83

1.3K 179 4
                                    


    Ketika saya menerima sekretaris, saya mendengar bahwa orang-orang dari Shengshi Group telah mengunjungi dan mengungkapkan niat mereka, mengatakan bahwa mereka ingin berinvestasi dalam film tersebut.

    Jin Mingjing tampak bahagia. Dia marah dengan lelaki tua di keluarga. Sebagian besar kartu dibekukan dan dana menjadi masalah. Selama ini, dia ingin memenangkan beberapa teman dan meminjam sejumlah dana. Tanpa diduga, seorang dermawan akan mengirim uang ke pintu. .

    Nampaknya merekrut sutradara ternama Guan masih belum merugi.Tidak, Shengshi Group harus percaya diri dengan drama ini dan mau berinvestasi.

    Sekretaris membawa para tamu ke ruang pertemuan.

    Gu Qing menyampaikan kata-kata Jiang kepada Jin Mingjing, “Ini yang dimaksud bos kami.”

    Jin Mingjing mengerutkan kening. Investor memintanya untuk mengerti. Jika Anda menghapus adegan intim, Anda tidak dapat mengambil satu gambar pun. Terlalu banyak bermain, tidak mungkin untuk tidak membiarkan protagonis laki-laki dan perempuan berciuman, bahkan yang lebih berlebihan adalah jika Anda melakukan sesuatu untuk mencegah protagonis pria dan wanita melakukan kontak fisik, itu berarti Anda tidak bisa berpegangan tangan.

    Apakah Anda bercanda, apakah ini akan kembali ke zaman kuno? Dia ingin bertanya kepada pihak lain apakah bos Anda adalah orang tua, dan usia berapa ini.

    Ketika Gu Qing melihat wajah Jin Mingjing berubah, tentu saja dia bisa melihat keengganan pihak lain. Dia berbicara dalam bisnis: “Tentu saja, bos kami juga secara spesifik menjelaskan bahwa jika perusahaan Anda tidak menerima investasi, maka dia akan mengadopsi metode akuisisi.”

    Mendengar ini, wajah Jin Mingjing menjadi semakin jelek.

    Ia mengetahui kekuatan Grup Shengshi. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir, orang yang bertanggung jawab atas Grup Shengshi meninggal secara tak terduga dan digantikan oleh Sheng Minghao yang berkuasa. Grup tersebut telah banyak menurun, tetapi kekuatan ada di dalamnya, bahkan jika kehilangan keluarga emas. , Tidak bisa menahan Shengshi.

    Namun, sejauh yang dia tahu, Sheng Minghao sedang merencanakan proyek baru baru-baru ini, dan dia mungkin tidak akan punya waktu untuk mengurus filmnya.

    Jin Mingjing memandang Gu Qing, dan bos yang disebutkan oleh pihak lain pasti bukan Sheng Minghao. Tiba-tiba, dia teringat rumor bahwa seseorang telah mengambil alih sahamnya setelah kematian tidak disengaja dari orang yang bertanggung jawab atas Grup Shengshi Orang ini secara misterius tersembunyi di belakangnya.

    Bos yang dikatakan asisten ini bukanlah orang misterius itu.

    Selain itu, tampaknya pihak lain datang langsung ke pemeran utama pria dan wanita, dan Jin Mingjing adalah orang bijak, jadi dia mengetahuinya sekaligus. Dia berbalik ke kursi di samping meja konferensi, duduk di atasnya, dan memberikan saran Gu Qing.

    ...

    "Pihak lain mengatakan untuk menggunakan pengganti?" Jiang Ci sedikit mengernyit.

    “Itu benar.” Gu Qing menyampaikan: “Tuan Jin berarti bahwa tidak mungkin pahlawan dan pahlawan wanita dalam film tidak memiliki sentuhan fisik, tetapi ketika berpegangan tangan atau berciuman, Anda dapat menggunakan pengganti.”

    Chi, biarkan dia saling memandang. Apakah Anda menggunakan wajah Su Yue untuk mencium pria lain?

    Bagaimana bisa!

    Jiang Ci mengangkat alisnya dengan dingin, “Tidak, kamu harus menghapus festival pro-passion.”

    “Presiden Jiang, pada kenyataannya, Ny. Jiang telah menerima drama ini, yang berarti bahwa plot dalam drama tersebut berada dalam jangkauan yang dapat diterima. Jika berubah tiba-tiba setelah membaca script, jika istri tahu, dia tidak senang "Gu Qing dibujuk, 'mungkin Anda bisa meminta wanita apa yang Anda maksud'.?

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Where stories live. Discover now