39

1.5K 208 3
                                    


Tiba-tiba, Su Yue mengerti bahwa Jiang Ci menginginkan gula.

Su Yue membuka bungkus rasa persik lagi. Dia mencubit fudge merah muda dengan ujung jarinya dan mencicipi mulut Jiang Ci, "Hei." Rasa

persik manis menyebar di mulutnya, tapi alis Jiang Ci tertegun. Kerut, "Bukan karena rasanya."

Su Yue tahu bahwa Jiang Ci menginginkan rasa susu sekarang. Dia langsung memasukkan sebungkus jelly rasa susu ke tangan Jiang Ci, "Enak, berikan semuanya Kamu. "

Dia awalnya mengira Jiang Ci akan mencibir, tetapi tiba-tiba Jiang Ci mengambil satu sendiri dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Alisnya terentang, dan dia jarang memberi Su Yue wajah tersenyum," Tidak buruk. "Bau susu yang samar datang dari ujung lidahnya. Menyebar dari atas, dia menjilat giginya dan mengunyah permen lembut bom Q.

Sopir Paman Fang mengemudikan mobil ke pintu pertanian.

Ketika Su Yue keluar dari mobil, dia menemukan bahwa banyak orang sudah menunggu.

Semua orang melihat ke arah mobil hitam tuannya, sejenak, lalu melihat Su Yue berjalan turun dari atas, dan tidak bisa menahan kagum. Bagaimanapun, itu jauh dari penampilan hitam dan gemuk sebelumnya.

Namun, yang paling mengejutkan semua orang adalah bahwa seorang anak keluar dari mobil sambil menggendong kucing gemuk.Apakah ini adik laki-laki Su Yue?

sangat lucu.

Kemudian, semua orang melihat seorang pria jangkung keluar dari mobil.

Mata tertuju pada wajah pria itu, dan semua orang diam-diam menarik napas.Ini adalah ... Ini adalah rumor, suami Su Yue?

Dalam studi sebelumnya, Su Yue dikabarkan sudah menikah, dan menikah dengan putra tertua dari keluarga Jiang yang buta dan cacat. Saat itu, semua orang hanya menganggapnya sebagai lelucon setelah kelas dan tertawa. Bagaimanapun, Su Yue sering mengambil cuti untuk membolos dan terlihat seperti lelucon. Kecuali kekayaan keluarga, semua orang tidak terlalu memperhatikannya.

Sekarang berbeda.

Sejak penampilan Su Yue yang memukau di sekolah hari itu, perhatian semua orang tertuju padanya. Jika bukan karena kompetisi bunga sekolah di forum, dengan penampilan wajah telanjang Su Yue, dia akan memenangkan bunga sekolah yang baru terpilih.

Pada saat ini, melihat suami Su Yue dalam rumor tersebut, semua orang terkejut dan sulit untuk kembali ke akal sehat mereka.

"Aku pergi, tidak heran aku akan menjemputmu. Kamu bilang kamu tidak membutuhkannya, dan kamu bilang kamu memberiku kejutan." Jin Mingyuan menarik Su Yue ke sisinya, melirik Jiang Ci, dan menekan suaranya: "Di mana ini? Ini kejutan, ini mengejutkan. Su Yue, kamu bahkan membawa Jiang Ci dan putranya, kamu ... "Jin Mingyuan terkejut untuk berbicara omong kosong.

"Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu dipersilakan untuk membawa teman? Aku bisa membawa keluargaku, kan." Su Yue sendiri tidak bisa tertawa atau menangis.

"Aku akan membawamu."

Jin Mingyuan melirik Jiang Ci diam-diam lagi, mengeong ke mata gelap dan tak berdasar dari pihak lain, dan tatapannya jatuh pada bekas luka di wajah kiri Jiang Ci, mendesis, bekas luka besar, yang merupakan mata Itu sangat jelek, dia akhirnya mengerti mengapa Su Yue sering mengeluh kepada mereka.

Namun, baru-baru ini Su Yue tidak hanya mengubah penampilannya, tetapi juga mengubah amarahnya. Dia telah muak dengan Jiang Ci dan membawanya ke acara sekarang ... Jin Mingyuan mengulurkan tangan dan menyentuh dahi Su Yue, "Tidak demam. . "

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now