32

1.7K 220 1
                                    


Mendengar kata-kata Jiang, Su Yue menatap sedikit, Pria ini jelas masih menyimpan dendam tentang apa yang dia sarankan kepadanya untuk makan kue mangga dua kali seminggu pagi ini.

Jadi saya menunggunya di sini.

"Jiang Ci, aku tidak membiarkanmu memakan kuenya. Kamu hanya rumor." Dia tidak ingin melafalkan panci hitam. "Lagipula, kamu tidak berjanji padaku."

Jiang Ci mengistirahatkan dagunya dengan satu tangan, dengan buku-buku jari yang jelas dan ramping. Membandingkan jari dengan wajah kiri, maka bekas luka di wajah lebih jelek. Sambil memegang sendok di tangannya yang lain, dia mengaduk bubur di mangkuk dengan ekspresi sedih, "Aku hanya bisa makan dua kali seminggu, yang artinya aku belum pernah memakannya."

Song Nianyue mengerti apa yang mereka katakan, dan tersenyum kembali di wajahnya. , Dia melirik Su Yue, matanya tertuju pada wajah cantik itu, matanya sedikit gelap. Dia berkata dengan lembut: "Nona Su, kamu tidak mengerti Jiang Ci."

Dia membuka kotak kue, dan aroma kue yang menarik melayang di udara Ada kue mangga kecil dan lucu di dalamnya, yang tidak sebanding dengan kemunculannya kemarin. Tampan, kali ini kue mangga cantik banget.

Song Nianyue melanjutkan: "Jiang Ci paling suka makan kue mangga. Jika Anda memintanya untuk menghentikan hal-hal yang disukainya, titik awal Anda mungkin bagus, tetapi setiap orang memiliki hal-hal yang mereka sukai dan terobsesi.

Lebih banyak menuntut. " " Ini seperti saya suka menari. Saya berlatih dengan intensitas tinggi setiap hari. Saya tidak tahan lagi. Tapi ini adalah sesuatu yang saya suka. Jika seseorang menasihati saya untuk berlatih keras, itu akan membebani ligamen, yang berdampak buruk bagi tubuh saya. Saya bekerja keras seperti ini. Meskipun nasihat pihak lain baik, saya akan mendengarkan, tetapi saya tidak akan menerimanya. "

" Nona Su, jangan salahkan saya karena terlalu terus terang. Saya pikir pandangan kita berbeda, dan saya hanya memahami kata-kata Jiang. Perasaan. "Kata Song Nianyue dengan anggun sambil memotong kuenya. Kue kecil itu dibagi menjadi empat bagian." Sebenarnya setelah makan kuenya, meminum secangkir yogurt tanpa lemak akan membantu pencernaan dan penurunan berat badan. Jadi, itu tidak sama dengan harus menyerah. " Su Yue mengerutkan kening dan merasa lucu. Dia tidak berharap dia membujuk Jiang Ci untuk makan lebih sedikit kue mangga. Song Nianyue ini sangat peduli, dan ada banyak alasan untuk membantahnya. Pendekatannya salah.


"Jiang Ci, yang ini milikmu, apakah kamu ingin mencobanya? Meskipun tidak sebagus yang dibuat oleh koki dim sum profesional, seharusnya rasanya enak."

Song Nianyue memotong kuenya, dan meletakkan bagian terbesar kuenya di Jiang Ci Sisi tangan. Melihat wajah Jiang Ci, mata Song Nianyue langsung menjauh. Di bawah matahari, bekas luka di wajah Jiang Ci terlihat jelas, bengkok dan bengkok, seperti serangga berdaging merayap di atasnya, bergelombang, benar-benar menjijikkan.

Jiang Ci mengejang sudut mulutnya, dan berkata dengan santai: "Su Yue, wanita ini ingin aku makan kue, kamu tidak setuju."

Su Yue terpana oleh pertanyaan Jiang Ci. Ini untuk kebenciannya, dia melakukannya dengan sengaja. Baik! Jiang Ci bahkan tidak melihat wajah Song Nianyue menjadi malu!

Sial.

Su Yue mengertakkan giginya secara diam-diam, "Aku tidak punya hak untuk mengontrolmu." Kemudian, matanya yang indah ditekuk, dan di bawah matahari, mereka tampak seperti bintang pecah berkilauan, indah dan bergerak, "Selain itu, Ny. Song menghabiskan beberapa waktu. Fan Xin, kamu cepat makan. "Dia tidak ingin menjadi orang yang jelek.

Song Nianyue ini terlihat sangat elegan, memiliki temperamen, dan memiliki gerakan yang anggun di antara gerakannya, yang membuat orang merasa senang. Namun, dia tidak termasuk. Su Yue bukan orang bodoh dalam industri hiburan. Permukaannya berbeda. Ada banyak orang yang berpura-pura, dan kemampuan untuk menilai wanita jalang tidak jauh lebih buruk.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now