10. First Chat

2.5K 187 64
                                    

Jonathan sedari tadi masih bertanya-tanya pada dirinya sendiri, ia penasaran darimana anak baru itu tahu akun instagramnya.

Oh namanya Agatha Clara, dipanggil Lala.

Karena pada bio instagram Lala tertulis ' Panggil aja Lala. Id line : lalaclara '

Jonathan sedang melihat-lihat foto pemilik akun tersebut. Banyak foto dengan Jessica dan Renata, Jonathan pikir mereka teman dekat.

Ah, kenapa gue mikirin dia mulu sih!

Akhirnya Jonathan beranjak dari kasurnya, dan pergi ke dapur mengambil minuman.

Sementara di sisi lain, Jessica berkutat dengan ponselnya yang sedang membuka aplikasi facebook dan stalking cowok yang sedang ada dipikirannya sedari tadi. Siapa lagi kalau bukan Jonathan.
Dia tidak pernah bosan terus-menerus mencari tahu sosok cowok itu. Tapi ia sempat berpikir, apakah Jonathan juga seperti ini?

Jessica berniat untuk menyapa nya lebih dulu di kolom chat facebook.
Tapi dia takut tidak dibalas. Sekilas dia masih mengingat ucapan Monica kepadanya "Gak apa-apa Jes lo chat dia duluan, gue yakin dia bakal bales, biarpun dia pernah hits di smp, dia tetep baik ke temen-temen cewe, ya bisa dibilang dia gak sombong lah."

Akhirnya sesudah Jessica berpikir matang-matang, dia membuka kolom chat-nya dengan Jonathan. Dia menulis "hai?" namun dihapus dengan "ini jonathan ipa 5?" dihapus lagi tulisannya itu dan kali ini dia serius mengirim pesan itu pada Jonathan dengan 3 kata dan satu tanda baca "suka 5SOS ya?"

Jantungnya berdegup seratus kali lebih cepat. Dilihatnya ada tanda hijau berbentuk bulat padat, yang artinya Jonathan sedang online.
Jessica melempar ponselnya ke sembarang tempat yang masih akan mendarat di kasurnya. Dia berpikir akankah Jonathan membalas pesannya itu.

10 menit berlalu,

Ponselnya menyala tandanya ada notifikasi. Ia melihat dari kejauhan.
Saat ponselnya sudah ada di genggamannya ia melihat balasan dari cowok itu. Jessica membuka room chat nya dengan Jonathan.

Jessica Olivia : suka 5SOS ya?

Jonathan Bryan N : iya

Jonathan Bryan N : kok tau?

"Aduh, gue ngaku aja kali ya kalo gue liat-liat profile-nya," batin Jessica

Jessica Olivia : hehe iya waktu itu gak sengaja liat profile lo

Jonathan Bryan N : liat apa stalking nih

Jessica Olivia : dua-duanya sih wkwk

Jonathan Bryan N : berarti bukan disengaja ya wkwk

RED ✔Where stories live. Discover now