✓Spoiled CEO 25 - Make it right

3K 280 10
                                    

Kini keduanya yaitu Taehyung dan Hyera sedang menikmati waktu mereka berdua, duduk di sofa dengan Taehyung yang sejak beberapa saat lalu masih betah mempertahankan pelukannya pada tubuh kecil Hyera.

Tidak ada percakapan apapun diantara keduanya, Hyera terlalu fokus dengan TV di hadapannya yang kini tengah menayangkan drama kesukaannya.

Sementara si pria mau tak mau ikut memfokuskan perhatian pada benda elektronik di hadapannya, meskipun hal itu tak bertahan lama karena memang pada dasarnya Taehyung tidak terlalu suka dengan yang namanya drama atau apapun itu, bahkan Taehyung tak pernah sedikitpun menyentuh remote TV di apartemennya.

Dia sendiri tidak tau apa gunanya TV besar yang ada di dalam flatnya, biarkan saja toh Taehyung itu kaya apapun bisa dia beli walau barang tak berguna sekalipun.

Taehyung menghela nafas mengalihkan pandangannya ke samping, dilihatnya Hyera yang masih fokus pada layar di hadapannya. Sesekali Taehyung dapat melihat kening wanita itu mengkerut lucu, oh jangan lupakan bibir yang maju itu.

Berani sumpah jika Taehyung mati-matian menahan untuk tidak menerkam kekasihnya saat ini juga. Well, Taehyung masih waras untuk tidak memancing masalah.

"Yahhh" larut dalam pikirannya sendiri Taehyung kemudian sadar saat mendengar suara Hyera.

"Ada apa?" Tanyanya.

Hyera menoleh dengan wajah cemberutnya membuat Taehyung mengangkat alis heran.

"Kuatkan Tae, kau bisa!" batin Taehyung berteriak.

"Film nya selesai dan aku benar-benar penasaran dengan adegan terakhirnya" balas Hyera tanpa sadar merengek.

Taehyung mengangguk sekilas setelah melihat tayangan di TV yang kini sudah berganti menjadi iklan.

"Besok bisa di lanjut kan, lagipula bukankah tadi kau bilang dramanya sudah ditayangkan berulangkali" ucap Taehyung.

"Benarkah? Kapan aku bilang begitu?" Tanya Hyera pada dirinya sendiri.

Taehyung terkekeh geli melihat wajah menggemaskan Hyera. "Sudahlah lupakan soal film nya, sekarang kita makan hm?" ucap Taehyung.

Hyera menatap Taehyung. "Ah benar, astaga maafkan aku Tae aku lupa. Baiklah biar aku masak sesuatu untuk kita--"

"Tidak perlu" Taehyung menahan kepergian Hyera membuat wanita itu urung berdiri dari duduknya.

Hyera menatap tidak mengerti di balas senyum tipis oleh Taehyung. "Kita pesan saja, lagipula aku sudah sangat lapar memasak hanya akan memakan waktu lama" jelas Taehyung.

Hyera berfikir sejenak kemudian mengangguk kecil menyetujui. Dengan itu Taehyung langsung mengambil ponselnya dan memesan makanannya.

"Nah sudah aku pesankan, sekarang kemari" Taehyung merentangkan tangannya.

Sementara Hyera menatap tidak mengerti. Taehyung menghela nafas mengetahui kebingungan Hyera.

Maka tanpa menunggu jawaban Hyera, Taehyung langsung menarik kemudian mendudukkan Hyera di pangkuannya membuat wanita itu memekik terkejut.

Kedua tangan Taehyung bertengger manis di pinggang kecil Hyera sembari mencoba memperbaiki posisi wanitanya agar lebih nyaman.

Sedangkan Hyera sendiri sudah melotot horor akan perlakuan Taehyung. Jika sebelumnya hal ini sudah biasa tapi kali ini berbeda bahkan sangat berbeda karena posisi mereka yang saling berhadapan membuat kedua kakinya melingkar diantara tubuh Taehyung.

Tentunya posisi seperti ini terlalu intim dan sangat dekat membuat Hyera merasa tidak nyaman. Kecuali Taehyung yang justru menikmatinya.

Hyera itu kecil membuat Taehyung merasa leluasa memeluk tubuhnya, wanitanya terlihat sangat mungil jika berada dalam pelukan atau pangkuannya seperti saat ini.

SPOILED CEO [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang