Tabir Pembuka

31.4K 3.2K 56
                                    

"Takahiro-sama." Gadis itu tersenyum lebar. Wajahnya basah dengan beberapa memar dan lebam. Dia berdiri di tepi jurang, kepalanya bergerak miring saat tuannya menggeleng tidak mengizinkannya. "Saya lebih memilih mati dibanding menjadi beban untuk anda. Terima kasih, selama empat tahun ini sudah mengizinkan saya melayani anda. Saya sangat bahagia, Takahiro-sama."

"TIDAK CHI!!!" Takahiro berlari sekuat tenaga. Tidak peduli dengan punggungnya yang ditebas atau ditusuk katana oleh para bandit yang bertarung melawannya. Darahnya memuncrat namun Sang Iblis Eiji seolah tidak merasakannya. Tangannya terulur, ujung telunjuknya berhasil bergesekan dengan jemari mungil si gadis berkimono merah muda yang seolah hendak menggapainya juga.

Terlambat.

Chinatsu jauh lebih dulu melompat. Senyumnya tidak juga memudar, tubuhnya melayang di udara. Jauh di bawahnya, tebing curam pasti sanggup mengoyak tubuhnya. Gemuruh ombak meriuhkan suasana, burung-burung bernyanyi merayakan si gadis yang menghampiri kematiannya.

"CHINATSU!!!" Takahiro menjerit melengking. Manik hitamnya memerah tidak percaya. Dia benar-benar tidak mengerti. Sebenarnya apa yang sedang terjadi? Alasan apa yang membuat mereka terjebak di tempat ini?

Dan Eiji Takahiro~ terlempar ke memorinya lebih dari setahun yang lalu.

***

Kemarin-kemarin ada yang protes ke saya. Queen masa yang diposting nunggu berbulan-bulan cuma sinopsis doang? Oke, berhubung simkuring lagi baik, sekalian dikasih prolognya. Hahahaha.

Makin kesel sama prolog ini, ya? Apa kah yang terjadi pada nasib Chinatsu? Bocoran, ini itu chapter tengah / endingnya. #edyan

 Bisa dibilang saya pake alur mundur.

Entar, part satu nyusul kalo KGSD udah beneran tamat. 3 Part lagi kok.

By the way, PERINGATAN KERAS. Yami no Tenshi itu nyambungnya sama KGSD versi buku. Jangan dipaksain nyambung lewat versi wattpadnya. Keblinger entar. Beli bukunya entar, yak. Kapan? Gak tau. suka-suka penerbitnya aja.

Yami No TenshiWhere stories live. Discover now