104

1.2K 153 8
                                    


    Keesokan harinya, Su Yue masih harus mengambil gambar, karena dia akan selesai, dia tidak baik untuk meminta cuti, tetapi dia menembak dengan sangat cepat, dan hanya satu salinan yang diambil, jadi tidak memakan banyak waktu.

    Ketika menjelang malam, ketika dia kembali ke rumah, Su Yue menemukan bahwa para pelayan di rumah tidak ada, dan Jiang Haoyan tidak tahu ke mana dia pergi.Di ruang tamu yang tenang hanya ada Jiang Ci yang mengenakan setelan hitam lurus. Dia berpakaian formal dan ketat hari ini, dengan jas hitam ramping dengan kemeja hitam yang sama dan dasi di dalamnya, yang merupakan pantangan yang tak terlukiskan.

    "Bagaimana dengan anak itu?" Su Yue bertanya. Dia melihatnya, dan bahkan ketumbar dan daun bawang yang biasanya dia suka untuk bersarang di sarang kucing hilang.

    “Nenek merindukannya, jadi dia mengirim seseorang untuk menjemputnya dan bermain selama beberapa hari.” Bagaimana dia bisa membiarkan masalah kecil tetap di sini untuk menghalangi dan membuat bola lampu? Siang hari, Jiang Ci telah memintanya untuk mengemas beberapa set pakaian untuknya, dan kemudian menaruh ketumbar dan anjing bodoh itu di rumah Nenek Song.

    “Bagaimana dengan yang lain?” Rumah itu sunyi, dan para pelayan lainnya tidak ada di sana.

    “Oh, aku memberi mereka hari libur hari ini,” Jiang Ci berkata dengan malas.

    “Kalau begitu kita akan pergi makan nanti?” Haruskah dia mengajaknya keluar untuk merayakan ulang tahunnya hari ini?

    “Tidak, aku akan melakukannya.” Saat dia berkata, Jiang Ci melepas jas hitamnya tanpa tergesa-gesa, lalu membuka kancing lengannya, dan menggulung lengannya perlahan.

    Su Yue terkejut, “Apakah kamu memasak?”

    Jiang Ci mengangkat alisnya, “Tidak menyukainya?”

    “Tidak, aku hanya terkejut. Aku tidak pernah tahu kamu akan memasak.” Su Yue tersenyum.

    Jiang Ci bersenandung. Dia belum pernah memasak sebelumnya, tapi dia telah membaca banyak resep akhir-akhir ini. Hal yang begitu mudah tidak akan mengganggunya sama sekali.

    Su Yue tidak tahu di mana harus menemukan celemek baru untuk mengikatnya. Pria itu tinggi, mengenakan celemek kecil berwarna hitam dengan alas bedak bunga, dan ekspresinya begitu dingin sampai mati, tapi dia masih terlihat sedikit manis.

    Setelah Su Yue mengikatkan busur di belakangnya, dia tersenyum dan melengkungkan matanya sambil melihat pakaiannya.

    “Sangat lucu?” Jiang Ci meliriknya.

    Su Yue menggelengkan kepalanya.

    “Kamu tertawa jika kamu mau, lagipula ini hanya hari ini.” Apakah dia memakai sesuatu yang jelek untuk memasak untuknya? Dia makan masakannya dulu, dan kemudian dia memakannya.

    sangat adil.

    “Kamu menungguku di ruang tamu.” Jiang Ci mengerutkan bibir, menatap Su Yue, dan berjalan ke dapur.

    Su Yue sedikit gelisah. Ini adalah pertama kalinya dia tahu bahwa Jiang Ci bisa memasak. Ini luar biasa. Setelah memikirkannya, dia berencana pergi ke dapur untuk memukulnya, tetapi ponselnya berdering.

    “Yueyue, Xiaoxue dan aku ada di depan pintumu. Kamu meminta seseorang untuk keluar dan membuka pintu. Mengapa penjaga pintu kamu tidak ada di sini?” Tepat setelah panggilan terhubung, suara Jin Mingyuan datang dari ujung yang lain.

    “Apakah kamu di sini?” Su Yue tertegun.

    “Ya, bukankah kamu mengatakan kamu punya kejutan ulang tahun untukmu tadi malam?” Jin Mingyuan mendesak, “Di luar sangat dingin, Yueyue, kamu bisa meminta seseorang untuk membuka pintu dengan cepat.”

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now