0.1 Andromeda Venus [REVISI]

9.3K 494 48
                                    

-Revisi Done-

-Venus POV-

"Woi, Ve! Hari ini bakal ada anak baru tau. Katanya sih ganteng tapi gua yakin ganteng!" Teriakkan Silvi sahabat seperjuanganku memekakkan telinga.

"Cewek atau cowok?" Tanyaku

"Bego yah, gua bilang ganteng yah berarti cowok masa cewek," dengusnya.

"Yah, siapa tau," balasku dan melirik Kejora sahabat kami juga, dia kelihatan tidak begitu tertarik dengan obrolan anak baru ini karena nyatanya aku juga tidak tertarik.

"Jora, lu kenapa bete banget mukanya?" Tanyaku yang risih melihat wajahnya cemberutnya itu.

"Gak." Jawabnya singkat. Sesaat ingin membalas, bel sekolah berbunyi menyatakan sudah waktunya masuk dan bersiap memulai pelajaran pertama semester kedua kelas 12-2 IPA SMA Jaya Wangsah ini.

Seperti biasa setiap pergantian semester, wali kelas dan kepengurusan kelas berganti juga. Pada semester dua ini kelasku kebagian guru yang hobi sekali bergosip tapi pelit nilai.

Bu Siti Ningrum atau sering disebut Bu Sintining yang mengajar kelas Biologi masuk dan aku asumsikan dia adalah wali kelas baru kami.

Dia masuk dan tanpa basa-basi, ia menuliskan beberapa nama di papan tulis "NAMA CALON PENGURUS KELAS" juga dibawahnya ada beberapa nama yang membuat diriku tersentak.

1.ADITYA DWI PUTRA NUGRAHA

2.YURI EKA LAKSAMA

3.DWI ENGGA SATRIALINTANG

4.ANDROMEDA VENUS PRATAMA

5.RADITA EKA PUTRI

6.ADELIA PUTRI ANASTASYA

Kejutan benar-benar kejutan di hari pertama masuk sekolah yang aku kira akan seru apalagi ini tahun terakhir kami, malah berganti dengan namaku yang masuk sebagai calon pengurus kelas dan aku benci itu.

"Oke semua, siapkan kertas kecil dan tulis siapa nama yang kalian inginkan untuk menjadi ketua, wakil, dan lainnya." Perintah Bu Ningrum.

"Gua gak nyangka lu bakal jadi kandidat, Ve." Bisik Kejora.

"Lu ajah gak nyangka, apalagi gua."Jawabku.

"Gak tau gua nasib kelas ini gimana kalau lu jadi ketua kelas, Ve. Secara lo orang paling mager kalau disuruh-suruh," tambah Silvi.

"Semoga enggak," gumamku.

Dan tidak lama Bu Ningrum mengumpulkan nama-nama itu.

Setelah voting selesai dinyatakan :

1.ADITYA DWI PUTRA NUGRAHA : 15 ( Ketua Kelas )

2.YURI EKA LAKSAMA : 5 ( Sekretaris 1)

3.DWI ENGGA SATRIALINTANG : 3 ( Sekretaris 2 )

4.ANDROMEDA VENUS PRATAMA : 14 (Wakil Ketua Kelas )

5.RADITA EKA PUTRA SANJAYA : 2 ( Bendahara 1 )

6.ADELIA PUTRI ANASTASYA : 1 ( Bendahara 2 )

"Ya, dengan melihat hasil ini, sudah diputuskan ketua kelas Aditya, wakilnya Andromeda, dan selebihnya kalian lihat sendiri. Dan untuk gosip anak baru itu lusa dia baru masuk disini. Karena sekarang baru hari pertama, silahkan bersih-bersih kelas saja dan menunggu perintah selanjutnya, terima kasih."Bu Ningrum keluar dan kelas mendadak sepi

"Anjir! Gak nyangka Adit ketua, wakilnya Venus! Woi, kelas kita bakal berubah jadi apa ini!" teriakkan Angga memang yang paling bahaya pertama sebelum Silvi.

Mars & Venus [REVISI]Where stories live. Discover now