122

1.4K 168 6
                                    


    “Jiang Ci!”

    Pada saat ini, Jiang Muhang melihat wajah pucat istri Xiao Jiao dan tidak bisa menahan untuk tidak meneriakkan peringatan, “Jiang Xuan adalah istriku.”

    “Oh.” Jiang Ci mengangkat dagunya, “Su Yue juga aku. Istrinya. "

    Jiang Muhang memandang Jiang Xuan. Dia tidak menyangka bahwa dia akan bersekongkol dengan Song Nianyue untuk berurusan dengan Su Yue. Untuk waktu yang lama, dia mengira istri Xiaojiao lembut dan baik hati, dan dia hanya akan tahan diintimidasi dan menelannya di perutnya. Sekarang dia benar-benar dianiaya. Karena dia tidak mau keluar dari lingkaran hiburan dan suka berakting, dia dapat mengatakan kepadanya bahwa dia akan berdiskusi dengan ibunya dan tidak akan membuatnya sedih. Dia tidak perlu menggunakan cara seperti itu untuk menyelesaikannya.

    Jiang Muhang kecewa dengan Jiang Xuan untuk pertama kalinya. Namun, di hadapan orang lain, ia harus membela istrinya. "Kakak laki-laki, luka Xiaoxuan hampir membunuhnya. Dokter menyelamatkannya untuk waktu yang lama. Selain itu, Anda membiarkan orang menyebarkan berita buruk tentang Xiaoxuan. Di seluruh Internet menghinanya. Dia sekarang telah dihukum. Terlebih lagi, Su Yue tidak mengalami kerusakan, jadi mari kita lakukan ini. "

    Su Yue mengerutkan kening saat mendengar ini.

    Jiang Ci memandang Jiang Muhang dengan lemah, “Dia pantas mendapatkannya karena dia terluka.” Jiang Ci tidak memberikan wajah apapun, atau mengatakan bahwa mulutnya selalu kejam, dan mencibir: “Bahkan jika dia ditikam sampai mati, dia masih merasakan dirinya sendiri. Di mana hukumannya? "

    Wajah Jiang Xuan kembali pucat, tangannya mengepal, dan kukunya yang runcing tanpa sadar menembus telapak tangannya. Dia menatap Jiang Muhang tanpa daya, matanya penuh dengan keluhan dan ketergantungan.

    Jiang Muhang selalu mencintai istri Xiaojiao, meskipun dia melakukan kesalahan, tetapi menurutnya, ada alasannya, dia terpaksa memikirkan sesuatu untuk sementara waktu. "Kakak, aku tidak bisa membiarkanmu merusak wajah Xiaoxuan. Akting adalah apa yang dia suka lakukan. Dia tidak akan mundur kecuali dia mau." Jiang Muhang langsung menghadapi Jiang Ci.

    Ekspresi wajah Jiang Ci samar-samar. Dia menatap Jiang Muhang perlahan, bersandar pada Su Yue di pelukannya, dan berkata dengan dingin: "Apa pun yang kamu inginkan, itu tergantung apakah kamu dapat melindunginya."

    “Apa yang dibicarakan ini?” Orang tua Jiang dengan tidak puas memotret ulang meja di sebelah teh, “Jiang Xuan, kamu dulu memiliki karakter yang paling jujur, bagaimana kamu bisa melakukan hal yang begitu membingungkan? Su Yue adalah milikmu. Kakak ipar, Anda telah bersekongkol untuk merancang dia dengan orang luar. Sekarang Anda terluka adalah apa yang pantas Anda dapatkan. "

    Jiang Xuan tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Kakek Jiang dengan tidak percaya," Kakek ... "

    " Kejadian ini awalnya adalah kesalahan Anda, Anda harus bertanya pada Su Yue meminta maaf. "Orang tua Jiang memimpin keadilan," Awalnya adalah sebuah keluarga, dan itu bisa berisik, tapi itu tidak boleh melukai kedamaian. "

    Jiang Xuan menggigit bibirnya, dan dia mengerti apa maksud orang tua itu . “Su Yue, maafkan aku, aku bingung untuk sementara waktu, dan aku dibingungkan oleh Song Nianyue, jadi aku melakukan apa yang seharusnya tidak kulakukan. Maafkan aku.” Jiang Xuan menatap Su Yue dengan tulus dan meminta maaf padanya.

    “Orang tua, apakah kamu bermain-main dengan lumpur? Aku akan mencari seseorang untuk menjelekkanmu, membunuhmu, dan kemudian meminta maaf padamu, oke?” Jiang Ci cemberut dan mengejek.

    Orang tua Jiang bernafas, dan amarahnya melonjak lagi.Cucu ini mampu membunuhnya. Sambil menghela nafas, Tuan Jiang melambaikan tangannya tanpa daya, "Jangan bicarakan ini dulu, saya meminta Anda datang ke sini hari ini untuk memberi tahu Anda tentang saham grup. Saya setuju dengan harga yang Anda katakan sebelumnya. Ini adalah kontrak. Anda menandatangani sekarang. "Orang tua Jiang meminta kepala pelayan untuk memberikan kontrak kepada Jiang Ci.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now