✓Spoiled CEO 32 - Daegu

2.4K 256 8
                                    

2000+ words

Happy reading

_______________

Sesuai rencana Taehyung yang mengatakan akan membawa Hyera pergi ke suatu tempat kemarin. Kini keduanya sudah duduk manis di mobil yang Taehyung kendarai, mobil putih yang berbeda dengan beberapa hari lalu.

Taehyung sempat menjelaskan bahwa mobil yang saat ini mereka gunakan merupakan mobil milik Jungkook, pria itu meminjamkannya saat Taehyung meminta karena mobil Taehyung sedang ada di bengkel saat ini.

Sebenarnya tidak terlalu penting juga, mau mobil siapapun yang Taehyung gunakan yang terpenting adalah Taehyung sendiri yang mengendarai dan yeah itulah momen langka yang mungkin tidak akan terjadi jika tidak pria itu sendiri yang menginginkannya.

Dan juga sudah beberapa kali Hyera membuka suara guna bertanya kemana sekiranya Taehyung akan membawanya, pun juga jawaban yang sama yang terus pria itu berikan. Hanya. "Kau akan segera tau" begitu terus sampai Hyera memilih untuk diam dan menyerah saja.

"Kau bisa tidur dulu Hye karena perjalanannya masih sangat panjang" ucap Taehyung.

Hyera menghela nafas kesekian, sebenarnya kemana pria ini akan membawanya. Seberapa jauh tujuan mereka dan untuk apa, Hyera terus saja bergumam dalam pikirannya sendiri.

Meskipun begitu dia lebih memilih menurut saja dan memejamkan mata, lebih bagus kalau dia benar-benar tertidur, setidaknya rasa penasarannya tidak akan mengganggunya sampai alam bawah sadarnya kan.

Sementara si pengemudi yaitu Taehyung sendiri tersenyum melihat Hyera yang memejamkan matanya. Mengurangi kecepatan mobilnya, Taehyung menggunakan satu tangannya yang bebas dari setir untuk mengatur tempat duduk Hyera menjadi lebih nyaman.

Wanita itu sedikit tersentak namun kembali tenang saat mengetahui apa yang Taehyung lakukan.

....

Tidak tau berapa lama mereka berkendara kini Hyera sudah terbangun dari tidurnya pun dengan wajah melongo penuh keterkejutan, melihat hal itu Taehyung hanya mengulum senyum gelinya.

"Tae serius? Daegu?!" Pekik Hyera tidak habis pikir.

Benar, Taehyung membawa Hyera sejauh ini. Tidak pernah dia duga sebelumnya kalau dia akan menginjakkan kakinya di Daegu, dan apa-apaan ini Taehyung bahkan membawanya pergi ke rumah neneknya.

"Sudah terkejutnya?" Tanya Taehyung iseng.

Hyera mengernyit kesal dengan bibir maju membuat Taehyung reflek menariknya menghasilkan pekikan jengkel dari Hyera.

"Taehyung kau gila? Kau mau apa membawaku kesini?" Hyera tidak habis pikir, bagaimana Taehyung bisa membawanya ke rumah neneknya dengan begitu mudah.

"Apa? Aku hanya ingin mengenalkanmu dengan nenekku, lagipula kita butuh liburan Hye, jadi Daegu adalah tempat yang paling tepat" jelas Taehyung tanpa merasa bersalah.

Hyera meringis memandang rumah minimalis di hadapannya, iya mereka masih berdiri di halaman depan rumah nenek Taehyung, Hyera lebih memilih untuk berdebat terlebih dahulu. Mengeluarkan segala protes yang hanya di balas senyuman menyebalkan dari oknum Kim Taehyung sendiri.

"Kau--"

"Taehyungie"

Hyera terpaksa menghentikan kalimatnya ketika mendengar suara yang lumayan besar itu, menoleh dan menemukan wanita tua yang berjalan menghampiri mereka.

Dan Hyera bisa menyimpulkan saat itu juga bahwa wanita tua itu adalah Nenek Taehyung, apalagi wanita itu terlihat begitu senang dan antusias melihat Taehyung tak jauh beda dengan Taehyung sendiri yang sudah memeluk begitu erat wanita itu.

SPOILED CEO [END] Where stories live. Discover now