58

1.4K 200 1
                                    


    Masih ada waktu satu minggu sebelum perayaan sekolah, spanduk merah yang menonjol sudah digantung di gerbang sekolah, dan panggung di lobby sudah dipasang.

    Saat ini, papan buletin telah menempelkan informasi tamu pada hari perayaan sekolah.

    "Ya Tuhan, Jiang Xuan akan datang ke sekolah kita sebagai tamu. Apakah ini benar? Serial TV yang dia mulai syuting akan segera dipentaskan. Aku tidak tahu apakah dia bisa mendapatkan tanda tangannya pada hari perayaan sekolah."

    "Ibuku terakhir kali . Saya melihatnya di TV dan mengatakan bahwa tidak banyak selebriti yang memiliki citra positif dan antusias dengan kesejahteraan publik. Saya tidak menyangka dia akan datang ke sekolah kami. "

    " Saya hanya tahu bahwa Jiang Xuan juga lulusan B. Dia adalah kakak perempuan senior kita, ah, sangat bahagia, saya bisa pergi ke sekolah yang sama dengan idola saya. "

    " Lihat, bahkan presiden Grup Hengyuan akan ada di sana. Saya mendengar bahwa dia terluka untuk menyelamatkan istrinya. Sungguh pria yang baik, bahkan jika dia tampan, jika dia punya uang, bahkan jika dia punya uang,

    dia masih mencintai istrinya. ” “ Saya benar-benar ingin tahu siapa istrinya. ”

    “ Bukankah ada rumor di Internet, apakah istri Presiden Jiang Muhang Jiang Xuan? Pada hari perayaan sekolah, mereka harus berada di sana pada waktu yang sama.

    Sial , bukankah itu benar ... " Jin Mingyuan menyodok Su Yue dengan jarinya," Apa kau mendengarnya? "

    Tentu saja, Su Yue mendengar kegembiraan semua orang. Dia hanya sedikit terkejut.

    “Kamu… jika kamu tidak ingin berakting, kamu dapat berganti pemain, bagaimanapun, masih ada waktu.” Jin Mingyuan menyarankan.

    Di masa lalu, Su Yue menyukai Jiang Muhang, dan tentu saja, orang yang paling menyebalkan adalah istri Jiang Muhang, Jiang Xuan. Sekarang mereka berdua menghadiri sebagai tamu penting sekolah, tapi Su Yue memainkan peran jelek penyihir tua di atas panggung Bagaimana Su Yue bisa merasa lebih baik di hatinya?

    “Kenapa aku tidak bertindak?” Su Yue menatap Jin Mingyuan dengan bingung.

    "Bukankah Jiang Muhang dan Jiang Xuan di sini sebagai tamu, kamu ..." Jin Mingyuan berhenti berbicara.

    Su Yue tahu bahwa Jin Mingyuan telah salah paham, "Mereka datang segera setelah mereka datang, dan itu tidak akan mempengaruhi penampilan saya di atas panggung. Selain itu, Anda telah melihat kostum saya, seluruh kepala tertutup, dan itu di luar panggung. Penonton tidak dapat melihat saya. Selain itu, tidak memalukan saya tampil untuk perayaan sekolah. Anda tidak perlu mengkhawatirkan siapa pun. "

    Jin Mingyuan mengangkat bahu dan bercanda:" Yueyue, saya pikir kamu benar-benar berubah. Banyak, tapi kamu benar berpikir seperti itu. ”Ketika

    kembali ke Xiaoyang Mansion, Su Yue masuk ke ruangan dan hanya melihat daun bawang datang ke kaki Jiang Ci. Sebelum dia bisa mendekat, Jiang Ci mengangkat kakinya dan ingin Tendang.

    “Jiang Ci, jangan tendang.” Su Yue buru-buru berjalan, mengambil daun bawang, dan meletakkannya di pintu, “Selamat tinggal, pergi ke tempat lain untuk bermain.”

    “Wang, Wang.” Daun bawang bergetar sebelum berteriak dua kali. Tubuh anjing, menyeret kaki belakang dan kiri.

    Su Yue tidak tahu mengapa Chives sangat suka dekat dengan Jinjiang Ci, dia diusir oleh Jiang Ci karena Chives sampai ke kaki Jiang Ci beberapa kali. Namun, sepertinya tidak takut, dan masih ingin dekat dengan Jiang Ci.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Onde histórias criam vida. Descubra agora