59

1.5K 196 1
                                    

    Pertunjukan dilakukan pada malam hari, dan sore hari biasanya merupakan waktu ketika pimpinan sekolah memimpin para tamu untuk mengunjungi sekolah.

    Su Yue tidak membutuhkan riasan.Bahkan pakaian, cukup pakai jubah hitam, yang sangat nyaman. Jadi, dibandingkan orang lain yang sibuk merias wajah, menata, dan mengganti pakaian, dia terlihat terlalu santai.

    She Su Yue mengambil ponselnya dan pergi ke sudut yang sepi, dan memanggil Jiang Ci, “Jiang Ci, apakah kamu ingin melihat saya tampil?” Di

    sisi lain telepon, nada Jiang Ci santai, “Tidak, saya akan datang.” Saya tidak bisa melihatnya lagi. "

    Namun, Jiang Haoyan, yang berada di sampingnya, menggelengkan kaki pendeknya dengan gembira. Dia dengan senang hati berkata ke samping," Ayah, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke universitas? "

    Jiang Ci menoleh dan menatap putranya. Sekilas, tawa lembut dan menyenangkan Su Yue datang dari telinganya.

    "Aku akan menjemputmu di gerbang sekolah. Ini masih pagi. Aku akan mengantarmu dulu. Setelah makan malam, kamu hampir bisa menonton pertunjukan." Su Yue tersenyum, matanya basah dan berkilau. , Seperti dihiasi bintang-bintang pecah.

    Jiang Ci mendengarkan suara lembut di telepon, Jarang dia tidak menutup telepon, tetapi menunggu Su Yue menutup telepon lebih dulu.

    “Ayah, apakah kita akan segera datang?” Wajah berdaging kecil Xiao Haohao penuh dengan kegembiraan. Hari ini, dia tidak membawa ketumbar untuk bepergian, tetapi menyimpan ketumbar untuk menemani kucai di rumah.

    Jiang Ci menarik kembali teleponnya, dan sudut bibirnya bergerak-gerak, “Ini akan segera datang.”

    Saat ini, Guan Jun datang dengan secangkir teh susu di tangannya. Dia akan memberikan teh susu kepada Su Yue, tetapi dia tidak bisa menahan senyum padanya. Dia terpana pada pandangan pertama dengan sepasang mata hitam yang terlihat seperti air.

    "Ini susu kamu ... teh susu, semua orang memilikinya. Aku tidak tahu rasa apa yang ingin kamu minum, jadi aku mengambil cangkir. Jika kamu tidak suka rasa ini, aku bisa mengubahnya untukmu." Guan Junhong Tapi wajahnya telah memakai riasan ratu racun, dan rona merah tidak terungkap.

    “Aku masih ada yang harus dilakukan, jadi aku tidak akan minum lagi, terima kasih, teman sekelas Guan Jun.” Su Yue berjalan kembali ke kursi dan mengambil tas kecilnya.

    “

    Yueyue, kamu akan pergi kemana?” Riasan Jin Mingyuan hampir selesai, wajahnya menggunakan alas bedak yang tebal dan keriput telah ditarik. Dia telah menyerah dan tidak ingin melihat dirinya sendiri di cermin.

    “Jiang Ci ada di sini, aku akan menjemputnya.”

    “Ah, yang dari keluargamu ada di sini?” Jin Mingyuan bertanya dengan heran.

    “Ya, aku akan keluar dulu, dan aku akan kembali sebelum pertunjukan dimulai.” Setelah berbicara, Su Yue buru-buru pergi.

    Ada banyak orang yang masuk dan keluar di gerbang sekolah Banyak dari mereka memiliki foto Jiang Xuan di tangan mereka Mereka jelas adalah penggemar yang datang untuk mendengar Jiang Xuan sebagai tamu di Universitas B.

    Ketika Su Yue datang ke pintu, dia kebetulan melihat sebuah mobil hitam diparkir di pintu, dan pria kecil gemuk itu keluar dari mobil, dan kemudian dia menjadi pria yang tinggi.

    Dia berjalan mendekat dan menggerakkan lengan Jiang Ci secara alami, “Saya pikir kamu benar-benar tidak akan datang.”

    “Saya tidak akan datang, seseorang akan menangis.” Jiang Ci menggerakkan sudut mulutnya dan berkata perlahan.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now