Capture 15

1.6K 76 0
                                    

"....Gue ngerasa ada yang beda dari wanita ini, dari cara dia bicara, tingkahnya dan wajahnya selalu buat gue terus terusan inget sama wanita ini. Sebenernya apa yang gue rasain sih? Ko dia bikin gue dekdekan setiap ada didekatnya. Perasaan apa yg gue punya...."

******

"Sayang maafin aku, aku ga ada maksud apa apa tadi sama Prilly aku cuman nolongin dia ngusir lalatnya di pipi nya. Please kamu jangan marah sama aku, kita udah janji kan ga mau ada salah paham lagi. Aku cuman sayang sama kamu dan cinta sama kamu!! Ngerti?!!" Ucap Ali setengah berlari mengejar Ghina dan menjelaskan kedejadian tadi, Ali terpaksa berbohong terhadap Ghina karna ia tidak mau salah paham lagi.

Entah sejak kapan Ali suka berbohong terhadap Ghina. Biasanya Ali selalu jujur apapun kejadian nya dan menceritakan apa saja yg biasanya Ali ceritakan pada Ghina tidak ada rahasia rahasiaan. Tapi sekarang Ali mulai berbohong pada Ghina. Ghina sepertinya menangis atas kejadian tadi kekasihnya dan sahabatnya begitu mesra, Ghina terus saja berjalan ke arah parkiran.

"Udah cukup!! Kamu selalu bohong sama aku, kamu bilang gada apa apa sama Prilly tapi nyatanya apa?! Kamu malah mesra mesraan depan aku!! Oh atau jangan jangan itu kebiasaan kamu kalo gada aku, iya?!! Kamu mesra mesraan di blakang aku terus kalian jadian? Munafik lo!" Ucap Ghina berhenti dan memandang Ali yg mengejarnya, Ghina marah, emosi dan kesal atas kejadian tadi dan meninggalkan sahabat sahabatnya yang tengah asik mengobrol dan makan bersama di Caffe.

"Sayang dengerin aku dulu mangkan nya jangan suka bertindak semaunya, aku juga ga mungkin pacaran sama Prilly apalagi dia sahabat kamu. Aku juga pasti mikirlah, kamu tau kan gimana dulu aku ngejar ngejar kamu. Dan ga mungkin juga sekarang aku sia siain kamu hanya karna perempuan lain" Ucap Ali sembari menggenggam pergelangan tangan Ghina. Ghina pun diam dan langsung memeluk Ali.

"Maafin aku Baby, aku udah salah sangka sama kamu seharusnya aku ga kaya gitu tadi, dan seharusnya aku ga marah sama kamu. Sekali lagi maafin aku yah Baby" Ucap Ghina di pelukan Ali sambil menangis.

"Yaudah sekarang kita masuk lagi yah, gaenak sama temen temen yg lain udah pada nunggu, kita kan janjian mau makan. Udah yah jangan nangis lagi sayang, aku gakan macem macem ko tenang aja" Ucap Ali sembari melepas pelukan Ghina dan mengelus kepala Ghina agar lebih tenang. Ali dan Ghina sekarang mulai memasuki mall lagi dan menemui teman teman nya di dalam sedang asik menyantap makanan.

Ketika Ali sampai di caffe dan duduk bergabung dengan teman teman nya, tiba tiba mata Ali melihat sekeliling seperti sedang mencari seseorang. Dia melihat ke arah lain sudut caffe tapi tidak menemukan apa apa. "Prilly kemana yah? Ko dia gak ada? Apa jangan jangan dia marah lagi sama gue pas gue nyubit pipi nya? Disini ada Gritte tapi gue ga liat Prilly! Lo kemana sih Prill??!" Ucap Ali dalam hati sembari melihat sekeliling.

"Woy!! Kenapa lo bro? Nyariin siapa sih? Celingak celinguk ga jelas lo hahaha, ada cewe lo juga" Ucap Kirun asal ketika melihat tingkah Ali yg seperti sedang mencari seseorang. Ghina pun mengerti gerak gerik Ali, ketika Ali ingin menjawab pertanyaan Kirun, Ghina akhirnya bertanya pada sahabat sahabatnya.

"Eh Prilly kemana? Ko dia gak keliatan sih, bukan nya tadi ada yahh? Tuh bocah orang nya kecil ngilang ngilang mulu hahaha" Ucap Ghina kepada sahabatnya dan sahabatnya pun tertawa geli mendengar ucapan Ghina tentang Prilly, kecuali Ali yg hanya diam saja.

"Lo nyari Prilly? Ntar juga dia nongol ko bentar lagi, katanya ada urusan sebentar, tunggu aja ada kejutan dari Prilly buat kita semua" Ucap Kevin santai sambil menyantap makanan nya. Sahabat sahabatnya pun menatap Kevin curiga, kenapa Kevin bisa mengetahui tentang Prilly? Begitupun Ali yg menatap Kevin tidak suka karna menyangkut tentang Prilly. Tapi sejak kapan Ali tidak suka ada cowo yg dekat dengan Prilly?

Pertemuan Tanpa SengajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang