28

1.6K 206 0
                                    


Di koridor, orang yang lewat kadang-kadang lewat. Saya tidak tahu apakah mereka merasakan atmosfer yang halus. Orang yang lewat melihat dan pergi dengan cepat.

Mata besar Xiao Haohao menatap malu-malu pada beberapa orang dewasa yang datang, Dia memegang tangan Jiang Ci dengan erat, wajah kecilnya yang berdaging kencang, dan bahkan tubuh kecilnya bersandar di kaki Jiang Ci. oleh.

"Lihat, mata Tuan Muda Jiang benar-benar buta. Bahkan wajahnya terbakar. Benar-benar menakutkan." Orang yang memimpin melihat kata-kata Jiang dengan menarik, "Zeng Cheng, katamu , Apakah wajah ini terlihat seperti hantu? "

Pria bernama Zeng Cheng tersenyum sombong dengan sebatang rokok di mulutnya," Seperti, untungnya ini siang hari. Jika saya bertemu dengan Tuan Muda Jiang di malam hari, mungkin saya akan takut. Pukuli saja dia. "Kata-katanya membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

Pria yang memimpin adalah Xie Fei. Dia melangkah maju dan mendekati Jiang Ci dengan suara yang kejam, "Tuan Muda Jiang, oh tidak, saya harus memanggil Anda Jiang buta sekarang. Saya kira Anda tidak akan mengenali siapa saya. "

Jiang Ci tanpa ekspresi, dengan bibir tipis dengan sarkasme," Saya tidak tertarik untuk mengetahui siapa Anda, jangan menghalangi. "

" Oh, sangat bangga. Bahkan jika Anda buta, Anda masih sangat bangga? "

Xie Fei tersenyum penuh kemenangan. "sekarang Jiang pewaris keluarga Jiang Mu penerbangan, saya mendengar Jiang sedikit Anda seorang buta telah ditinggalkan rumah sungai, hidup setiap hari di sudut kecil? hal yang buruk, tidak memikirkan masa lalu, tinggi di atas sungai, besar dan kecil, memiliki hari seperti itu."

dia Sambil mengolok-olok, dia menjentikkan jarinya dan menatap Jiang Ci di depannya dengan cemberut.

Sebelum mereka keluarga Xie dan keluarga Jiang bersaing untuk sebuah proyek. Pada saat itu, orang yang bertanggung jawab atas Grup Hengyuan adalah Jiang Ci. Jiang Ci diam-diam bermain tangan, dan desain tersebut menyebabkan proyek terbesar dari investasi Xie dihancurkan, sehingga ibukota Xie tidak dapat dibalik. Datang. Sebelum keluarga Ping Linxie bangkrut, ayahnya membawanya untuk mencari Jiang Ci, meminta maaf, dan berjanji untuk tidak bersaing dengan Jiang Ci.

Dia masih ingat bagaimana Jiang Ci yang sombong dan arogan sedang duduk di kursi kantor. Dia dan ayahnya hampir membungkuk kepada Jiang Ci, Jiang Ci masih membubarkan mereka, bahkan memandang mereka dengan acuh tak acuh, mengejek mereka karena menjadi anjing yang berduka.

Untungnya, Tuhan juga tidak bisa melihat Jiang Ci. Tepat pada saat keluarga Xie dipukul oleh Jiang Ci dan akan bangkrut, Jiang Ci mengalami kecelakaan, tidak hanya dia terbakar, tetapi dia juga buta. Sekarang keluarga Xie mereka tidak hanya diremajakan, tetapi kekuatan keluarga bahkan lebih baik dari sebelumnya.

Tapi Jiang Ci di depannya berubah menjadi anjing berkabung buta yang bersembunyi di persembunyian.

"Apakah kamu ingin melihat bagaimana keluarga Jiang menggonggong seperti anjing?" Xie Fei tersenyum buruk, dan berkata lebih dan lebih berlebihan.

Yang lain tiba-tiba menjadi bersemangat, "Xie Fei, ini keterlaluan, bagaimana saya bisa membiarkan Tuan Muda Jiang belajar cara menggonggong anjing? Ada juga gonggongan kucing, tidak, dia mungkin paling baik menyebutnya orang gila."

"Ayah saya bukan anjing. "Tiba-tiba, susu kecil anak itu berbunyi.

Susu Xiao Haohao menatap orang dewasa di depannya dengan ganas. Dia tidak mengenal mereka, tetapi mereka menertawakan ayahnya sebagai orang buta dan memanggilnya anjing. Mereka pasti orang jahat!

"Hah?" Xie Fei menatapnya, "Ini adalah anak harammu,

Tuan Muda Jiang, dia cukup berani." Zeng Cheng di sebelahnya membawa Xiao Haohao dan meraihnya.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن