LIFE 2

2.6K 306 13
                                    

cek mulmed fotonya yang jadi Aldri

matanya tajem banget, gue suka

___

Dear D...

Hari pertama gue masuk SMA sungguh konyol

Ketemu dua orang yang bagaikan langit dan bumi

Bulan malem ini bener bener bulat banget, sinarnya terang, langit cerah sehingga bintang lumayan banyak yang menampakkan dirinya.

Sambil dengerin lagu yang gue puter, gue mencoba beristirahat menutup mata menikmati keindahan malam tanpa mao mengingat kejadian hari ini yang gue anggap absurd.

Soalnya nih ya pas bunda jemput gue dan ngeliat gue pucet banget mungkin layaknya mayat, bunda langsung nanya macem macem gak berenti berenti, gue diceramahin sepanjang jalan, sampe rumah juga masih cuap cuap aja mulutnya. Dan untungnya bunda dapet telpon dari kantor yang mengharuskannya balik kekantor lagi, alhasil terbebaslah gue dari cermahan seharian bunda. Hohoho

Baru sehari gue sekolah, tapi udah ada kejadian kaya gitu, padahal gue ngebayangin bakalan dapet temen dihari pertama gue masuk sekolah, tapi ini nihil.

Tok.. tok.. tok..

Suara pintu kamar gue di ketok, mungkin bunda dan pas gue buka ternyata bener.

"gimana udah baikan kan?" suara bunda bener bener sarat akan khawatir, karna mungkin gak tega ninggalin anaknya yang cantik ini tadi. Hohoho

"udah bun"

"ya udah lanjutin istirahat lagi yaa" kata bunda sambil mencium kening gue dan ngebantu gue nyelimutin badan gue, setelahnya beliau langsung keluar dan menutup pintu.

Duuuuh bunda gue klo lagi kaya gitu bikin gue makiiin cinta deeeh. Paling the best laaah.

*** DW

Suasana sekolah masih sepi saat gue turun dari mobil, karna gue gak mao telat lagi makanya gue berangkat lebih pagi, tapi malah kepagian banget.

Dengan tekat untuk mendapatkan teman baru gue langkahkan kaki gue menuju kelas.

Saat sampai di kelas ternyata udah ada seorang siswi cantiiik binggo yang duduk manis sambil ngebaca buku, dan ternyata yang dia baca itu novel.

Gue deketin berniat mao kenalan.

"haiii... kosong?" masang senyum termanis, gue sapa dia sambil nunjuk kursi di sebelahnya.

Dia mendongak dan tersenyum manis juga sambil jawab sapaan gue "haii.. iya, duduk aja!"

"kenalin nama gue Anissa Tanuwijaya, panggil aja Icha"

"gue Tasya, Tasya Bramanto..." ucapnya, tapi jidatnya berkerut tanda dia berpikir "kayanya kemaren gue gak ngeliat lu masuk kelas ini deh? Lu baru masuk hari ini?"

"ooohhh kemaren ada kejadian yang menyebabkan gue gak bisa ngikutin kegiatan"

"jangan jangan lu yang kemaren pingsan karna kena hukuman hormat di bawah tiang itu ya?"

"oo-oohh i-iiyaa..." jawab gue terbata, karna malu coiii.

"gilaaaa... gilaaa... giiiilaaaa... sumpah lu beruntung banget tau gak!!!"

"haaahh??? Beruntung gimana? Malu iya deh gue"

"lu tau gak siih yang gotong lu ke UKS itu siapa? Dia itu senior yang HOT abis tau gak siih, makanya pas lu digotong sampe heboh banget sekolahan, enak banget siih lu" ucapnya histeris. "gue yakin banyak anak-anak lain yang pada mao ikutan pingsan, tapi itu gak mungkin karna kegiatan semua di dalam kelas doang, aaarrgghhh gue iri niih pengen di gendong juga sama pangeran sekolah"

LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang