56

1.5K 210 1
                                    


    Saat malam tiba, ada suasana khusyuk dan sunyi di ruang makan.

    "Mu Hang, kamu pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan ulang hari ini, apa kata dokter?" Kata Kakek Jiang.

    “Saya telah pulih dengan sangat baik, tidak ada yang serius tentang itu.” Jiang Muhang menjawab: “Kakek, saya akan bekerja di perusahaan besok.”

    “Baiklah, perhatikan kesehatan Anda. Ngomong-ngomong, saya mendengar orang-orang tua itu berkata, pergi. Kali ini Anda melakukan pekerjaan dengan baik dalam proyek tersebut, dan terus melakukannya. "Orang tua Jiang berkata dengan sedikit kepuasan bahwa cucunya mampu, dan dia dapat yakin jika kelompok mempercayakannya.

    “Kakek, jangan khawatir, aku tahu.”

    “Kamu harus menjaga tubuhmu sendiri ketika kamu sibuk.” Song Xiaoqing mengaku dengan cemas. Dia melirik suaminya di sebelahnya dengan tidak puas. Jika bukan karena kurangnya keterampilan, bagaimana mungkin? Anak saya sangat sulit untuk mengatur seluruh kelompok besar.

    "Xiaoxuan, saya pikir Anda juga telah mengurangi pekerjaan Anda baru-baru ini. Jangan membuat pengaturan terlalu banyak. Anda harus terbang sepanjang hari. Anda perlu menyisakan lebih banyak waktu untuk merawat Muhang. Bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa dia sudah lama tidak terluka untuk Anda, dan kesehatan Anda tidak sepenuhnya baik. Datang ke sini, kamu bisa menjaganya. "

    Jiang Muhang membela istri kecilnya," Bu, saya sudah sembuh, Xuanxuan merawat saya di rumah setiap hari sebelumnya, dan itu sangat sulit. Sekarang saya pulih, dia tidak perlu Berbaliklah padaku sepanjang hari. ”

    Song Xiaoqing menatap putra kecilnya dengan cemberut.

    Saya masih peduli dengan cedera anak laki-laki terhadap menantu perempuan ini, dan setelah kejadian itu, menantu perempuan tersebut tampaknya telah mendapatkan banyak reputasi di industri hiburan. Sekarang dia tidak terlihat secara langsung sepanjang hari, dan dia semakin sering melihatnya. Tidak puas. Jika bukan karena berita positifnya, dia tidak akan mengizinkan Jiang Xuan untuk melanjutkan syuting.

    Ketika Anda menikah dengan keluarga kaya, Anda harus memiliki sikap sebagai istri yang kaya Jangan sibuk di industri hiburan sepanjang hari Keluarga Jiang tidak kehilangan uangnya.

    Jiang Xuan memegang sumpit di tangannya. Dia mengerutkan matanya, matanya agak lembab, dan dia berkata dengan lembut: "Bu, saya tahu. Saya akan menunda beberapa aktivitas baru-baru ini, tetapi bulan depan, B akan berusia 50 tahun. Perayaan ulang tahun mengundang saya kembali sebagai tamu, dan Muhang juga diundang. Saya akan bergabung dengannya dalam acara ini. "

    “Perayaan Universitas B?” Tuan Jiang berkata, “Karena sekolah mengundang Anda, harap hadir, Universitas B juga memiliki banyak bakat yang diekspor ke Hengyuan setiap tahun.” Untuk cucu dan cucu iparnya untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan positif, dia tidak akan menentang.

    Orang tua itu juga berbicara, Song Xiaoqing tidak mengatakan apa-apa lagi.

    Di Menara Xiaoyang, Su Yue juga menyebutkan perayaan sekolah kepada Jiang Ci.

    “Jiang Ci, ulang tahun ke-50 sekolah kita dirayakan pada akhir bulan depan. Apakah kamu datang untuk mengunjungi sekolah kita? Akan ada pertunjukan pada saat itu.” Dia mengambil sepotong besar ikan Tubo yang empuk dan halus dan menaruhnya ke dalam mangkuk Jiang Haoyan Di sini, dia menemukan bahwa si kecil tidak suka makan ikan, dan tidak baik bagi anak-anak menjadi pemilih makanan.

    Xiao Haohao melihat potongan ikan ekstra di mangkuk kecil, dan mengedipkan matanya dengan sedih, “Prickles, Haohao tidak suka makan.”

    “Ikan ini tidak berduri. Kamu tidak bisa pilih-pilih pemakan. Jika kamu pilih-pilih, Hao Presiden Hao tidak tinggi. "Su Yue menyentuh kepala kecilnya.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now