Capture 16

1.5K 69 0
                                    

" (song AliPov)

Aku bertahan dengan semua yang terjadi
Hanya karena cinta (cinta)
Selalu teringat dirimu di setiap waktu
Semua karena cinta (cinta)

(song PrillyPov)

ku ingin kau selalu ada untukku
ku ingin kita kan selalu bersama

(song AliPrillyPov)

cinta ini begitu indah
ini begitu dalam di hatiku
jangan sampai tersakiti

cinta ingin selalu ku jaga
cinta ini anugerah yang terindah
ku ingin bahagia dengan cinta..."


Suara tepuk tangan pun kembali riuh menyoraki Ali dan Prilly setelah mereka turun dari panggung sembari mengucapkan salam kepada pengunjung caffe. Ali dan Prilly pun kembali bersama sahabatnya yang sedari tadi melihat penampilan mereka. Tidak kecuali Ghina yang melihat Ali dan Prilly bermesraan di atas panggung.

"Wahh gilaa kalian tadi keren banget berasa panggung tadi milik kalian berdua. Kalian ngga janjian untuk latihan kan tadi?" Tanya Gritte yang begitu antusias dan melirik Ghina sekilas karna tadi Ghina melihat Ali dan Prilly begitu mesra. Dan sahabatnya yang lain pun setuju dengan ucapan Gritte barusan, sahabat mereka pun memberikan selamat dan pujian yang sama kepada Ali dan Prilly.

"Hahaha kita ga pernah janjian ko, dan kita kebetulan aja dapet kemistrinya" Jawab Ali asal dan semangat.

"Tapi lo gada yang marah kan Li, soalnya dari tadi ada yang cemberut terus tuh kaya gak suka liat lo sama Prilly nyanyi tadi" Sahut Mila menyindir Ghina seperti orang yang tidak suka.

"Hahaha udah yokk ah kita makan lagi, laper nih gue habis nonton tadi, jangan bahas tadi lagi yah karna tadi gue samaAli hanya kebetulan aja ko" Lerai Prilly yang tidak ingin ada keributan. 

Mereka semua akhirnya melanjutkan makan mereka seusai Prilly dan Ali membuat kejutan kepada sahabatnya. Seperti biasanya entah ada angin apa dan entah kebetulan atau tidak lagi lagi Ali dan Prilly duduk berseblahan Ali di tengah diantara Ghina dan Prilly. Namun keduanya tidak sadar bahwa sahabatnya sedari tadi melihat ke arah mereka berdua dan memperhatian Ali dan Prilly.

"Loh kalian semua kenapa? Kenapa makanan nya ngga di makan? Ada yang aneh ya dari gue?" Tanya Prilly kepada sahabatnya, kemudian Prilly beralih melihat ke arah Gritte yang ada di seblahnya dan sedikit berbisik menanyakan kepada Gritte.

"Te kenapa mereka semua liatin gue aneh gitu?" Tanya Prilly kepada Gritte.

"Lo tuh oon atau emang beneran polos sih? Lo liat dong di seblah lo ada Ali dan mereka semua pasti nyangka nya kalo lo sama Ali ada apa apa, setiap kita makan bersama kaya gini atau ada sesuatu apalah itu lo selalu aja duduk berdua sama Ali" Jawab Gritte sedikit berbisik kepada Prilly. Prilly pun akhirnya mengerti dan menanggapi nya enteng.

"Hehehe kita semua sahabat disini, kecuali Kevin sama Mila, Kirun sama Poland, dan Ali sama Ghina mereka pacaran hahaha santai aja Te gue juga biasa aja ko sama Ali gada perasaan apa apa" Jawab Prilly santai dan melanjutkan makan nya. "Eh kalian semua ngga mau makan? Mau liatin gue terus sampe kapan hehehe" Ucap Prilly geli melihat sahabatnya yang memang aneh dan lucu.

"Hati hati lo Prill sama ucapan sendiri, biasanya sekarang bilang biasa aja dan suatu saat pasti akan bilang luar biasa, jodoh tau kemana ia akan pulang dan merasa nyaman dirumahnya" Ucap Gritte lantang menyindir ucapan Prilly barusan. Semua sahabatnya pun melihat heran kearah Prilly dan Gritte begitupun Ali melihat kearah Prilly yang diseblahnya.

"Hah?!! Apaan si Te engga ko, siapa yang ngomong gitu enak aja lo" Jawab Prilly gugup karna apa yang di ucapkan Gritte ada benarnya juga. 

"Udah udah hayoo lanjut makan waktu udah mau malem nih ga enak juga kan kalo pulang malem takut di jalan ada apa apa, lagian besok juga kita harus kerja lagi kan" Ucap Kirun bijak yang melerai sahabatnya.

Pertemuan Tanpa SengajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang