54

1.4K 219 0
                                    


    Tidak banyak kelas di sore hari, dan sekolah berakhir sekitar jam empat.

    Su Yue mengikuti Jin Mingyuan dengan taksi ke rumah Xu Xue. Meskipun keluarga Xu adalah seorang nouveau riche dan tidak dapat memasuki lingkaran orang kaya, ia dianggap kaya dan tinggal di sebuah vila di daerah kaya.

    Pastor Xu selalu khawatir tidak bisa berintegrasi ke dalam lingkaran kaya di Kota B. Saat ini, dua yang melihat salah satunya adalah putri dari keluarga Su dan yang lainnya adalah putri dari keluarga Jin. Wajahnya penuh semangat, dan dia berkata dengan lantang: " Xiaoxue sedang tidak enak badan akhir-akhir ini. Dia ada di kamar. Jarang sekali kau memiliki hati ini untuk mengunjunginya. "Meskipun dia penasaran mengapa putri keluarga Su ini memakai topeng, dia tidak bertanya terlalu banyak.

    "Kalian berdua, duduklah cepat. Xiaoxue mungkin masih istirahat. Kalian bisa duduk sebentar." Xu Mu berkata dengan hangat: "Saudari Feng, naiklah dan biarkan wanita kedua turun, mengatakan bahwa teman saudara perempuannya ada di sini, biarkan dia turun dan bantu halo."

    “Ya, Bu.” Istri Feng tercengang sesaat, dan buru-buru menjawab. Teman sekelas nona, mengapa wanita kedua harus turun untuk menghibur? Dan wanita tertua jelas membaca di ruangan saat ini.

    Ketika ayah Xu mendengar apa yang dikatakan ibu Xu, dia hanya sedikit terkejut dan tidak keberatan.

    Jin Mingyuan tahu cerita di dalamnya, dia berkata: “Tidak ada masalah, karena Xuexue ada di atas, ayo kita naik ke atas untuk menemuinya, apakah kamu tidak tahu apakah itu nyaman?”

    “Nyaman, apa yang tidak nyaman?” Pastor Xu Dengan senyuman hangat, “Aku akan membiarkanmu membawamu ke atas.” Ketika

    Su Yue dan Jin Mingyuan baru saja berjalan ke puncak tangga, mereka melihat seorang gadis yang tampak biasa berjalan dengan wajah pucat tetapi dengan warna yang menyedihkan.

    "Halo, dua saudara perempuan. Nama saya Xu Lian. Apakah Anda ingin naik ke atas untuk mencari saudara perempuan Anda? Saya akan mengantarmu." Xu Lian tersenyum, menunjukkan dua gigi harimau kecil. Penampilan biasa sedikit lebih manis dan orang-orang Mudah merasa nyaman.

    Jin Mingyuan mengerutkan kening, dia ingin menolak, tetapi ditarik oleh Su Yue di sebelahnya, "Terima kasih," kata Su Yue.

    “Dua saudari, sama-sama.”

    Xu Lian membawa Su Yue dan Jin Mingyuan ke pintu, dan dia mengetuk pintu, “Kakak, kedua teman sekelasmu datang untuk mengunjungimu, tolong buka pintunya.”

    Tanpa menerima jawaban apa pun, Xu Lian mengetuk pintu lagi, “Kakak?” Setelah

    beberapa saat, pintu terbuka. Di balik pintu ada wajah kecil pucat Xu Xueqing, “Yueyue, Mingyuan, mengapa kamu di sini? “Dia memandang Xu Lian, dan kemudian berkata,“ Masuklah dulu. ”

    “ Saudari, maka saya tidak akan mengganggumu, kalian mengobrol lebih baik. ”Xu Lian sangat masuk akal, tidak mengganggu mereka, tersenyum Kiri.

    Ketika dia turun ke lantai pertama, Xu Lian berjalan ke arah ibu Xu dan duduk. Ibu Xu berkata, "Pernahkah kamu melihat teman sekelas kakakmu? Yang satu adalah putri dari keluarga Su, dan yang lainnya adalah putri dari keluarga Jin. Mereka berdua adalah keluarga kaya raya. Kamu harus menghibur mereka dengan baik, atau berteman dengan mereka, mungkin suatu hari kamu akan membantu ayahmu. ”

    Pastor Xu mengangguk setuju ketika mendengarnya.

    “Tapi kedua saudara perempuan itu sepertinya tidak terlalu menyukaiku.” Tentu saja, Xu Lian juga ingin berteman dengan kedua putri ini, terutama teman Xu Xue.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now