Taeny One Shoot Collection

By YessyJungMiYoung

316K 21.8K 2.7K

Taeny one shoots. Warning! (18+) More

Forgive Me
Private Nurse 3
Missing You 2
Private Nurse 4
Forgive Me 2
Missing You 3
Private Nurse 5 End
Forgive Me 3
Childlike
Childlike 2
Missing You 4(First Kiss)
Missing You 5 End Teaser
INFO
Forgive Me 4
Childlike 3
Feel my love
Childlike 4
Missing You 5
Childlike 5
Forgive Me 5 (Her Family Hate Me)
Lovely sister
Feel my love 2
Childlike 7
Sorry
Forgive Me 6
Private Nurse Sequel 1
Missing You 6 End.
Feel my love 3
INFO
Lovely sister 2
Childlike 7 End
Our love journey
Lovely sister 3
Forgive Me 7 End
Lovely sister 4
Lovely sister 5
Lovely Sister 6
Lovely sister 7
Lovely sister 8
Private Nurse Sequel 2
Lovely Sister 9
Lovely sister 10
Lovely Sister 11(Sweet moment #1)
Lovely Sister 12
Lovely sister 13
Private Nurse Sequel 2 End
Lovely sister 14
Lovely Sister 15
Missing You Sequel 1
Lovely Sister 16
Lovely Sister 17
Daddy for Wendy
Daddy for Wendy 2
Lovely sister 18
Angry baby
A Secret Diary
Daddy for Wendy 3
Lovely Sister 19
Daddy for Wendy 5
Lovely sister 20
Daddy for Wendy 6
Daddy for Wendy 4
Daddy for Wendy 7
Lovely Sister 21
Super mom (Family) One shoot 1//2.
Lovely sister 22 End.
Present for you
Loving you Tae baby
Fall in love with step mother
FYI
Loving you Tae baby Sequel
Super Mom 2.
Super mom 3.
Super mom 4.
The blood wedding dress
FYI
Super mom 5
Painful Winter
Angel Heart
Life is not perfect.
Life is not perfect End.
A Love Story
Halo
Birthday Wife
A True Love.

Daddy for Wendy 8

3.1K 275 23
By YessyJungMiYoung

" Jadi Aunty Eun Ji akan membawa ku ke Amerika? Is it right Mommy? " Wendy yg mendengar kabar dari Aunty nya itu segera menghampiri Tiffany ke kliniknya.

" Yeah Baby disana kau akan bertemu dengan grandma dan granpa oh juga jangan lupakan sepupu mu yg bernama Joy itu " Tiffany mengerlingkan matanya pada Wendy yg masih berdiri di ambang pintu sedangkan Tiffany saat ini masih memeriksa pasien yg berobat di kliniknya.

" I dont want to go there. I want to stay here with Mommy and Daddy " Wendy berjalan beberapa langkah agar bisa mendekati tubuh Ibunya.

" Silahkan obat nya di minum 3x sehari sesudah makan dan jika masih merasa mual lebih baik anda saya sarankan pergi ke rumah sakit " Tiffany tersenyum pada pasien setelah memberikan banyak bungkusan obat.

" Terimakasih Dokter Hwang " Pasien itu pun keluar dari klinik Tiffany. Wendy menatap sebal pada keduanya karna merasa di abaikan.

" Kalau Baby disini nanti akan merasa bosan karna Mommy harus pergi bekerja selama kurang lebih seminggu dan tidak pulang " Tiffany duduk di atas kasur periksa dan mengangkat tubuh mungil putrinya.

" Mommy bisa menitipkan aku ke Daddy Tae atau Aunty Sica "

" Baby please listen to me kali ini saja okay? Semua sibuk dan hanya Aunty Eun Ji yg mengurus mu lagipula Grandma dan Grandpa rindu dengan mu. Lalu apa Baby setega itu membiarkan mereka merindukan mu hum? " Wendy mengerucutkan bibirnya lalu menggeleng satu hal yg tidak ia sukai adalah pergi tanpa adanya Tiffany. 2 tahun yg lalu Eun Ji pernah membawa Wendy pulang ke Amerika tapi Wendy hanya betah selama 1 minggu karna ia terus merengek meminta pulang.

" Good girl. Jadi 5 hari lagi kau akan berangkat so.. Mommy dan Daddy Tae sudah mempersiapkan kencan seharian dengan mu Baby "

" Wahh Daebak. I love mommy and daddy Tae " Wendy melompat dari pangkuan Tiffany dia ingin kembali ke kamar untuk membantu Eun Ji packing. " Aku akan bertemu dengan Joy lalu aku akan bermain basket seharian bersama Grandpa dan mengajak Grandma untuk berkebun " Tiffany hanya tertawa melihat tingkah Wendy yg sudah merencanakan apa saja yg akan di lakukan bocah itu disana.

" Jangan terlalu sering mengajak grandpa dan grandma berkebun. Mereka sudah tua baby Mommy akan sangat marah padamu kalau mereka sampai sakit karna ulah mu "

" Yeah mommy whatever " Wendy berjalan menunduk ke pintu luar meninggalkan Tiffany yg sedang menatap punggung puteri kecilnya. " And dont call me baby. Im 11 years old already "

Wendy sempat kembali dan mengatakan hal itu pada Tiffany dan sontak saja Tiffany tertawa di buat olehnya.

***

" Fanny ah kau ingin bulan madu kemana? " saat ini aku dan Taeyeon sedang berada di apartemen nya kami sedang menikmati cuaca cerah sore hari ini melalui balkon kamarnya.

" Aku rasa kita harus pergi ke paris " Paris adalah salah satu kota yg sangat ingin aku kunjungi. Saat cuti setahun yg lalu aku dan Wendy sudah berencana ingin mengunjungi Paris namun naas cuaca di Eropa sedang buruk jadi kemungkinan penerbangan akan di tunda selama 2 hari jadi lebih baik aku memutuskan untuk mengunjungi negara lain daripada menunggu penundaan ini.

" Apa kira kira yg harus kita lakukan disana hehm? "

" Kita akan jalan jalan menikmati pemandangan,berfoto bersama dan mengunjungi menara eiffel " aku merebahkan diri ku di kasur dan disusul olehnya yg ikut berbaring di samping ku,dia menyematkan jari jari ku pada jari jari lentik nya.

" Setelah itu aku rasa kita harus bercinta sepuas nya " Taeyeon menyeringai aku memukul pelan dadanya karna perkataan nya itu.

" Iya kau benar dan kita tidak akan dapat menikmati bulan madu besoknya " kami tertawa bersama sambil berpelukan,sungguh berada di pelukan nya sangat hangat dan aku ingin terus bisa memeluknya. Dia baik dan juga punya selera humor yg tinggi. Namun satu yg menjadi pertanyaan ku adalah dia menyimpan foto wanita entah itu siapa di sosial media nya sempat aku bertanya dulu dan dia memasang raut wajah yg seram bahkan aku hampir saja mengundang kemarahan nya. Dia mengupload nya sekitar 5 tahun yg lalu dan sampai sekarang tidak di hapus olehnya.

" Apa kita akan mengajak Wendy hehm? " aku menggelengkan kepala ku dan memberikan nya sebuah senyuman. Aku tidak mungkin membawa Wendy karna anak itu akan sangat merepotkan belum lagi aku harus mendengar rengekan manja nya.

" Ini adalah bulan madu kita sayang. Jadi kita nikmati waktu berdua kita saja okay? " Tiffany mengecup bibir Taeyeon dan kembali memeluknya. Taeyeon tersenyum dengan sikap manis calon istrinya

" I love you so much " Taeyeon memeluk erat tubuh ramping Tiffany dan menunduk untuk menemukan bibir yg menjadi candu nya selama ini.

" I love you toummhh " Tidak bisa melanjutkan kalimatnya karna bibirnya sudah di sumpal oleh bibir calon suaminya sebelum ia dapat menyelesaikan kalimatnya. Taeyeon menarik pinggang Tiffany agar lebih merapat pada tubuhnya lidah nya melesak masuk mempertemukan lidahnya dengan lidah Tiffany,bibir Tiffany kenyal dan manis tentu saja Taeyeon doyan untuk terus mencicipi bibir ini. Tangan Tiffany tidak bisa diam karna ia ingin selalu menyentuh bagian tubuh yg ia kagumi,tangan nya menyentuh rahang lalu turun mengelus dada bidang Taeyeon dan berakhir mengusap paha Taeyeon.

" Khahh.. Ciuman yg mengerikan " Tiffany sampai terengah rengah karna ciuman yg begitu dalam di lakukan oleh Taeyeon bahkan ini pertama kalinya mereka berciuman sangat panas dalam waktu yg lama.

" Kau menyukainya " Taeyeon mengusap pipi lembut Tiffany dan memberikan nya kecupan di pipinya.

Tring..

Maaf menganggu Nyonya Tiffany. Nona muda Jung kabur dari rumah sekitar dua jam yg lalu dan saat ini bodyguard sudah berpencar untuk mencarinya.

Ck.. Tiffany berdecak dan segera memasukan ponselnya ke dalam tas nya setelah membaca pesan dari maid seo. Anak itu akan selalu kabur dari rumah demi mendapatkan sesuatu yg diinginkan,sepertinya dia memiliki jiwa petualang seperti Ayah Kandung nya. Tiffany mengusap rambut Taeyeon dan mengecup bibirnya setelah itu ia merapikan barang barang nya dan pergi dari Apartemen Taeyeon.

***

" Hallo maid seo. Hubungi para body guard untuk datang ke Seoul National Grave bawakan mantel hangat milik Wendy,syal dan juga topinya. Mereka harus disana sebelum aku datang. "

" Baik Nyonya. Saya akan menghubungi mereka "

Clik..

Aku mematikan ponsel ku setelah menelfon maid seo,tentu saja aku tau kemana larinya bocah itu. Satu kebiasaan yg tidak hilang darinya sampai sekarang adalah,jika ia bermimpi tentang Daddy nya atau di Bully oleh seseorang maka anak itu akan mengunjungi makam Ayah nya. Puluhan bahkan ratisan kali aku sudah memperingati nya tapi rasanya hanya angin lalu bagi anak itu.

" Kabur dari rumah dan tidak menghubungi mommy. Apa itu sikap yg baik Baby ? " aku menemukan nya sedang duduk melamun sambil mencabuti rumput liar yg tumbuh di atas makam mantan suami ku. Dia tersentak kaget lalu menunduk,aku menghampirinya dan berjongkok di sebelahnya.

" Currently im not okay mom. " terdengar nada sedih dari Wendy dan dia mengatakan kalau dia tidak baik baik saja saat ini.

" Kenapa hehm? Ceritakan pada mommy dan kau membuat para bodyguard mengelilingi Seoul hanya untuk mencari mu Baby " Aku mengambil posisi duduk dan mengangkat tubuhnya ke pangkuan ku.

" Saat aku bermain ke rumah Seulgi teman teman nya mengatakan kalau aku tidak punya Ayah mereka mengejek ku,aku sedih mom. Jadi aku kabur saja dan menghampiri kuburan Daddy " seketika hati ku panas membara karna putri ku telah di bully oleh anak setan itu.

" Katakan pada mereka sebentar lagi Wendy akan punya Daddy. Dia baik dan pintar " aku mencoba menghibur putri ku sendiri agar tidak larut dalam kesedihan nya. Dia memberikan senyum manis nya pada ku aku lega melihatnya. Dan body guard datang membawa manel,syal,dan topi milik Wendy.

" I know tapi mereka tidak tau kalau Daddy sebenarnya sudah meninggal " Aku tersenyum tipis dan mengangkat tubuhnya memakaikan mantel hangat berwarna biru pada tubuhnya.

" Tidak usah di pikirkan. Mereka tidak tau yg sebenarnya " aku melanjutkan untuk memakaikan nya syal dan topi nya. Dia terlihat lucu dan menggemaskan.

" Aku merindukan Daddy Tae "

" Besok kita akan bertemu dengan nya okay? Tapi berjanjilah pada mommy kalau kau tidak akan kabur lagi dari rumah " aku mengacungkan jari kelingking ku lalu dia menyematkan dengan jari kelingking nya yg mungil.

" Janji "

" Cium mommy " aku memajukan bibir ku agar dia dapat mengecup bibir ku.

Cup

" I have kissed you,mom " aku tersenyum lalu memeluknya. Aku tau sifat anak ku dia ceria dan banyak tingkah namun sebenarnya dia rapuh. Maafkan Mommy sayang karna membuat mu seperti ini tapi sebentar lagi kau tidak akan bersedih lagi karna Daddy Tae akan menjadi milik mommy.

Gabut :(

Continue Reading

You'll Also Like

348K 22.3K 49
Masalah besar menimpa Helena, ia yang sangat membenci bodyguard Ayahnya bernama Jason malah tak sengaja tidur dengan duda empat puluh empat tahun itu...
5.8M 306K 58
Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusaknya sejak 7 tahun lalu. Galenio Skyler hanyalah iblis ya...
518K 21.1K 36
Siapa yang punya pacar? Kalau mereka selingkuh, kamu bakal ngapain? Kalau Pipie sih, rebut papanya! Pearly Aurora yang kerap disapa Pie atau Lily in...
1.4M 12.1K 23
(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) Hati-hati dalam memilih bacaan. follow akun ini biar lebih nyaman baca nya. •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan sa...