116

1.2K 153 1
                                    


    Jiang Muhang berjalan menuju ranjang rumah sakit, “Jangan bangun, hati-hati dengan lukanya yang menegang.” Melihat istri Xiaojiao mencoba untuk bangun, dia segera berhenti.

    Perut Jiang Xuan sakit, dia buru-buru mengulurkan tangannya untuk menutupinya. Di perjamuan, di bawah krisis, dia menarik Su Yue dan berdiri di depannya.Namun, dia tidak menyangka bahwa orang yang terluka itu adalah dia. Ketika pisau menusuknya, dia tidak dapat mempercayainya, tetapi rasa sakit itu datang dan dia tidak punya waktu untuk memikirkannya.

    Sekarang kepalanya sudah sadar, dia tahu betapa bodohnya dia saat itu, dengan begitu banyak tamu yang hadir, dan dia meminta Su Yue untuk melindunginya dari pisaunya. Kurasa semua orang telah melihatnya.

    Memikirkan hal ini, wajah berdarah Jiang Xuan menjadi putih lagi, panik, panik, dan sedih. Dia tidak disengaja, dalam keadaan cemas, tubuh lebih cepat daripada otak, dan dia sangat takut pada pria, jadi dia akan melakukan hal yang membingungkan itu dengan cepat.

    “Mu Hang.” Jiang Xuan menggigit bibirnya, matanya berlinang air mata. Dia mengulurkan tangannya untuk memegang tangan bebas Jiang Muhang di sisinya, “Ketika sebuah kecelakaan terjadi, saya takut, jadi… jadi terburu-buru.

    Dia melakukan langkah yang sangat buruk. " Dia mengangkat matanya dan menatap Jiang Muhang di atas," Aku meminta Su Yue untuk melindungiku dari pisau, tapi untungnya, keberuntungan Su Yue lebih baik dariku. Tidak ada masalah besar, jika tidak, Aku benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapinya. ”

    “ Kamu membiarkan Su Yue melindungimu? ”Jiang Muhang tidak tahu ini.

    Jiang Xuan juga menyesali tindakannya. Bagaimanapun, dia tidak diizinkan untuk memblokir Su Yue dari pisaunya. Dia adalah orang yang terluka, dan sekarang orang lain tidak tahu bagaimana memikirkannya. "Aku terlalu takut saat itu. Aku hanya ingin melindungi diriku sendiri. Mu Hang, pisau pria itu sangat tajam, aku sangat takut ..."

    Jiang Muhang membungkuk, wajahnya pucat di depannya, mencoba menjelaskan Istriku yang manis, dia mengulurkan tangannya dan menarik rambut berantakan di sisi wajahnya di belakang telinganya, dengan suara lembut, "Jangan takut, aku akan membiarkan seseorang berurusan dengan pria itu. Adapun Su Yue, ini adalah krisis. Selama Anda dapat melindungi diri Anda sendiri, tidak peduli metode apa yang Anda gunakan, itu benar. Bagi saya, Anda lebih penting daripada orang lain. "

    “Mu Hang?” Ekspresi wajah Jiang Xuan terkejut saat mendengar perkataan Jiang Muhang, dan dia langsung tersentuh. Dia merasa bahwa setelah dilahirkan kembali, hal yang paling benar yang dia lakukan adalah menikahi Jiang Muhang.

    "Namun, aku khawatir Su Yue akan membenciku. Bagaimanapun, aku telah melakukan hal yang sangat buruk padanya." Sekarang setelah kepalanya jernih, dia semakin menyesali tindakannya di perjamuan. Dia hanya menghindar sendiri, tidak perlu Tarik Su Yue untuk memblokir pisaunya.

    “Apa yang Su Yue pikirkan, kamu tidak perlu peduli.” Jiang Muhang sama sekali tidak menatap Su Yue.

    “Bagaimana dengan Jiang Ci?” Jiang Xuan berkata dengan ragu-ragu. Su Yue mungkin tidak peduli, tapi Jiang Ci bukanlah pembicara yang baik, terutama Jiang Ci saat ini sangat protektif terhadap Su Yue, dia tahu bahwa dia membiarkan Su Yue memblokir pisaunya, dia akan sangat marah.

    Jiang Muhang memikirkan kakak laki-laki ini, matanya menjadi gelap, dan butuh waktu lama untuk menanggapi Jiang Xuan, “Jika dia menyalahkanmu, aku harus menahannya, kamu tidak perlu khawatir, kamu hanya perlu menyembuhkan lukamu.”

    Mendengar ini, Jiang Xuan tersentuh lagi.

    Jiang Muhang hanya pergi di pagi hari Setelah pintu kamar ditutup, Jiang Xuan perlahan membuka matanya, Dia mengambil ponsel di samping dan membuat panggilan.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now