Taeny One Shoot Collection

By YessyJungMiYoung

316K 21.8K 2.7K

Taeny one shoots. Warning! (18+) More

Forgive Me
Private Nurse 3
Missing You 2
Private Nurse 4
Forgive Me 2
Missing You 3
Private Nurse 5 End
Forgive Me 3
Childlike
Childlike 2
Missing You 4(First Kiss)
Missing You 5 End Teaser
INFO
Forgive Me 4
Childlike 3
Feel my love
Childlike 4
Missing You 5
Childlike 5
Forgive Me 5 (Her Family Hate Me)
Lovely sister
Feel my love 2
Childlike 7
Sorry
Forgive Me 6
Private Nurse Sequel 1
Missing You 6 End.
Feel my love 3
INFO
Lovely sister 2
Childlike 7 End
Our love journey
Lovely sister 3
Forgive Me 7 End
Lovely sister 4
Lovely sister 5
Lovely Sister 6
Lovely sister 7
Lovely sister 8
Private Nurse Sequel 2
Lovely Sister 9
Lovely sister 10
Lovely Sister 11(Sweet moment #1)
Lovely Sister 12
Lovely sister 13
Private Nurse Sequel 2 End
Lovely sister 14
Lovely Sister 15
Missing You Sequel 1
Lovely Sister 16
Lovely Sister 17
Daddy for Wendy
Daddy for Wendy 2
Lovely sister 18
Angry baby
A Secret Diary
Daddy for Wendy 3
Lovely Sister 19
Daddy for Wendy 5
Lovely sister 20
Daddy for Wendy 6
Daddy for Wendy 7
Daddy for Wendy 8
Lovely Sister 21
Super mom (Family) One shoot 1//2.
Lovely sister 22 End.
Present for you
Loving you Tae baby
Fall in love with step mother
FYI
Loving you Tae baby Sequel
Super Mom 2.
Super mom 3.
Super mom 4.
The blood wedding dress
FYI
Super mom 5
Painful Winter
Angel Heart
Life is not perfect.
Life is not perfect End.
A Love Story
Halo
Birthday Wife
A True Love.

Daddy for Wendy 4

4.3K 287 67
By YessyJungMiYoung

Sejak pertemuan makan malam itu dan sejak mereka mulai mengenal lebih dekat membuat Taeyeon tertarik untuk mendekati si janda cantik Tiffany. Bukan karna tergoda akan tubuh nya atau semacam nya tapi rasa cinta itu tumbuh karena ia begitu kagum dengan sosok Tiffany yg kuat hidup sendiri mengurus puteri nya kagum akan sosok nya yg selalu bisa menyempatkan mengurusi anak nya saat pekerjaan menunggunya. Taeyeon sudah menjadi kekasih Tiffany selama 6 bulan lamanya wanita itu menerima Taeyeon karna melihat cinta yg tulus dari dalam diri Taeyeon dan pada akhirnya ia juga tidak akan merasa kewalahan lagi mengurusi Wendy karna sudah ada Taeyeon yg membantunya.

" Fanny ah? " Taeyeon menunduk untuk melihat kekasihnya yg sedang memejamkan matanya. Ia tau jika Tiffany tidak benar benar tertidur setelah menyelesaikan 2 ronde bersama nya.

" Hmm? " Tiffany tidak membuka matanya tangan nya sibuk mengelus perut sispack Taeyeon dari balik selimutnya. Tiffany sedikit merapatkan tubuhnya ke tubuh kekasihnya karna cuaca di sore hari ini bertambah dingin dengan Ac yg menyala di tambah hujan deras di luar sana apalagi mereka berdua tidak memakai sehelai benangpun hanya selimut putih tebal yg menyelimuti tubuh mereka berdua.

" Tidakah kau merasa Wendy bertambah besar sayang? "

" Tentu saja aku merasa begitu Taeyeon ah.. Aku ibunya " Tiffany memukul dada Taeyeon pelan ia tertawa dengan pertanyaan bodoh kekasihnya. Aku Ibunya sayang tentu saja aku tau perkembangan puteri ku sendiri.

" Maksud ku karna perkembangan nya kita harus memperhatikan nya karna aku dan kau sibuk bekerja jadi tidak mungkin kita bisa melihat memantau nya hanya melalui ponsel ditambah sebentar lagi ia akan menginjak fase remajanya " Tiffany mengubah posisi nya menjadi duduk ia melipat kedua tangan nya di depan dadanya.

" Lalu kau mau aku menikah dengan mu begitu? "

" Ehmm.. " Taeyeon tidak bisa menjawab sebetulnya ia ingin segera bisa menikahi Tiffany ia ingin menjadikan Tiffany miliknya seutuhnya. Jujur saja ia tidak bisa melihat ketika ada pasien yg modus mendekati kekasihnya dengan cara berobat terus menerus atau ada pasien lain nya yg sengaja sakit supaya bisa di sentuh kekasihnya. Ia tau semuanya bahkan dengan general manager muda itu Kim Taehyung pernah melihat bocah itu menggoda kekasihnya di depan matanya rasanya ia ingin mematahkan tulang hidung nya.

" Kalau itu mau mu baiklah kita bisa menikah sekarang juga " Tiffany terkikik padahal Taeyeon belum melamarnya. Tiffany juga ingin segera menikah supaya dia bisa berbagi keluh kesahnya dengan pasangan nya.
" Aku serius Tiffany Hwang aku ingin kau jadi istri ku dan kita buka lembaran baru dengan aku,kau dan juga wendy. Aku takut kau jatuh dalam pesona orang lain karna begitu banyak orang yg menginginkan mu aku tidak bisa membiarkan hal seperti ini terjadi aku benar benar mencintai mu " Taeyeon meraih kedua tangan Tiffany untuk di genggam nya tak memperdulikan kedua payudara Tiffany yg terpampang nyata di depan matanya.

" Mereka memang menggoda ku lalu kau berpikir jika aku akan tergoda? Aku tidak punya waktu untuk mengurusi godaan mereka. Jadi percayalah aku sudah menjadi milik mu bahkan kita sudah sering bercinta jadi aku rasa aku telah menyerahkan tubuh ku pada orang yg tepat " Tiffany mencium tangan Taeyeon ia memberikan pengertian pada kekasihnya.

" Tapi bagaimana caraku agar si bocah itu menghentikan aksinya? Kau taukan dia punya segalanya. " Taeyeon tidak bisa berbuat apapun ketika ia pernah melihat kekasihnya di goda ia tidak bisa melawan karna rumah sakit tempat Tiffany bekerja adalah rumah sakit milik si bocah itu juga ia tidak ingin membuat keributan di sana.

" Ketika aku sudah menikah dengan mu aku akan pindah bekerja. Jangan khawatir aku memiliki banyak teman polisi akan kupastikan ia akan di penjara jika berani berbuat macam macam pada ku " Tiffany mengecup bibir Taeyeon. Pria itu tersenyum lalu memeluk erat kekasihnya jika sudah begini maka ia tak perlu khawatir lagi. Jarak usia antara Taeyeon dan Tiffany berbeda 2 tahun Tiffany yg usianya lebih muda kadang suka mengalah pada sikap Taeyeon yg sering mengambek ia hanya bisa tersenyum saat melihat reaksi cemburu kekasihnya itu ketika ada pasien yg menggodanya.

" Gumawo " Taeyeon menangkup wajah Tiffany dengan kedua tangan nya ia menempelkan bibirnya pada bibir kekasihnya. Melumat,mencecap,dan memagut bibir milik Tiffany dengan tempo yg pelan ia masih ingin menikmati rasa manis pada bibir kekasihnya. Desahan halus Tiffany,usapan tangan nya pada dadanya membuat Taeyeon sedikit menaikan tempo ciuman nya menjadi sedikit tinggi. Taeyeon selalu tergoda dengan tubuh kekasihnya ia pernah bolos mengajar dan menemui Tiffany demi menuntaskan hasratnya. Ciuman mereka harus terhenti ketika dering ponsel Tiffany berbunyi.

" Mom. Where are you? Wendy sendirian dan aku takut disini  "

" Wait.. Dimana maid seo ? "

" Dia tadi pergi dengan seseorang mom. Apa mommy bersama seosangnim? "

" Wae? Baby merindukan Seosangnim? "

" Ne aku ingin bermain dengan nya. Bawa dia pulang mom " terdengar teriakan antusias dari puterinya.

" Baiklah mommy akan segera pulang tapi saat mommy pulang Wendy sudah harus mandi dan wangi mengerti? "

" Ne mom. Aku akan segera mandi sekarang bye mom love you "

" Love you too baby " Tiffany mematikan ponselnya ia menatap kekasihnya yg sedang memakai pakaian nya dan merapikan pakaian miliknya yg sedang berceceran di lantai.

" Kita pulang sekarang sayang. Wendy ingin bertemu dengan mu " Taeyeon menoleh dan menganggukan kepalanya ia juga merindukan puteri dari Tiffany.

****

Taeyeon memarkirkan mobilnya di halaman rumah besar Tiffany ia melirik kekasihnya yg sedang mempoutkan bibirnya kekasihnya itu sedang kesal dengan Maid Seo karna telah meninggalkan putrinya di rumah besar seperti ini. Bagaimana nanti jika puterinya di culik?

" Sudah jangan marah. Ayo turun Wendy pasti sudah menunggu " Taeyeon mengenggam tangan Tiffany ia tau jika kekasihnya ini masih marah Taeyeon mendekat dan mengecup bibir kekasihnya. Tiffany dan Taeyeon turun dari mobil mereka dan memasuki rumah terlihat Wendy yg sedang asik bermain bersama boneka nya seperti nya tidak menyadari jika Mommy dan Seosangnim nya mendekat.

" Hai baby " Tiffany berjongkok di samping Wendy ia mengelus rambut panjang terurai milik puterinya. Wendy menoleh dan ia pun langsung memeluk ibunya.

" Seosangnim!! " Wendy berlarian ke arah Taeyeon dan memeluknya. Sudah 1 minggu Wendy tidak bersekolah ia merindukan sosok guru yg sangat di sayangi nya itu.

" Omo wendy ah! Bogoshieppo " Taeyeon mengujani wajah Wendy dengan kecupan nya.

" Seosangnim ayo kita bercerita kemarin mommy membelikan aku banyak sekali buku cerita jadi seosangnim harus membacakan nya ya? " Wendy menarik tangan Taeyeon agar memasuki kamarnya ia menoleh pada Tiffany dan kekasihnya itu memberikan kode pada Taeyeon agar menuruti kemauan puterinya.

Tiffany lebih memilih memasak sembari menunggu aktivitas puterinya dan Taeyeon selesai ia menyiapkan makan malam untuk bertiga Tiffany beruntung karena puterinya Wendy sudah sangat dekat dengan Taeyeon layaknya Ayah dengan anak.

" Sayang " Taeyeon datang dan memeluk Tiffany dari belakang.

" Taetae hentikan jangan cium cium.. Aku sedang memasak " Tiffany mencubit lengan Taeyeon yg melingkari perutnya ia juga dengan jahilnya mengecup leher belakang Tiffany membuat Tiffany sedikit kesal.

" Wendy sudah tidur fanny ah. Aku lelah mendengar ceritanya yg begitu panjang tapi anak mu lucu sekali aku jadi ingin punya anak dari mu " Tiffany langsung memberikan tatapan tajam nya pada Taeyeon sementara Taeyeon hanya terkekeh.

" Kita makan berdua saja setelah itu kau pulanglah besok kau harus bekerja. " Tiffany mengambi sepiring nasi untuk Taeyeon.

" Araso " ucap Taeyeon

***

Seperti biasa hari ini Tiffany disibukan dengan banyak nya pasien dari golongan anak anak sampai orang tua. Salah satu pasien dari Choi Tae Nim mengeluhkan bawa putranya hanya mau berobat dengan Dokter Hwang alhasil mereka harus jauh jauh datang ke Seoul demi berobat putranya kebanyakan dari mereka senang dengan perhatian dan cara lembut dokter hwang dalam menangani pasien nya.

" Dokter sebetulnya anda sudah boleh istirahat tapi ada satu pasien yg menunggu katanya ia tidak bisa menahan sakitnya " Tiffany mengkerutkan dahinya tak biasanya di jam makan siang ini ada pasien yg menunggu nya.

" Suruh dia langsung masuk saja " ucap Tiffany pada perawat Yoon dan hanya di balas anggukan pada perawat itu. Tiffany menguap ia berjalan menuju lemari untuk mengambil beberapa obat sembari menunggu pasien itu duduk.

" Dokter Hwang " Tiffany tersenyum ternyata pasien itu sudah duduk dan Tiffany tidak dapat melihat wajahnya karna sedang sibuk mengambil obat obatan.

" Silahkan katakan langsung keluhan anda "

" Aku datang kemari karna merasakan sakit pada selangkangan ku jadi aku ingin kau mengobatinya " Tiffany hampir tertawa keras ia membalikan badan nya dan berjalan menuju pasien tersebut. Ia sudah tau jika orang yg berpura pura menjadi pasien nya ini adalah kekasihnya yg tak lain Kim Taeyeon.

" Ini yg sakit? " Tiffany meremas bagian yg menonjol di tengah paha kekasihnya. Taeyeon memejamkan matanya karna sentuhan Tiffany begitu ia nikmati.

" Bisa langsung kau obati? " Taeyeon berdiri dan membawa Tiffany ke atas meja kerjanya.

" Lakukan dengan cepat karna jam makan siang akan segera berakhir sayang " Tiffany mengalungkan kedua tangan nya di leher Taeyeon. Taeyeon membuka kancing kemeja Tiffany dan mengeluarkan satu payudaranya tanpa melepaskan branya. Menyingkap rok milik kekasihnya dan melorotkan celana dalam Tiffany. Taeyeon melumat bibir kekasihnya dengan kasar ia terlalu bernafsu ingin segera menuntaskan hasrat nya

" Ahh! " keduanya mendesah saat batang milik Taeyeon tertancap di lubang kewanitaan Tiffany. Taeyeon dengan gemasnya memainkan payudara Tiffany sambil pinggulnya bergerak dengan tempo pelan. Tiffany meraih tengkuk Taeyeon untuk merasakan kembali bibir kekasihnya.

" Ahh ahm.. Taeyeon ah " Tiffany memejamkan matanya menikmati setiap tusukan dan goyangan Taeyeon di dalam vagina nya.

" Euhh fanny ah " Taeyeon mempercepat gerakan nya ia ingin segera orgasme. Kedua kaki Tiffany ia belitkan di pinggul Taeyeon ia juga merasa ingin segera keluar karna gerakan Taeyeon yg cepat di tambah remasan tangan Taeyeon pada payudara nya dan juga mulut Taeyeon yg tak bisa berhenti menghisap dan menggigit kecil lehernya.

" Aaahhh!! " keduanya sudah mencapai puncak kenikmatan Taeyeon menyemburkan spermanya dalam rahim Tiffany.

" Byuntae! " Tiffany menarik Taeyeon ke dalam pelukan nya Tiffany juga menggigit kecil leher Taeyeon karna gemas dengan tingkah kekasihnya.

" Aku sudah selesai berobat. Kau perlu bayaran? " Taeyeon menarik diri dari pelukan Tiffany ia merapikan celana dan kancing kemeja nya.

" Cium aku sebagai bayaran nya " Taeyeon tersenyum ia mendekatkan wajahnya pada wajah Tiffany ia sudah siap akan segera mencium kekasihnya.

" Kyaa mommy!! " Taeyeon dan Tiffany begitu terkejut saat mendengar suara lengkingan anak kecil. Astaga.. Rupanya itu Wendy bahkan Tiffany belum mengancingi kemeja nya dan rok nya pun masih tersingkap.

Continue Reading

You'll Also Like

357K 42.5K 43
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...
5.8M 307K 58
Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusaknya sejak 7 tahun lalu. Galenio Skyler hanyalah iblis ya...
349K 1.2K 13
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. 🔞🔞 Alden Maheswara. Seorang siswa...
619K 1.9K 13
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. 🔞🔞 Alden Maheswara. Seorang siswa...