LIFE 1

4.8K 428 58
                                    

Di mulmed gue kasih fotonya Icha

gue gak tau dia siapa, tapi mukanya gue ngerasa cocok buat menggambarkan Icha

tapi tergantung kalian lagi mau menggambarkan Icha gimana, terserah kalian

____


LIFE (I)

Dear D...

Esok adalah hari pertama gue masuk SMA

Anak baru, suasana baru, dan teman baru

From Anissa Tanuwijaya

"Ichaa... ayo makan malem dulu!" suara bunda gue bener bener menggelegar di semua penjuru rumah, karna kamar gue di lantai 2 sedangkan ruang makan di bawah.

"Oke bun." jawab gue sambil teriak dan lari ngacir ke bawah, ruang makan maksud gue.

"Kamu udah nyiapin semua perlengkapan buat besokkan Cha?" tanya bunda sambil ngambilin nasi beserta lauk pauknya buat gue.

"Udah dong bun, udah beres semua, tinggal cuus ajah besok." jawab gue sambil mulai makan.

"Jangan bangun telat kamu, nanti nyetir mobil sradak sruduk, mobilnya lecet kan kasian"

"Bunda niiih, ,masa malah mobilnya siih yang di kasianin, ada ada aja deeh" sumpah bunda gue ada ada aja, masa malah mobil gue yang dikasianin klo lecet lecet bukannya gue yang anak perempuan satu satunya ini.

Kadang suka sebel gue sama bunda klo ngomong gak disaring dulu, bikin bete aja, emang sih kadang gue ceroboh, bukan kadang sebenernya tapi sering. Hahahaha

Soalnya gue sering banget bikin bunda rugi, maap yaa bun, anakmu ini bisa bikin bangkrut bunda suatu saat nanti klo sifat ceroboh gue gak ilang juga. Karna gue pernah bawa mobil yang sebenernya masih dengan kecepatan normal, cuma bisa bisanya gue nabrak mobil di depan gue dan itu mobil mahal booo... Orangnya minta ganti rugi dan otomatis bunda yang bayar kerugiannya, karna duit jajan gue gak mungkin cukup buat ganti rugi tuh mobil.Hahaha

Oke skip cerita tentang kecerobohan gue, karna gak akan ada habisnya.

***

KRIIING... KRIIING... KRIIING

Anjir niih alarm udah bunyi ajah, gak tau apah dia klo gue masih ngantuk. Dan dengan terpaksa gue bangun tapi gak lupa gue lempar dulu tuh jam ampe ancur karna udah keburu kesel sebagai pelampiasan. Hohoho

Setelah menatap jam gue yang ancur di pojokan kamar, gue meringis karna bakalan kena omelan bunda lagi klo sampe ketauan, tapi apa boleh buat kayanya gue harus siap mendengar omelan bunda nanti malem karna gue udah gak punya waktu buat beresin itu jam klo gue gak mao telat ke sekolah dihari pertama gue.

Buru buru gue lari ke kamar mandi, mandi dan bersiap ke sekolah dengan tetek bengek atribut perlengkapan buat anak baru yang bakalan jadi bahan teraniaya oleh seniornya. Miris

"Pagi buuun... Gimana aku gak telat kan?" Sapa gue ke bunda sambil nyiumin pipi kiri kanannya yang lagi nyiapin sarapan.

"Pagi juga sayaang, nih makan dulu, bekelnya jangan lupa dibawa, inget jangan jajan sembarangan"

"Iya bun iya. Lagian icha kan udah gede masa jajan sembarangan siih"

Tapi jawaban gue langsung dapat lirikan tajam dari bunda, karna gak terima klo gue udah ngomongin masalah jajan janan, soalnya dari dulu gue gak dibolehin jajan yang aneh aneh padahal gue pengen banget. Tapi gue pernah bandel sekali, engga, beberapa kali sebenernya, dan hasilnya klo gak masuk rumah sakit yaa gak masuk sekolah karna ijin sakit. Derita punya lambung lemah. Poor buat gue.

LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang