47

1.5K 203 2
                                    


    Su Yue tidak buru-buru bertanya, dia melihat wajah dan leher si kecil, dan tidak ada luka.

    “Apa kau baru saja menangis?” Su Yue dengan lembut menyeka mata merah Jiang Haoyan dengan ujung jarinya, tanpa air mata.

    “Hao Hao tidak menangis.” Xiao Hao Hao memeluk ketumbar dengan erat, menatap Jiang Ci lagi dengan mata besar, dan berkata dengan senyum lebar: “Hao Hao adalah seorang pria dan tidak bisa menangis.”

    Jiang Xuan menatap Su dengan heran. Yue bergerak dengan penuh kasih untuk menyentuh kepala Jiang Haoyan, dan berbicara dengannya dengan lembut, bagaimana mungkin?

    Sebelumnya, Su Yue selalu membenci putra Jiang Ci, meskipun dia tidak memukul atau memarahinya, dia selalu diasingkan dan tidak peduli pada anak ini, dan bahkan merasa jijik. Bagaimanapun, tidak ada wanita yang menikah, dan suaminya sudah memiliki seorang putra.

    Dia tidak terkecuali.

    Di kehidupan terakhir, setelah menikah dengan Jiang Ci, dia tidak bisa dekat dengan anaknya. Bahkan jika Jiang Ci pernah berkata bahwa anak itu diadopsi, siapa yang akan percaya? Menurut karakter Jiang Ci yang acuh tak acuh, itu bukan dirinya sendiri. Nak, bagaimana dia bisa membesarkan anak orang lain. Oleh karena itu, dia selalu percaya bahwa anak ini adalah anak haram Jiang Ci, dan dia tidak menyukainya di dalam hatinya.

    Sekarang dia dan Jiang Ci bukan lagi suami-istri, ketika mereka berhubungan dengan anak ini lagi, rasa tidak suka dan tidak suka telah hilang.

    Jiang Xuan terkejut dengan perubahan Su Yue. Ketika dia secara tidak sengaja melihat Jiang Ci berdiri tegak dan berdiri di samping, dia langsung mengerti bahwa Su Yue berhati-hati tentang Jiang Ci.

    “Anak itu tidak menangis, dia sangat berani, tetapi wajah anak paman kedua digaruk olehnya. Untungnya, tidak tergores. Saya tidak baik. Seharusnya saya melihat kedua anak itu secara langsung.” Jiang Xuan sedikit menyalahkan dirinya sendiri.

    “Mengapa berkelahi?” Su Yue bertanya pada Jiang Haoyan.

    Mata hitam besar si kecil berputar, dan mulut kecilnya rata, dan tidak ada dengungan.

    “Hah?” Su Yue menunggu dengan sabar untuk jawabannya.

    Xiao Haohao berpikir bahwa Su Yue akan memarahinya karena berkelahi, dan memarahinya karena tidak berperilaku dan bukan anak yang baik, tetapi dia tidak memarahinya.

    Setelah beberapa lama, Xiao Haohao berkata, “Tangan dan tangannya sakit.” Dia mengulurkan tangan yang gemuk, jari-jarinya yang pendek melengkung, menandakan bahwa jari-jarinya sakit.

    Su Yue menunduk untuk melihat, dan melihat bahwa jari-jari kecil dari jari-jari pendek berdaging merah dan sedikit patah, “Bagaimana kau mendapatkan ini?”

    “Diinjak, itu menyakitkan.” Mata besar Xiao Haohao basah dan lembab.

    “Kembalilah dan gosok obatmu.” Su Yue menundukkan kepalanya dan meniup dengan lembut ke jari kelingkingnya, “Lalu kenapa kamu berkelahi? Apakah Jiang Qiancheng mengganggumu?” Dia ingat saat melihat pengawasan, lalu Xiao Haohao Itu diintimidasi oleh beberapa anak.

    “Masa depan buruk. Dia memarahi Ayah karena jelek, dan dia menyebutmu jelek.” Xiao Haohao menunduk dan memeluk ketumbar erat.

    Awalnya, Jiang Haoyan sedang memegang ketumbar dan ingin pergi ke pengurus rumah dan bertanya kepada ayahnya kapan dia akan kembali. Dia tidak menyangka bahwa Jiang Qiancheng akan ada di sini hari ini.

    Jiang Qiancheng selalu membenci keponakan kecil yang lebih muda darinya dan dari generasi yang berbeda ini. Pada saat itu, dia menghentikan Jiang Haoyan dan menertawakannya: "Ayahmu adalah iblis, dan sekarang ibu tirimu juga telah menjadi monster jelek, dan kamu juga akan menjadi Monster jelek. "Dia mendengarnya dari pelayan, wajah ibu Jiang Haoyan busuk, dan sekarang menjadi sangat jelek.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now