LIFE 3

2.2K 281 17
                                    

Di mulmed ada Zayn Malik

gue sih ngeliat dia adem aja gitu bawaannya, cocok buat jadi Aron

tapi terserah kalian lagi, mao ngebayangin siapa yang jadi Aron

______


"Makasih yaa udah ngebolehin kita duduk di sini" ucap Aron setelah duduk dan memesan makanan kepada pelayan.

"Iya kak santai aja, lagian emang Cuma di meja sini doang yang kayanya sisa kursinya, tuuh liat yang lain penuh gitu" ucap gue sambil nunjuk nunjuk keseliling restoran yang emang penuh semua.

"iya di sini emang selalu rame, apalagi jam makan gini, suka gak ada kursi kosong, soalnya makanananya enak banget, ditambah tempatnya juga nyaman". Ucap Aron lagi, karna dari tadi gue liat si Aldri Cuma maenin Hp nya kaya orang autis. "eeehh lu itu cewe yang di hari pertama MOS pingsan itu kan ya?" tanya Aron yang jari teluntuknya nunjuk gue.

"eeehhh i-iyaa kak, ma-ma-kasih waktu itu udah ditolongin". Jadi gugupkan gue, ternyata ni orang inget. Gue kira udah terlupakan. Udah gitu kenapa dia senyum terus yaa, manis banget kaya gula, gak kaya orang yang disebelahnya, mukanya datar banget, kaya triplek.

"iyaa sama sama, emang udah tugas gue kok sebagai panitia kesehatan. Ngomong ngomong nama kalian siapa? Gue Aron Triwijaya. Sori gue lupa nama lu."

"ooh nama gue Anissa Tanuwijaya, panggil aja Icha, ini temen gue Tasya Bramanto, panggilannya Tasya". Ucap gue sambil menjulurkan tangan ke Aron dan bersalaman, kasih senyum manis, trus gw bermaksud mao salaman juga ke Aldri, tapi dicuekin. Huhuhu. Alhasil tangan gue Cuma ngegantung kaya jemuran sampe Aron nyenggol bahu si Aldri dan mungkin dia baru sadar kalo ada tangan yang cantik ini ada di depan mukanya, baru lah dia membalas uluran tangan gue sambil nyebutin namanya tapi masih dengan wajah tripleknya.

Gue rasa dia emang Cuma makan triplek sama es batu kali yaaaa selama hidupnya.

Acara kenal kenalan udah selesai, dilanjut dengan obrolan obrolan ringan, sambil menyantap makanan masing masing yang di antar pelayan tadi. Dan udah pasti yang berdialog dan berkoar koar paling banyak yaa gue sama Aron. Karna Tasya Cuma kebanyakan senyum geje dan si Aldri jangan tanya, dia punya DUNIA sendiri.

Gak terasa ternyata ngobrol sama Aron enak banget sampe gak sadar kalo udah jam setengah simbalan malem.

"Kak gue sama Tasya pamit niih mao pulang, udah malem".

"oohh iya hati hati yaa di jalan, sori niih gak bisa nganterin, masih ada yang mao gue diskusiin dulu bareng Aldri"

"iyaa gak papa kak, lagian kita bawa mobil sendiri kok"

"okee klo gitu.. byee.." kata Aron yang gak ketinggalan senyum gulanya doong.

____DW

Setelah nganterin Tasya pulang gue puter balik karena perumahan Tasya lebih jauh dari perumahan gue kalo dari sekolah. Sekitar 15 menit kalo dari perumahan rumah gue ke rumah Tasya.

Gak lama gue juga udah masuk gerbang perumahan gue, lumayan capek sebenernya, untung aja besok sabtu yang berarti bisa tidur seharian.

Di pinggir jalan gue ngeliat ada mobil terparkir di depan rumah mewah, gak jauh dari mobil ada dua cowok yang masih pake seragam sekolah yang sama kaya gue lagi ngobrol. Pas gue tegesin ternyata dia si Aron dan Aldri. Gue klakson dan buka jendela berniat nyapa. Dua orang itu nengok ke arah gue.

"loooh Icha?" tanya Aron.

"Haiii kak.. lagi ngapain di pinggir jalan gitu?"

"gue nganterin Aldri pulang... lu sendiri mao ngapain?"

LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang