108

1.3K 159 15
                                    


    Tak lama kemudian, makanan yang dipesan Su Yue di hotel dikirim, dan Jin Mingyuan baru saja turun, mencium aroma makanan.

    “Ah, baunya enak sekali.” Jin Mingyuan berjalan cepat, “Yueyue, pagi, aku kebetulan lapar.” Dia tidur nyenyak, dia cukup energik saat ini, dan dia tidak sakit kepala.

    Melihat Xu Xue, yang sedang duduk di samping dengan tangan dan kaki terkendali, Jin Mingyuan berjalan ke arahnya dan duduk, “Xiaoxue, apakah kamu menjagaku tadi malam? Terima kasih atas kerja kerasmu, aku tidak mabuk gila, kan?”

    Xu Xue bersembunyi di dalam hatinya. Ketika ada yang tidak beres, dia berkata dengan santai: "Yah, kamu mengalami masalah hampir sepanjang malam, dan aku tidak tidur nyenyak, Ming Yuan, lain kali kamu tidak minum terlalu banyak, pikirkan saja. Minum terlalu banyak akan melukai tubuhmu."

    Xu Xue Jin Mingyuan tidak terlalu memikirkan kulitnya, dia sepertinya tidak bisa tidur nyenyak. Dia meminta maaf kepada temannya, "Oke, aku akan mendengarkanmu. Xiaoxue benar-benar berbudi luhur, aku tidak tahu siapa yang bisa menikahimu di masa depan. , Itu sangat bahagia. "

    Wajah Xu Xue memerah, dia mengerutkan bibirnya, dan sudut matanya miring ke Jiang Ci secara diam-diam, tetapi melihat pihak lain membujuk Su Yue untuk menghabiskan setengah sisa sup ayam. Melihat ini, Xu Xue tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening. Su Yue benar-benar semakin mual. ​​Jiang Ci secara pribadi merebus sup untuknya, dia masih menyesapnya perlahan, dan dia ingin Jiang Ci membujuknya. Jika dia adalah dirinya sendiri, dia akan sangat bahagia, dan segera meminum semua sup yang direbus Jiang Ci.

    “Yueyue, apa yang kamu minum?” Jin Mingyuan tidak sarapan pagi ini, dia sudah lama lapar, dan dia tidak sabar untuk makan. Melihat sup apa yang diminum Su Yue, warnanya aneh, dia bertanya-tanya apakah dia ingin mencicipinya. sedikit.

    “Sup ayam dibuat oleh Jiang Ci.” Su Yue meminum setengahnya, tapi itu terlalu banyak, dan aku tidak tahu apakah dia menambahkan banyak bumbu yang memperkaya darah ke dalamnya. Rasanya agak aneh. Su Yue hampir tidak bisa menyesapnya. berdiri.

    Mendengar Su Yue mengatakan bahwa sup itu dibuat oleh Jiang Ci, Jin Mingyuan buru-buru menciutkan lehernya dan segera tutup mulut, tidak bisa minum atau minum.

    “Hadirin, aku akan minum setelah makan malam, oke?” Su Yue diam-diam menarik pakaian Jiang Ci dengan tangan di bawah meja, matanya yang gelap berkilau, seperti mengemis.

    Keliman hitam ditarik oleh ujung jari yang tipis dan lembut, Jiang Ci mengangkat alisnya, dan menjawab, “Ya.” Sekarang dia ingin makan, dia tidak ingin dia kenyang dengan sup.

    Karena saya memesan banyak hidangan, semua dari hotel bintang lima, tujuh atau delapan hidangan di meja makan tidak hanya warnanya yang menarik, tetapi juga dalam penampilan yang bagus, yang membuat orang sangat berselera. Jin Mingyuan jelas lapar, dia menyapu makanan dengan cepat, sampai dia merasa kenyang, dia berpikir untuk mengobrol, “Yueyue, apakah filmmu sudah selesai?”

    “ , ini akan segera berakhir, dan akan segera . ""

    ah, saat bermain dirilis, aku pergi ke penggunaan pribadi. "Su Yue Jin Mingyuan juga ingin bertanya, untuk bekerja dengannya orang nomor dua, dia bukan cermin untuk mengimbangi tampan yang sama, tetapi karena sungai Iblis ada di sini, dia tidak punya nyali untuk bertanya.

    “Apakah Yueyue harus sibuk syuting dua hari ini?” Saat ini, Xu Xue juga berbicara, dengan suara rendah dan lembut dengan hidung kecil, bukannya tidak menyenangkan, tetapi agak lembut.

    “Yeah.” Dia telah meminta cuti hari ini dan akan segera selesai. Jika dia tidak meminta cuti lagi, dia harus cepat menyelesaikan syutingnya.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now