117

1.2K 153 0
                                    


    Mengetahui bahwa Jiang Xuan terluka, banyak penggemarnya pergi ke situs webnya untuk meninggalkan pesan, berdoa agar Jiang Xuan cepat sembuh. (Telusuri novel setiap hari untuk mendapatkan jaringan pembaruan tercepat dan terbaik)

    "Xuanxuan harus memperhatikan keselamatan. Apa yang dilakukan keamanan perjamuan? Mengapa ada orang yang membawa pisau untuk menikam seseorang?"

    "Terlalu berbahaya, penyelamatan sudah berakhir. ? ""

    hsuan-hsuan begitu baik, Tuhan harus menyakitinya, jangan biarkan dia berbahaya. ""

    Setelah Jiang Xuan sekarang ingin tahu berita, betapa gilanya berpesta dengan tongkang? Ini mengerikan, saya harap staf untuk lebih memperhatikan, baik periksa tamu yang hadir. ""

    Saya melihat foto Jiang Xuan dibawa ke ambulans, rok berlumuran darah, saya khawatir ah, bagaimana perjamuan akan keluar dari hal seperti itu? ""

    Saya mendengar Sue Wyatt juga Di perjamuan, sepertinya dia juga terluka? Tapi kenapa tidak ada foto lukanya? ”

    “ Aku dengar Jiang Xuan terluka karena dia melihat Su Yue dalam bahaya, dan Tisu Yue memblokir pisaunya. Bagaimana Su Yue bisa mengungkapkan sedikit rasa terima kasih? Tidak? "

    ... Aku

    tidak tahu siapa yang memimpin, dan semakin banyak orang memarahi Su Yue. Jiang Xuan tahu tentang ini, dan dia diberitahu oleh manajernya Fang ketika dia datang menemuinya.

    “Sister Fang, aku tidak menyelamatkan Su Yue.” Jiang Xuan mengatupkan alisnya dan menjelaskan.

    "Tidak masalah, ini semua adalah spekulasi dari para netizen. Kami tidak mengakuinya di sini. Kami tidak menyangkalnya. Pihak angkatan laut akan memanipulasinya." Agen tersebut ingin mengejar berita dan hype ini.

    Jiang Xuan tidak tahu harus berkata apa, jadi dia tidak bisa mengatakan bahwa dia tidak memiliki Su Yue, tetapi La Suyue melindunginya dari pisau. Dia berbisik: "Sister Fang, itu tidak baik. Su Yue juga akan merasa tidak puas denganku. Dia dan aku selalu berada dalam keluarga yang sama. Kamu dapat meminta seseorang untuk menarik berita itu."

    "Kamu memiliki temperamen yang nyata." Broker Orang-orang membenci besi dan baja, dan merasa bahwa Jiang Xuan terlalu baik dan pemarah, dan dia hanya akan memikirkan orang lain. "Ketika Su Yue merampok pencarian panasmu berkali-kali sebelumnya, dia tidak berhati lembut seperti dirimu."

    Jiang Xuan menunduk, “Saudari Fang, saya tidak menyelamatkan Su Yue, saya juga tidak melindunginya dari pisau. Saya berharap dapat mengklarifikasi masalah ini dengan cepat.” Sekarang semua netizen mengkodekan Su Yue, dia tidak senang, tetapi hatinya lemah. Merasa tidak nyaman. Sekarang omelan Su Yue menjadi lebih sengit, jika Su Yue berdiri untuk menjelaskan kebenaran pada saat itu, semakin besar serangan balik terhadapnya, ini bukan yang ingin dia lihat.

    “Sister Fang, Anda segera mengirim pesan untuk mengklarifikasi masalah ini.” Jiang Xuan bertekad.

    “Karena Anda telah memutuskan, maka terserah Anda.” Agen itu tidak punya pilihan selain menelepon studio dan membiarkan seseorang mengirim pesan untuk mengklarifikasi Su Yue. Namun, dia baru saja membuat panggilan telepon dan suara cemas anggota staf datang. “Sister Fang, ini mengerikan.”

    “Apa katamu?” Suara manajer itu sedikit tajam, dan nadanya penuh dengan keterkejutan. Jiang Xuan di ranjang rumah sakit “mengokang” dan tenggelam.

    Dia memiliki firasat yang tidak menyenangkan.

    Benar saja, setelah agen menutup telepon, dia mengencangkan alisnya dan terlihat serius, "Xiaoxuan, bagaimana kamu menipu saya? Tidakkah kamu memberi tahu saya secara langsung bahwa kamu membiarkan Su Yue memblokir pisaumu, tahukah kamu bahwa video di perjamuan itu Orang-orang ditempatkan di Internet, keadaan berbalik, dan sekarang para netizen sangat marah kepada Anda. ”

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang