LIFE 5

1.9K 228 2
                                    


ICHA POV

Posisi gue sekarang ada di kantin, nungguin dua bocah cecurug yang belom dateng juga. Padahal mereka yang bilang jangan lama-lama, tapi malah mereka yang lama banget. Udah 10 menit gue nugguin mereka tapi belom juga keliatan batang idungnya. Awas aja entar pas dateng gue kasih cubitan maut dan bogem maut gue.

Info aja niih, gue ama mereka (mereka yang gue maksud di sini udah pasti si Aldri sama Aron) udah deket selama enam bulan ini. Kemana-mana bertiga mulu, kadang berempat sih sama Tasya, karena gue sering ngajak Tasya ikutan ngumpul, tapi berhubung Tasya juga beda ekskul jadi lebih seringan bertiga doang. Udah gitu si Aldri juga kalo ada Tasya yaa tetep pasang muka datarnya, gak kaya klo Cuma kita

bertiga, keluar sifat aslinya yang kaya emak emak.

Naaah tu akhirnya dua bocah cecurug dateng juga. Gue liat mereka jalan ngedeketin meja yang gue dudukin. Si Aron udah pasang senyum manisnya, naah si Aldri masih aja sibuk ama Hp nya.

"Kemana aja siih lama banget tau gak? Ampe berakar niih pantat gue nungguin lu berdua" semprot gue langsung, padahal mereka belom nempelin pantat ke kursinya tapi udah dapet semprotan dari gue dan gak lupa cubitan maut gue doong.

"Duuuhh demen banget sih lu nyubit nyubit, temenan sama lo badan gue biru semua niiih" ucap Aldri yang udah masukin Hpnya ke saku dan ngelus ngelus tangannya yang dapet cubitan maut dari gue "tadi tuh kita ke toilet dulu, dan ternyata toiletnya penuh, jadi antri, lama". Lanjutnya menjelaskan.

"Alesan aja lu pada, lagian ke toilet segala berdua, kaya CEWE tau gak" kata gue sengaja menekankan kata cewe.

"Anjiiir gue cowo tulen ganteng gini kalii.." kata Aron dengan pedenya. Udah gitu sambil nyubitin pipi gue lagii. Sakiit!!!

"Duuuhh paan siih... gak pake nyubit berapa siih.." ucap gue sewot, sambil ngelus ngelus pipi gue yang mulus ini, sabar yaah pipi. "udeeeh deeh sono.. Lo pada pesen makanan buruan".

"Ya nyonya!!.. Ga usah sewot gitu.. Lo mao nitip gak?" Kali ini Aldri yang jawab, trus kenapa juga segala nyubitin pipi gue siiih, kesian kan, ntr kalo pipi gue jadi kondor gimana. Lagian kenapa mereka demennya nyubitin pipi gue siih, kenapa gak di tempat yang lain. Kaya gue gitu kalo nyubit yaa cari tempat yang mudah dari jangkauan. Kaya tangan misalnya.

"GAK!!!" jawab gue galak sambil ngelirik kotak bekel gue. Gue emang jarang jajan, karena selalu dibawain bekel sama bunda. Kalo pun gue lupa bawa bekel, pasti ada suruhan bunda yang nganterin ke sekolahan. Layaknya bocah TK gue ke sekolah bawa bekel. Soalnya kata bunda makanan di sekolah gak bagus buat lambung gue. Oke bun, anakmu ini nurut wae laaah.

"Lo mao mesen apaan Ar?" tanya Aldri, langsung berdiri setelah mendengar pesanan Aron yang mesen siomay dan teh manis, trus ngacak-ngacak rambut gue dan nyelonong pergi.

"Paan siiih, tadi nyubit, sekarang ngacak-ngacak rambut gue" dumel gue sambil merapikan rambut gue yang berantakan. Aron mah yang ngeliat malah senyum doang. Apaan coba.

Sambil nungguin Aldri balik gue ngedarin pandangan, dan ternyata aksi tadi malah jadi pusat perhatian. Eeeh udah sering siih gue diliatin gini sama anak-anak lain, secara gue yang termasuk anak baru malah dengan gampangnya bisa deket sama anak terpopuler di sekolah. Ada yang ngeliatin gue dengan iri, mupeng, malah ada yang sinis dan benci. Siapa lagi kalo bukan kelompok cewe populer (cabe siih gue nyebutnya) yang ngeliatin gue dengan sinis dan benci gitu, kayanya gue mao di makan idup idup deeh sama mereka.

Si Aron yang sadar kalo gue gak nyaman diliatin sama cewe cewe cabe malah ngacak rambut gue. "Udah gak usah dipeduliin!".ucapnya. Laah malah nambah masalah ni orang. Dia mah enak emang udah sering jadi pusat perhatian. Tuh kan gue makin mao di makan sama cewe cewe cabe itu pas gue liat ke arah mereka lagi. Mampus aja dah gue.

LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang