10

1.8K 246 5
                                    


Saat makan malam, Su Yue mengusulkan untuk kembali ke Xiaoyanglou daripada makan bersama Song Xiaoqing dan yang lainnya. Bagaimanapun, dia tidak ingin duduk bersama mereka, dan dia harus melihat wajah mereka.

Ekspresi keheranan melintas di mata Jiang Muhang yang berada di sisi berlawanan. Su Yue tidak muncul setelah makan selama beberapa hari, dan sekarang dia mengambil inisiatif untuk kembali. Bukankah dia akan berpikir bahwa cara mundur untuk kemajuan akan menarik perhatiannya?

Jiang Muhang menurunkan matanya, dan meletakkan tangannya tepat di pinggang istri Xiaojiao, Jiang Xuan, "Apakah kamu pernah pergi ke audisi sebelumnya?"

Jiang Xuan secara bertahap menjadi terbiasa dengan kontak intim dengan Jiang Muhang, bibir merahnya terangkat, dan penampilan cantik muncul di pipinya. Lesung pipit terlihat lembut dan manis, "Saya berhasil." Meskipun bukan pahlawan wanita, karakternya sangat cocok dengan citranya, dan dia sangat puas.

Dalam kehidupan ini, dia akan memiliki karirnya sendiri. Dia tidak akan lagi seperti kehidupan sebelumnya. Dia hanya bisa tinggal di rumah kecil yang suram itu sepanjang hari, menghadapi Jiang Ci seperti iblis setiap hari.

"Itu bagus, jika Anda menemui masalah, Anda harus berbicara dengan saya, Jiang Xuan, sekarang Anda adalah orang saya dan tidak boleh dianiaya." Suara Jiang Muhang rendah dan manis.

Jiang Xuan langsung tersipu, dan dia mengangguk, merasa bahwa pilihan yang dia buat dalam hidup ini tidak salah. Tidak dapat membantu, dia mengintip Su Yue yang berlawanan, dan melihat bahwa pihak lain sedang berbicara dengan Jiang Haoyan, dan tidak ada ekspresi kemarahan dan jijik terhadap anak di wajahnya. Jiang Xuan merasa bersalah lagi, dan Su Yue menikah dengan Jiang Ci, bukan dia. Dia tidak hanya hidup dalam kesedihan di Xiaoyanglou, dia menjadi ibu dari seorang anak ketika dia menikah, Dia telah mengalami dan memahami rasa sakitnya.

Bahkan jika Su Yue terus mengincarnya, dia akan menahannya.

"Su Yue."

Jiang Xuan menatapnya dengan mata yang indah. "Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu ingin berakting? Ada peran di kru yang cocok untukmu. Jika kamu tertarik, aku dapat membantu merekomendasikanmu. ""

Su Yue kamu ingin bermain? "Song Xiaoqing terkejut melihat putri ini, bukankah dia meremehkannya, itu adalah penampilannya juga ...... dia harus memiliki pengetahuan diri.

Jiang Muhang bersandar di sofa dengan malas, dan ketika dia mendengar kata-kata istrinya, dia menatap Su Yue dengan mengejek, sangat!

Su Yue tercengang. Dia tidak menyangka Jiang Xuan akan tiba-tiba bertanya pada dirinya sendiri pertanyaan seperti itu. Dia ingat bahwa pemilik aslinya cemburu karena Jiang Xuan dapat memasuki lingkaran hiburan. Dia berkata dengan keras bahwa Jiang Xuan dapat melakukannya, dia juga bisa.

"Untuk saat ini tidak perlu, terima kasih." Su Yue tahu persis siapa dia sekarang, dan memasuki lingkaran hiburan dengan sikap ini murni lelucon orang lain.

Dia menjawab untuk saat ini karena dia tidak tahu apakah dia ingin berakting. Apalagi pemilik aslinya masih mahasiswa tingkat dua, jadi dia tidak suka belajar, jadi dia mengambil liburan selama satu bulan.Setelah liburan, dia masih harus kembali ke sekolah untuk melanjutkan belajar.

"Sudah larut, aku akan mengantar anakku pulang dulu. Jiang Ci mungkin sedang menungguku dan anakku." Su Yue menawarkan diri untuk pergi lagi.

"Baiklah, kembalilah dan rawat dia dengan baik." Song Xiaoqing merasa bahwa menantu perempuan hari ini tidak meninggalkan kata-kata Jiang, seolah-olah dia telah mengubah seseorang, tetapi dia akan senang melihat perubahan seperti itu.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora