahh. Jangan males bangun pagi. Love you :*"

Pesan BBM yg Ali kirim untuk Ghina. Tapi beberapa menit tidak ada balasan dari Ghina. Ali sudah menebak Ghina pasti belum bangun. Ia pun merasa bosan, pengen tidur lagi pun matanya susah menutup. Ali bangun dari tempat tidurnya menuju balkon apartemen yg masih terlihat gelap namun udara nya sangat sejuk. Ali memandangi kota Jakarta yg terlihat indah karna cahaya lampu yg gemerlap. Ia memandang lepas sambil memikirkan sesuatu.

** Cekklekk **

Suara pintu sebelah balkon kamar apartemen tetangga Ali terbuka. Ali yg sadari tadi melamun sambil memandang arah lampu gemerlap Kota Jakarta kini pandangan nya beralih melihat siapa yg sudah membuka pintu balkon nya sepagi ini.

"Prilly?" Sahut Ali yg melihat Prilly lah yg keluar dari kamar nya.

"Eh Ali, ngapain lo pagi pagi gini udah di balkon kamar?" Tanya Prilly sambil meminum hot chocolatte nya.

"Tadi habis sholat subuh gue ngga bisa tidur lagi. Gue bbm Ghina malah ngga di bales, gue bosen mangkan nya gue ada disini" jelas Ali yg hanya mendapat jawaban 'OH' dari Prilly "Lo sendiri tumben pagi pagi gini udah bangun biasanya cewe kaya lo paling males bangun pagi. Kaya Ghina tuh" Tanya Ali dengan wajah seringai nya.

"Gue juga sama kaya lo, sehabis sholat subuh ga bisa tidur lagi jadi kesini deh" Jelas Prilly. "Enak aja lo sama samain gue sama Ghina dan cewe lain. Gue tuh dari kecil udah di ajarin disiplin sama orang tua gue, termasuk sholat juga. Gue bangun pagi karna gue punya kewajiban yaitu sholat subub dan nyiapin makanan" jelas Prilly lagi dan hanya mendapat senyum manis Ali.

"Lo calon istri yg baik yahh. Beruntung banget cowo lo dapetin cewe yg rajin, pinter masak, ga lupa sama kewajiban sebagai muslimah dan secantik kaya lo" Ucap Ali tersenyum pada Prilly. Tanpa sadar Ali memuji Prilly. Ali kagum dengan perempuan seperti Prilly, ia dewasa dan sangat disiplin walaupun kadang seperti anak kecil tingkah nya.

"Hahahahahahahahhaa" Tawa Prilly pecah saat mendengar ucapan Ali barusan. Dan Ali pun menaikan alis nya heran kenapa tiba tiba Prilly tertawa, apa yang salah pada ucapan nya barusan?? Kaya nya ucapan Ali ngga ada yg salah.

"Hahaha Ali Ali lo lucu banget sumpah. Lo muji gue atau ngehina gue sih? Gue tuh gapunya pacar Li dan gue belum pernah pacaran sampe saat ini. Kalo yg gue pinter masak, dan ngelaksanain kewajiban emang udah tanggung jawab kita sebagai umat islam. Dan kalo yg gue cantik itu emang dari dulu juga cantik kaleee" Ucap Prilly menjelaskan lagi pada Ali. Dan Ali memandang Prilly aneh.

"Prill? Lo serius belum pernah pacaran? Gue ngga salah denger kan? Cewe secantik lo belum punya pacar? Hahahahahahhaa" Tanya Ali heran lalu tertawa terbahak atas apa yg Prilly ucapkan.

"Iya ALI SYARIEF!! Gue gamau pacaran dulu, gue lebih mentingin karir gue karna pacaran pun percuma akan ada putus nya, gue pengen nya kalo gue udah nemu jodoh gue dia langsung lamar gue ga pake nunggu pacaran dulu" Ucap Prilly serius memandang ke depan dan meminum hot chocolatte nya. Tanpa sadar Prilly sudah menyindir Ali yg memang sekarang status nya berpacaran.

"Weeiihhh nyindiri gue nih?" Tanya Ali yg juga langsung melihat ke arah depan.

"Lo ngerasa kesindir? Maaf deh" Ucap Prilly jutek dan melirik sebentar ke arah Ali.

"Engga juga ko hehe, iya sih Prill bener kata lo, gue juga masih belum yakin sebenernya sama Ghina. Gue mau bawa Ghina ke orang tua gue, tapi takutnya orang tua gue ngga suka sama dia. Lo tau sendiri kan Ghina gimana sikap dan sifatnya?? Pasti orang tua gue ngga suka" Ucap Ali yg malah curhat sama Prilly, dan Prilly pun kini beralih memandang Ali tersenyum.

"Li, lo yang milih Ghina buat jadi kekasih lo, tapi malah lo nya sendiri yg ngga yakin sama hati lo. Lo tuh ga boleh plinplan jadi cowo, kalo emang lo yakin sama Ghina lo juga pasti yakin bawa Ghina ke orang tua lo dan yakinkan mereka kalo Ghina itu bisa berubah ga seperti apa yg mereka bayangkan. Lo harus yakin sama pendirian yg lo komit sama Ghina jangan jadi cowo plinplan" Ucap Prilly panjang lebar dan memberikan masukan pada Ali agar ia tidak goyah pada pendirian yg ia buat.

"Iyaa Prill makasih banyak lo udah kasih solusi sama gue, dan makasih lo udah yakinin hati gue buat ngga ragu sama Ghina" Ucap Ali tersenyum pada Prilly dan Prilly pun membalas senyuman Ali. "Prill lo mau ngga jadi sahabat gue?" Tanya Ali yg melihat Prilly ingin beranjak dari balkon menuju kamar nya. Prilly menoleh ke arah Ali dan tersenyum lagi.

"Boleh ko Li, kalo lo emang mau bersahabat sama gue. Gue masuk dulu" Ucap Prilly memberikan senyum terbaik nya pada Ali lalu berlalu meninggalkan Ali sendirian di balkon. Ali pun ikut masuk ke dalam kamar nya.

----------------------

Bersambung........
Vote + komen yah guys buat cerbung nya..

Buat selanjutnya maaf kalo aku next nya lama karna aku bakal sibuk banget
Makasih readers ku :)

Next Story :)

Pertemuan Tanpa SengajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang