1

4.2K 303 5
                                    


    “Bangunlah jika kau tidak mati, dan pergi.” Pria

    itu datang dari samping dengan suara marah, dengan gigi terkatup.

    Bulu mata Su Yue bergetar dan bergetar, dan dia perlahan membuka matanya, dan ada semburan rasa sakit di kepalanya. Melihat wajah aneh di atas, dia bingung.

    Apa yang sedang terjadi disini?

    "Kali ini, saya akan melihat wajah Kakak, dan saya akan memberi Anda satu kesempatan terakhir. Saya memperingatkan Anda, dan kemudian Anda akan menggunakan cara-cara tercela seperti itu, saya tidak akan pernah membiarkan Anda pergi." Pria itu jelas sangat marah, dan dia marah. Menatap Su Yue yang tergeletak di tanah, wajah tampan memerah.

    "Mu Hang, Dr. Jin berkata, tubuhmu ..."

    Di sampingnya, Jiang Xuan menggigit bibirnya, mata Shulingnya yang besar menatap ke arah Su Yue di tanah dengan tidak senang, dan kemudian berbisik kepada pria itu, Jiang Muhang. .

    Jiang Muhang baru saja memakan air gula yang dikirimkan oleh pembantunya, tidak lama kemudian nafasnya menjadi cepat dan seluruh tubuhnya mulai demam. Ketika melihat Su Yue yang bergegas ke ruang kerjanya dengan piyamanya, mengapa dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi?

    Su Yue, seorang wanita tak berotak, mendesainnya!

    Dia selalu berpikir bahwa Su Yue bodoh dan tidak berotak, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia begitu berani sehingga dia berani untuk membiusnya.

    Jiang Muhang mengertakkan gigi, banyak keringat halus membasahi wajah Jun. Meskipun ia meminum obat yang diresepkan oleh Dr. Jin, efek obat tersebut tidak akan bekerja secepat itu, dan tubuhnya masih tidak nyaman.

    Melihat istri Xiaojiao, Jiang Xuan di sebelahnya, matanya menjadi gelap.

    Menarik napas dalam-dalam, Jiang Muhang menginstruksikan pelayan, "Kembalikan Su Yue. Jangan publikasikan masalah ini. Biarkan saja kakak tertua mengetahuinya. Ayah dan orang tuaku, tidak ada di antara kalian yang dapat berbicara terlalu banyak, jika tidak ..." Itu adalah kesalahan idiot Su Yue, tapi itu selalu menjadi skandal, dan dia sama sekali tidak ingin terlibat dengannya.

    Tatapannya cukup tajam untuk menakut-nakuti kedua pelayan itu dengan cepat dan menjawab: “Ya.”

    Melihat dua pelayan yang membantu Su Yue pergi, Jiang Muhang memegang tangan Jiang Xuan dan berkata, “Tolong aku.” Apa, matanya sudah sangat jelas.

    Wajah putih Jiang Xuan menjadi panas, dan suhu panas di pergelangan tangannya datang, dan dia mengangguk dengan malu-malu.

    Apa yang terjadi malam ini mungkin bukan hal yang buruk untuknya.

    Di sana, Su Yue ditopang oleh dua orang pelayan untuk berjalan, dan seluruh tubuhnya sakit, dan kepalanya juga mengalami rasa sakit yang parah. Jelas, dia jatuh sangat parah sekarang. Pemilik aslinya mungkin meninggal saat kepalanya dipukul.

    Setelah akhirnya menerima ingatan dalam pikirannya, kesadaran Su Yue berangsur-angsur terbangun.

    Dia menemukan dirinya memakai buku.

    Ini awalnya adalah esai hewan peliharaan yang manis yang hanya digunakan untuk menghabiskan waktu, tetapi saya tidak menyangka bahwa ketika saya bangun, saya akan memakainya.

    Dalam buku itu, pahlawan wanita dari kehidupan sebelumnya menikah dengan kakak laki-laki pahlawan, tetapi dia memiliki kehidupan yang buruk.

    Menghadapi pria buta yang cacat setiap hari, nyonya rumah ketakutan dan dianiaya, dan dia ditinggalkan dalam kedinginan. Di kelahiran kembali yang pertama, pahlawan wanita Jiang Xuan tidak lagi membiarkan dirinya jatuh ke dalam kesulitan kehidupan sebelumnya. Pada perjamuan, dia menggunakan cara-cara kecil untuk akhirnya menikahi pahlawan itu, dan pasangan wanita itu menggantikannya untuk menikahi iblis di kehidupan sebelumnya. Suami.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now