✓Spoiled CEO 30 - Reckless

2.6K 262 3
                                    

Hasil kegabutanku hari ini

Happy reading 💜

____________________

Mau bagaimana Hyera mendeskripsikan seorang Kim Taehyung dalam hidupnya. Pria satu itu yang terlihat polos di luar, siapa sangka di balik kepolosannya Taehyung bisa menjadi lebih dewasa darinya.

Orang-orang salah jika berfikir Kim Taehyung adalah gambaran dari sosok pria dingin tak tersentuh, nyatanya Taehyung merupakan satu-satunya pria yang bisa membuat Hyera diam tak berkutik dengan segala perhatian dan cinta yang dia berikan.

Taehyung itu sulit di tebak, unik mungkin? Entahlah Hyera hanya merasa begitu bahagia bisa mengenal Taehyung sebagai seorang kekasih. Perlakuannya tidak bisa di tebak tapi cukup membuat Hyera nyaman dengan detak jantung yang menggila.

"Nona Lee!" Lamunan Hyera buyar ketika panggilan samar terdengar untuknya.

Hyera mendongak melihat presensi Jihoon yang berdiri dengan kikuk di hadapannya.

"Oh Jihoon-ssi ada apa? Maaf apa kau berdiri di sana sangat lama?" Hyera merasa tidak enak, bisa-bisanya dia melamun di jam kerja seperti tadi.

Sedangkan Jihoon tersenyum tipis membalas. "Tidak, saya baru datang nona, apa nona sedang sibuk?" Tanya Jihoon melirik pada tumpukan berkas di meja sekertaris pribadi sang presedir itu.

Hyera yang mengerti ikut melempar senyum. "Ah, tidak juga. Memangnya ada apa? Apa ada sesuatu yang kau butuhkan?" Tanya Hyera.

"Begini nona Lee, saya membawa beberapa berkas berisi dokumen para pelamar kerja kemarin lusa, tuan Choi sedang izin cuti selama beberapa hari kedepan jadi saya rasa nona Lee bisa mengurus hal ini" jelas Jihoon.

Hyera melirik pada map yang di pegang Jihoon. "Maksudmu aku yang harus mengurus para pelamar itu?" Tanya Hyera menunjuk dirinya sendiri.

Jihoon mengangguk sekilas. "Karena nona adalah sekertaris pribadi tuan Kim jadi kau juga memiliki wewenang disini. Dan juga, tuan Kim pasti akan menerima segala saranmu" ucap Jihoon dengan bisikan di akhir.

Siapapun tau laki-laki itu sedang berusaha membuat Hyera mengingat akan posisinya di perusahaan, untungnya Hyera tidak terlalu terpancing atau yang ada hubungannya dengan Taehyung akan terbongkar dan itu akan menjadi masalah sendiri bagi mereka nantinya. Tidak tau bagaimana pendapat para karyawan nantinya kalau mengetahui bahwa atasan mereka yang dingin itu menjalin hubungan dengan sekertarisnya sendiri.

Gosip bisa cepat beredar dan Hyera tidak mau di libatkan dalam rumitnya hal itu, masalah Irene saja belum selesai dan ingin tambah masalah lagi. Yang benar saja, Hyera tidak sekuat itu.

"Ah begitu, baiklah berikan saja dokumennya nanti akan aku urus" balas Hyera.

Jihoon mengangguk sembari meletakkan map ditangannya di atas meja kerja Hyera lalu pamit undur diri meninggalkan Hyera sendiri.

"Hahh ...."

Hyera menghela nafas berat kemudian kembali duduk di kursinya, menyadarkan punggungnya Hyera memusatkan perhatian pada pintu di hadapannya.

Menerawang sejenak apa saja yang dia lalui semalam. Tentang Irene dan keluarganya lalu sikap Taehyung yang membuatnya merasa nyaman dan juga beberapa masalah yang timbul akibat kejadian semalam.

Dia yakin sekali masalah ini tidak akan selesai begitu saja, Irene dan keluarganya pasti tidak terima dengan keputusan sepihak dari Taehyung apalagi sikap pria itu semalam. Hyera hanya takut karena kejadian semalam, hubungan antara Taehyung dan ayahnya akan memburuk dan Hyera tidak ingin itu terjadi, dia akan merasa sangat bersalah.

SPOILED CEO [END] Where stories live. Discover now