6

1.7K 253 9
                                    

Sakit kepala, ringtone menghilang seketika.

Su Yue memandang Jiang Ci dengan tidak percaya, Apakah pria ini begitu membujuk?

Dia sedikit senang.

Tangan kecil Jiang Haoyan yang gemuk mengencangkan ujungnya, matanya yang besar menatap Su Yue dengan ketakutan dan keterkejutan, masih cerah.

"Ayah?" Dia menoleh dan pergi membaca Jiang Ci.

"Tidak perlu," kata Jiang dengan dingin.

"Kenapa, apakah kamu masih ingin mencari wanita lain untuk melayanimu dan menjagamu?" Su Yue mendekatinya dan berkata dengan suara rendah, "Aku tidak ingin melihat Xiao Haohao dilecehkan lagi."

"Selanjutnya, apa yang terjadi barusan, kamu Bukankah kamu memilih untuk percaya padaku? Aku dapat melihat bahwa karakterku baik dalam pikiranmu. "

Jiang Ci mengangkat bibir tipisnya, sedikit mengejek," Aku tidak percaya pada karaktermu, tetapi suara wanita itu bingung dan berbicara dengan cepat. Tidak stabil, jelas berbohong. "

Kemampuan penginderaan orang buta itu lebih sensitif daripada orang biasa, dan dia lebih superior. Suara He Xiaoqin bingung, dan dia berbicara terlalu cepat. Itu adalah rasa bersalah yang mencoba menutupi kebohongan. Su Yue, Itu tenang sampai akhir.

Mata Su Yue membelalak, dan bersamanya, apakah ini pendengaran untuk mengatakan siapa yang berbohong? Bukan karena kamu percaya padanya?

"Kalau begitu barusan ketika aku mengatakan untuk menjagamu, amarahmu menghilang." Su Yue menatapnya dengan lesu, "Aku dapat melihat bahwa kamu tidak marah lagi." Aku

tidak tahu apakah itu alasan Jiang Cichang berharap berada di dalam ruangan. Kulitnya sangat pucat. Pada saat ini, dia mengangkat alisnya, wajah sisi kanannya tanpa bekas tampak sedikit mengejek dan sedikit malas. Yang lain mengatakan bahwa Jiang Ci cacat dan penampilannya jelek dan menjijikkan, tetapi Su Yue menganggapnya sangat bagus.

"Apakah menurutmu orang seperti itu pantas membuatku marah sepanjang waktu?"

Oke, dia bergairah.

Pada sore hari, matahari agak terik, cuaca seperti ini paling cocok untuk berbaring di tempat tidur untuk istirahat pagi. Su Yue duduk dari sofa dengan semangat.Pengurus rumah tangga membawa selusin pekerja dan mereka menunggu di halaman.

"Bersihkan semua bunga di taman belakang hari ini. Tidak ada yang bisa ditinggalkan." Su Yue berdiri di bawah naungan pohon dan mulai menjelaskan kepada pengurus rumah.

"Oke, apa kau punya pesanan lain untuk nona muda itu?"

Su Yue memandangi ayunan sepi dan sunyi di rerumputan, dan lelaki kecil Jiang Haoyan meletakkan ketumbar di atasnya dan mengayunkan keras di ayunan. Dia berpikir sejenak, "Biarkan seseorang membantuku memasang ayunan, periksa apakah aman, lalu aplikasikan selapis cat. Jika warnanya... cat itu biru muda."

"Aku akan menyuruh orang di bawah untuk melakukannya. "Pengurus rumah telah bekerja di keluarga Jiang hampir sepanjang hidupnya. Dia tahu persis seperti apa Jiang Ci itu. Tidak peduli apakah kondisi Jiang Ci buruk atau tidak, sikapnya tidak berubah. Bahkan bagi Su Yue, dia juga memegangnya. Dengan sikap hormat.

"Terima kasih atas kerja kerasmu, Paman Zhang."

"Ini adalah urusanku sendiri, sebagaimana mestinya." Setelah

penjelasan Su Yue, dia berjalan ke arah Jiang Haoyan dan berdiri diam mengawasinya membantu mengayunkan ketumbar.

Jiang Haoyan mengangkat kepalanya dan melihat bahwa itu adalah Su Yue, dia mengerutkan mulut kecilnya, berbalik, berbalik menghadap ke arahnya, dan menolak untuk berkomunikasi.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now