73

1.4K 191 0
                                    


    “Wow!”

    Kucai disingkirkan, dan anjing gemuknya berguling-guling di tanah, lalu menjuntai sarang tidurnya dengan mulutnya, menariknya kembali ke posisi semula, dan kemudian marah. Tanah berteriak pada Jiang Ci, “Wang!” Jelas sekali, saya marah pada Jiang Ci yang mengacaukan rumah anjingnya.

    Setelah mengungkapkan ketidakpuasannya kepada Jiang Ci, Chives membalikkan tubuh anjing itu dan mengguncang anak anjing yang gemuk itu lalu pergi.

    “Itu lucu?” Jiang Ci mengangkat matanya dan bertemu dengan mata hitam Su Yue yang tampak seperti bintang yang bersinar. Dia mengangkat alisnya dan bertanya dengan malas, “Kapan aku akan membuangnya? Kaki benda jelek itu sudah Baiklah. "

    Tangan Su Yue yang memegang wajah Jiang Ci menegang, dan wajah Jiang Ci berubah bentuk. Dia bergumam," Tidak bisa melepaskannya. "

    " Su Yue! "Mulut Jiang Ci bergerak saat dipotong. Dengan.

    Su Yue mencium bibirnya, “Jangan sampai kucai hilang, oke?”

    “Kamu tidak percaya padaku.” Jiang Ci menatapnya dengan dingin.

    “Gadis-gadis tidak bisa menepati janjinya.” Su Yue menunduk dan mengedipkan mata manis padanya.

    Jiang Ci mencibir, mendorong kedua tangan kecil yang memegangi wajahnya, dan menggigitnya di bibir lembut. "Paling banyak tiga hari, buang setelah tiga hari."     Sisa suara

    "Jiang"

ditelan. Ujung rok pink nude bergesekan dengan celana setelan hitam.

    Lembut, keras dan dingin bertabrakan.

    Pada malam harinya, Jiang Ci benar-benar membiarkan orang-orang mengungkap informasi rahasia tentang Song Nianyue. Netizen tidak begitu tertarik pada dunia dance seperti mengejar bintang, tapi tidak menghalangi mereka untuk memakan melon, terutama saat kompetisi. , Merongrong keadilan, siapa pun akan bersumpah.

    "Sakit! Kamu terlihat cantik, kenapa hatimu hitam? Para kontestan yang bersaing denganmu benar-benar buruk selama delapan kehidupan."

    "Siapa yang akan menggunakan metode seperti itu untuk berkomplot melawan lawan, meskipun itu adalah hubungan persaingan, Tapi untuk menang, kamu harus jujur, cantik dan jelek. "

    "Saya pergi, saya selalu menyukai Li Li, seorang penari. Dia menari dengan sangat baik. Saya tahu dia pasti terpengaruh oleh pacarnya ketika dia kalah dalam permainan, tetapi saya tidak menyangka itu direncanakan oleh seseorang yang memiliki hati. "

    Gadis ini memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menang dan kalah dalam permainan. Untuk menang, aku memainkan trik kotor. Jangan ikut dalam permainan

    jika kamu tidak bisa kalah!" "Wajahmu besar sekali. Permainan belum dimulai, kamu sudah merencanakan lawanmu, tidak tahu malu . ""

    Gadis yang begitu cantik, itu tidak akan melakukan hal seperti itu, orang harus tidak bersalah. "" di

    atas adalah angkatan laut itu? dikeluarkan untuk bukti, jangan berpura-pura melihat. dua permainan adalah permainan permainan , Penjahatnya sudah mati sekarang. Saya berharap tumor ganas teratai putih palsu dilarang sesegera mungkin, dan itu tidak akan terlihat baik. ”

    Song Nianyue menepis komentar, menyangkal komentar netizen satu per satu, tetapi ada terlalu banyak orang yang memarahinya. Dia tidak bisa membantahnya sama sekali.

    Singkirkan teleponnya, Song Nianyue mengertakkan gigi dengan kebencian.

    Awalnya, dia masih memiliki harapan di hatinya. Jiang Ci hanya ingin memperingatkannya dan menakutinya dengan sengaja. Dia tidak berharap bahwa dia akan benar-benar menghancurkannya demi Su Yue. Sekarang desain lawannya telah terungkap, di mana dia memiliki wajah untuk bertemu orang?

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now