LIFE 17

1.3K 164 13
                                    

ALDRIN POV

Gue udah mulai bosen sebenernya ngejaga pos. Gue gak banyak omong sama panitia yang ngejaga pos barengan sama gue. Dan sialnya pos gue sama Aron segala kepisah. Menyebalkan.

Saat ini gue sedang menyusun rencana mao ngerjain kelompoknya Icha, dari tadi udah gue tungguin, tapi kelompok Icha belom nongol juga. padahal gue udah gak sabar mao ngerajainnya.

Saat ini pasti dia bakal mikir mao minta keringanan buat kelompoknya dari gue, karna dia ngerasa deket sama gue, dan udah pasti gak bakalan gue kasih, malah pengen gue kerjain kok. HAHAHA. Gue gak mao KKN kalo urusan yang begini.

DEG.

Tiba-tiba perasaan gue gak enak, jantung gue berdebar-debar, badan gue merinding. Gue gak tau kenapa, tapi yang jelas gue tiba-tiba ngeliat bayangan wajah Icha yang kesakitan.

Ada apa sama lo Cha?

Kenapa perasaan gue jadi gak enak gini?

Tiba-tiba gue ngeliat ada junior yang berlari ke arah meja panitia yang lagi gue dudukin bareng beberapa panitia lainnya. Wajahnya keliatan panik. Dan gue familiar dengan wajahnya, 'dia satu kelompok sama Icha' gumam gue dalam hati.

"Kak.. tolongin.. salah satu anggota kelompok gue ada yang kena Hipotermia!" ucap junior itu panik. Nafasnya juga tersengal-sengal. Wajar, karna dia habis berlari.

DEG.

Ngedenger itu jantung gue makin berdebar-debar menyakitkan. Menyesakkan dada gue.

Gue mohon bukan lo yang kenapa-napa Cha.

Gue menelan ludah. "Siapa?" tanya gue.

Gue menatap dia yang mengatur nafasnya. "Icha" jawab dia.

NYUT.

Jantung gue seperti mencelos, hati gue sakit. Dada gue makin sesak.

Gue mencoba nenangin diri gue sendiri. Gue gak boleh panik, di sini gak ada Aron yang bisa berpikir logis yang bisa nenangin gue. Gue harus bisa berpikir logis sekarang.

Gue berdiri. "Anterin gue ke sana!" ucap gue."Yon.. lo tolong samperin Aron di pos sepuluh, kasih kabar ke dia tentang ini" minta gue ke Dion, panitia yang setim sama gue. "Yang lain tetep di pos" lanjut gue.

Junior itu lari di depan gue, jadi penunjuk arah.

Kita lari masuk ke dalam hutan, di depan yang udah gak terlalu jauh gue mulai ngeliat cahaya dan ngedenger nama Icha di sebut-sebut.

Ketika gue udah deket dan udah bisa ngeliat jelas keadaan Icha. Hati gue sakit. Sakit banget. Gue gak tega ngeliat Icha.

Kulit Icha yang pucet banget, wajahnya penuh peluh keringat menahan sakit, daerah hidungnya ada darah, gue pikir tadi dia sempet mimisan, dan lumayan banyak, karna gue ngeliat dua sapu tangan yang penuh darah, bibirnya juga membiru.

Gue langsung jongkok di sebelah sisi badan Icha yang lagi ada di pangkuan Agus. Gue berniat mao ngegendong Icha, tapi pas kulit gue bersentuhan sama kulit Icha gue kaget, badannya udah sedingin es.

Gue ngelepasin jaket yang gue pake, makein ke badan Icha, dan membopong badannya. Gue ngerasa kalo badan Icha menggigil. Gue merapatkan badan gue ke badannya. Berharap panas badan gue bisa menular ke dia.

"Gue udah disini Cha... lo gak bakalan kenapa-napa.. lo gak boleh kenapa-napa...lo harus kuat!!... lo harus bisa!!" bisik gue di deket telinganya.

"Lo semua ikutin gue, jangan ada yang ketinggalan!!! Kita balik ke perkemahan" kata gue ke temen-temen yang sekelompok sama Icha. Gue ngeliat mereka semua ngangguk.

LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang