119

1.2K 160 0
                                    


    Saat ini, suhu di kantor rendah dan dingin.

    Song Nianyue memandang Jiang Ci, yang memiliki wajah dingin tetapi luar biasa dalam penampilan. Dia takut dan tidak mau. Jelas bahwa dia harus menjadi pahlawan dunia ini ketika dia lewat, jadi mengapa Su Yue, yang seharusnya menjadi umpan meriam, menderita. Apakah bantuan Jiang Ci? Namun, dia tahu bahwa selama faktor mutasi Su Yue dihilangkan, dia bisa berhasil menjadi pahlawan wanita, jadi dia menemukan Jiang Xuan untuk berkonspirasi.

    Hari-hari ini, dia dalam kepanikan dan kegelisahan, melihat bahwa perusahaan akan ditindas dan bangkrut oleh Jiang Ci, dia terpaksa menemukan Jiang Ci. Song Nianyue menjelaskan: “Jiang Ci, Jiang Xuan cemburu karena Su Yue telah merampas pusat perhatiannya di industri hiburan, jadi dia menemukan seseorang untuk menyingkirkan Su Yue. Dia adalah dalang dalam masalah ini.”

    Dia menarik napas dalam-dalam dan membela diri. “Ketika saya menyadarinya, saya ingin menghentikannya, tetapi Jiang Xuan tidak mendengarkan.” Dia menatap Jiang Ci dengan penuh semangat. “Sekarang Jiang Xuan telah menderita cedera, dan perusahaan ayah saya telah ditekan oleh Anda. Kamu telah kehilangan banyak. Bisakah kamu melepaskanku karena Su Yue tidak terluka? "

    Alis Jiang Ciying diwarnai dengan dingin, selama dia berpikir untuk melihat gaun biru Su Yue berlumuran darah. Dalam adegan itu, dia ingin membunuh orang-orang di belakang layar. Dia menggerakkan sudut mulutnya dan menatap Song Nianyue yang memintanya untuk membiarkannya pergi tidak jauh. Dia tersenyum, “Kalah banyak? Ini masih jauh dari cukup.” Dia selalu percaya bahwa cara paling efektif untuk memperbaiki orang adalah bahwa pihak lain ingin berpegang teguh. Apapun, biarkan dia kehilangan sesuatu.

    Jiang Ci tidak mengklarifikasi, tetapi Song Nianyue telah mendengar apa yang dia maksud, ekspresinya berubah drastis, dan dia ingin melangkah maju dengan tergesa-gesa, "Jiang Ci, aku menyelamatkanmu dan mencintaimu selama bertahun-tahun. Apakah kamu tidak tersentuh sama sekali? Apakah kamu harus begitu tegas kepadaku? ”Pria di depannya itu sedingin es dan dingin, seolah-olah dia tidak punya jantung atau paru-paru. Dia tidak punya pilihan selain merawatnya.

    Saat ini, pintu ruang tunggu berikutnya dibuka dari dalam.

    Su Yue keluar. Baru saja karena dia lelah berhubungan intim dengan Jiang Ci, pakaiannya kusut oleh Jiang Ci, dan pakaian di dalamnya juga sobek. Tidak ingin bawahan Jiang Ci membaca lelucon itu, dia pergi ke ruang tunggu untuk merapikan pakaiannya.

    Song Nianyue tampak kaget, dia tidak menyangka Su Yue ada di kantor Jiang Ci!

    Melihat wajah kecil Su Yue yang merah di salju, matanya yang hitam legam sangat menarik, dan Song Nianyue merasa benci dan malu di dalam hatinya. Dia hanya memohon kepada Jiang Ci dan mengaku kepada Jiang Ci, Su Yue Apakah kamu mendengar semuanya?

    Memikirkan hal ini, wajah elegan Song Nianyue penuh dengan rasa malu dan malu.

    Jiang Ci benar-benar mengabaikan kata-kata Song Nianyue, Su Yue hanya berjalan ke kursinya, mengulurkan tangan besarnya, dan langsung menariknya ke dalam pelukannya, "Aku tidak menariknya dengan baik di sini." Jiang Ci melengkungkan bibirnya dan menarik Su Yue ke belakang punggungnya. Bajunya ditarik keluar.

    Sekarang ada orang luar, terutama ketika Song Nianyue sedang menatapnya. Su Yue duduk di paha Jiang Ci dengan sikap yang berlebihan. Dia sedikit tidak nyaman sebelum bergerak, dan pinggangnya yang kurus segera diikat, "Jangan bergerak! "

    Jiang Ci selalu terbiasa ceroboh, bagaimana nyaman dia, dia tidak peduli tentang mata orang lain sama sekali.

    Su Yue tidak punya pilihan selain membiarkannya, Yang lebih dia pedulikan sekarang adalah apa yang dikatakan Song Nianyue kepada Jiang Ci barusan.

(END) Saya Tak Masalah Anda Jelek dan Buta (Memakai Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang