118

1.2K 156 0
                                    


    Di situs web, setelah pencarian panas Jiang Xuan dijatuhkan oleh Jiang Muhang, judul-judul seperti "Jiang Xuan runtuh", "teratai putih Jiang Xuan", "Jiang Xuan biarkan orang menghentikan pisaunya, mulut dan wajah yang kejam" semuanya ada di pencarian panas. .

    Meskipun para netizen menganggapnya aneh, itu tidak mencegah mereka makan melon dan berlari untuk menonton dan memarahi Jiang Xuan dengan gembira. Lagipula, image awalnya di depan semua orang terlalu indah, dan juga terlalu sempurna dan baik. Setelah kejadian itu keluar, kontras antara image sebelumnya dan image sebelumnya terlalu besar, yang membuat netizen marah.

    “Jangan lihat apa yang orang-orang itu katakan, apa yang dikatakan orang lain tidaklah penting.” Jiang Muhang mengambil telepon dari tangan Jiang Xuan.

    Wajah Jiang Xuan pucat, dan suaranya lembut, “Mu Hang, bukankah kamu mengatakan bahwa pencarian panas telah dihapus, dan videonya juga telah dihapus?” Kenapa beberapa pencarian panas pertama semua miliknya sekarang, dan dia menarik Adegan dimana Su Yue memblokir pisaunya sengaja dipotong dan diejek oleh netizen.

    Mendengar itu, penampilan Jiang Muhang jelek. Dia meminta orang-orang untuk menghapus pencarian populer, dan Jiang Ci membuat orang pulih. Selain itu, ada lebih banyak angkatan laut yang dibeli, dan pencarian panas membeli lebih banyak. Yang penting adalah perusahaan media itu ada di tangannya. Dengan Jiang Ci, saya lebih suka menyinggung perasaannya daripada Jiang Ci seperti orang gila. Oleh karena itu, satu demi satu berdiri di sisi Jiang Ci.

    “Kakak sedang mengendalikan.” Wajah dingin Jiang Muhang terlihat agak jelek, “Kita tidak bisa melawannya dengan keras.” Sekarang dia hanya bisa menunggu Jiang Ci untuk tenang. Jika dia dengan keras kepala melawan Jiang Ci, dia akan menderita. Itu hanya akan menyakiti Jiang Xuan, bagaimanapun, dia sekarang berada di sisi yang tidak menguntungkan.

    Jiang Xuan tercengang, apakah maksudnya dia tidak bisa berurusan dengan Jiang Ci?

    “Xiaoxuan, aku ingin menjagamu.” Jiang Muhang menarik rambut patah di sisi telinga istri Xiaojiao di belakang telinganya, dan wajah dingin itu menjadi sedikit lebih lembut.

    Hati tersentuh tiba-tiba, mata Jiang Xuan bersinar dengan cahaya bergerak, "Mu Hang, terima kasih, saya mengerti apa yang Anda maksud."

    ... Di

    kantor lantai atas Gedung Shengshi, gaya dekorasinya hitam dan putih, dan gayanya dingin, musim dingin. Cahaya hangat dari kantor dialirkan ke dalam kantor melalui kaca besar dari lantai ke langit-langit, hanya untuk sedikit mengurangi rasa dingin di kantor.

    Ini adalah pertama kalinya Su Yue datang ke kantor Jiang Ci. Dia duduk dengan tenang di sofa dan melihat ke meja berwarna kopi dari kejauhan. Jiang Ci mengenakan setelan lurus hitam dan tampak fokus pada kantor. Dia tidak bisa membantu tetapi menonton. Punya mata.     Jiang Ci yang sebelumnya buta dengan bekas luka jelek di wajahnya. Dia juga mengira dia tampan. Sekarang Jiang Ci, yang telah kembali normal, bahkan lebih mempesona. Hidung lurusnya indah, dan bibir tipisnya indah. .     Nah, Jiang Ci-nya cantik di mana-mana.     “Kemarilah.” Suara laki-laki yang jelas tiba-tiba terdengar, terutama di kantor yang luas dan sunyi itu.     "Namun, jika Anda terus bekerja, saya tidak akan menghalangi Anda." Hari ini, saya tidak tahu mengapa Jiang Ci tiba-tiba mengusulkan untuk membawanya ke perusahaan, tetapi dia kebetulan sedang liburan musim dingin dan tidak perlu syuting, jadi dia mengikutinya ketika dia menganggur. .     Jiang Ci mengangkat kepalanya, menutup dokumen, dan dengan santai melemparkannya ke sisi meja, “Setelah membacanya, kamu bisa datang dan mendekat sehingga kamu bisa melihat penampilanku dengan jelas.” Perasaannya selalu sensitif, dan Su Yue menatapku seperti ini. Dia hanya melihat, dimana dia tidak menyadarinya?     Jangan mengungkapkan bahwa dia sedang mengintip, Su Yue tidak malu, dia meletakkan cangkir susu panas di tangannya dan berjalan ke Jiang Ci.     Begitu dia mendekat, Jiang Ci menarik orang itu ke dalam pelukannya dengan satu tangan, “Apakah itu membosankan?”     “Untungnya.” Su Yue bersandar di dada dan aula bulannya, “Melihatmu di tempat kerja, itu tidak membosankan.” Tapi , Dia sedikit tidak nyaman dengan penampilan pekerjaan serius Jiang Ci, bagaimanapun juga, Jiang Ci biasanya santai, dan ada semacam kecerobohan dalam diri seseorang secara keseluruhan.     Jiang Ci memisahkan kakinya dan mengubah postur duduknya, membuat jarak antara keduanya semakin dekat.     Hari ini Su Yue mengenakan sweter kuning angsa, warnanya cerah, sehingga wajah mungilnya yang halus menjadi semakin putih dan lembut, serta berair dan halus. Saya tidak tahu apakah mulut kecil itu ditutupi dengan lipstik, itu penuh dengan manis dan pelembab.     Wah, mau menggigit.     Berpikir tentang ini, Jiang Ci menekan Su Yue ke meja, ujung jarinya yang ramping meluncur dengan fleksibel ke sweter yang terlalu lembut, "Apakah luka di pinggang masih sakit? Aku akan mensterilkannya untukmu?"
























(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now