LIFE 9

1.4K 195 10
                                    

Setelah tiga hari di rawat akhirnya gue bisa pulang. Walau masih harus istirahat di rumah, mungkin lusa gue baru bisa sekolah.

Sekarang posisi gue lagi di kamar, lagi dengerin curhatannya Tasya. Apalagi kalo bukan tentang pangeran pujaannya. Bukannya ngebiarin gue istirahat, tapi malah di paksa dengerin ocehannya. Gue ngantuk.

"Cha.. lo tau gak sih, semenjak kak Aron nganterin gue pas di Rumah sakit itu, gue jadi makin suka sama dia"

"Hmmm.."

"trus gue jadi sering papasan di sekolah, dan dia selalu senyum dan ngajakin ngobrol gue"

"Hmmm.."

"kalo di kantin kebetulan kita ketemu juga dia sering ngajakin gue duduk bareng"

"Hmm..."

"Gue jadi makin suka nih Cha sama kak Aron"

"Hmmm.."

"Chaa.. pokoknya lo harus bantuin gue yaa.."

"Hmmm.."

"ICHAAA... lo dengerin gue gak siih..."

Ni anak udah mulai pake kekerasan sama gue, segala mukul-mukulin gue yang udah mao pules lagi.

"Aduuuhh... iyaa denger Sya..." kata gue yang bangkit dr posisi tiduran menjadi duduk bersandar di kepala tempat tidur. "lo minta bantuan gue kan... iya-iya.. gue bantuin..". tanpa gue tau, dari ucapan gue barusan yang setengah sadar ini malah akan menghancurkan semuanya.

"Hehehe gituu doong... itu baru sahabat gue" ucapnya. Matanya berbinar menandakan kalo sedang bahagia penuh harap. "pokoknya lo harus bisa jadiin gue pacar kak Aron"

"Duuhh sya, gue gak janji kalo gitu, hati orang gak bisa di paksa, sapa tau Aron udah naksir orang lain kan"

"GAK.. GAK... itu gak mungkin Cha, selama ini gue gak penah denger kalo kak Aron tu lagi deket sama cewe, kecuali lo"

"Yaaa kita kan gak tau, kan gue bilang juga siapa tau aja, tapi gue bakal tetep bantuin lo kok biar bisa deket, tapi kalo hati gue gak berani jamin, lo harus usaha sendiri"

"Okee.. oke... nanti gue bakal ngelakuin apa aja biar hati kak Aron jatuh ke gue" ucapnya penuh semangat. Dengan kedua tangan di kepalkan.

"Lebay looh.." gue toyor kepalanya. "udah sana! gue kangen sama kasur gue".

Tidur.

Gue berasakalo di sebelah gue malah ada yang tiduran juga. Tasya

Ni anak gak mao pulang apa. Udah mao malem juga.

___DW

Setelah pembicaraan gue dan Tasya tentang misi pendekatan Tasya dan Aron, begitu gue menyebutnya, gue berusaha ngebuat Tasya dan Aron selalu berdua. Pokoknya banyak alesan yang gue pake biar mereka selalu berdua.

Misalnya pas di kantin, gue jelas ngajak Tasya makan di kantin barengan, trus gue pura-pura ketinggalan bekel di kelas. Gue minta temenin Aldri ngambil dan gak balik lagi ke kantin.

Saat latihan basket, gue minta Tasya dateng, gue buat moment mereka duduk deketan dan gue tinggal ke toilet dan baru balik saat latihan udah mao mulai.

Saat pulang sekolah gue suruh Tasya bareng naik mobil Aron, karena kebetulan dia gak ada yang bisa jemput. Di tengah jalan gue minta temenin Aldri mampir ke toko buku dan nyuruh Aron biar nganterin Tasya dulu baru jemput kita lagi.

Gue bikin banyak kesempatan buat Tasya biar bisa selalu berduaan.

Dan kayanya misi gue lumayan berhasil

LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang