76

1.3K 187 0
                                    


    Kepala pelayan menunggu Jiang Ci di depan pintu rumah, dan ketika dia melihat kedatangan Jiang Ci dan Su Yue, dia tersenyum, “Tuan Jiang Ci, wanita tua itu sudah menunggu di dalam.”

    “Ya.” Kepala

    pelayan dengan cepat memimpin jalan. “Wanita tua, Tuan Muda Jiang Ci ada di sini.”

    Wanita tua yang duduk di kursi berukir mahoni mendengar kata-kata itu. Dia perlahan mengangkat kepalanya, meletakkan cangkir pasir ungu di tangannya, dan melihat gaun hitam dengan tamparan di wajahnya. Dengan cucu besar yang memiliki bekas luka, wajahnya tiba-tiba tersenyum, “Penonton sudah datang.”

    Mendengar julukan ini, Jiang Ci menjadi hitam.

    Nyonya tua Song sepertinya tidak menyadarinya, atau jika dia menyadarinya, dia tidak peduli sama sekali. Dia tersenyum di seluruh wajahnya, dan dia dengan tegas bertanya ketika dia memikirkan sesuatu, "Cepat bawa menantu perempuanmu dan duduk, bukan? dikirim untukmu, kamu tidak terlihat nenek? nenek yang lebih tua, separuh tubuh dimakamkan di loess man, nenek bangga kamu tidak terlihat bangga, mungkin suatu saat aku ...... "

    tidak menunggu dia Setelah dia selesai berbicara, Jiang Ci menyela, dan berkata dalam suasana hati yang buruk: “Kamu harus berumur panjang selama seribu tahun, dan kamu akan

    hidup lama.” Mendengar kata-kata Jiang Ci, wajah Nyonya Song tidak dapat diregangkan lagi, dan dia tertawa. Ketika dia bangun, wajahnya yang tegas tiba-tiba menjadi baik dan baik, dan itu memang agak seperti nenek biasa. “Hanya mulutmu yang tidak menyenangkan.” Dia tersenyum dan mengalihkan pandangannya ke samping. Cucu menantu Su Yue.

    Pada pandangan ini, Nyonya Song harus menggelengkan kepalanya. Aku ingat ketika dia bertemu Su Yue sebelumnya, dia berkulit gelap dan gemuk, dan kepribadiannya tidak terlalu menyenangkan. Ketika dia menikah dengan Ao Ao, dia punya wajah. Enggan dan enggan. Kok sudah lebih dari setengah tahun, seperti orang baru?

    Aku melihat Su Yue di hadapanku, dengan raut wajah yang halus dan raut wajah yang halus, kulitnya cerah dan bersih, dan bahkan jari-jari yang diletakkan di lututnya juga berwarna merah jambu dan bulat, belum lagi matanya gelap dan tembus cahaya. Biluochun terbaik di dalam teko harus bening dan bersih.

    Nyonya Song mengangguk puas, senyum di wajahnya melebar, "Aku sudah lama tidak bertemu satu sama lain. Anakmu telah berubah begitu banyak. Nenek sudah tua dan matanya tidak bekerja dengan baik, jadi dia hampir tidak bisa mengenalinya."

    “Nenek sama sekali tidak tua,” Su Yue tersenyum malu dan menjawab. Ketika dia datang, dia memikirkan tentang semua kemungkinan. Nenek Jiang Ci akan membuat segalanya menjadi sulit, atau tidak menyukainya, atau berbicara dengan serius, tetapi dia tidak menyangka akan seperti sekarang. Wanita tua itu memandangnya dengan ramah dengan gembira.

    Mendengarkan suara lembut dan riang dari cucu dan menantu perempuan saya, itu lebih enak didengar daripada menyanyikan lagu, dan Nyonya tua Song merasa puas lagi. Dia tersenyum dan berkata, “Sudah lebih dari tujuh puluh, bagaimana saya tidak menjadi tua?” Dia menatap Su Yue sedikit hati-hati Duduk dan berbicara perlahan: “Jangan gugup, nenek bukan harimau dan tidak bisa memakanmu. Aoao tidak menyebut-nyebutku padamu?” Bocah bau ini tidak punya hati nurani, tapi dia tidak akan gugup dan berhati-hati saat menyebut nama menantunya.

    “Aku menyebutmu.” Su Yue tidak merasa malu untuk mengatakan apa yang dikatakan Che Shangjiang.

    “Bahkan jika aku menyebutku, kurasa Ao Ao tidak memiliki kata-kata yang bagus.” Nyonya tua, Song, jelas akrab dengan karakter Jiang Ci.

    Jiang Ci mengerutkan kening, wajahnya menghitam, “Jangan panggil aku bangga, aku bukan anak kecil lagi!”

    Nyonya tua Song tersenyum bahagia, “ Tidak peduli berapa umurmu, kamu adalah seorang anak di mata nenek.” Dia memberi tahu Su Yue berkata, “Kamu tidak tahu dia memiliki nama panggilan ini.”

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن