✓Spoiled CEO 3 - Influence

5.5K 465 59
                                    

Pagi ini Hyera sukses dibuat kerepotan sendiri, bangun pagi-pagi sekali tepat saat jarum jam menunjukkan angka enam pagi. Sebenarnya kantor di mulai pada jam tujuh tepat, dan Hyera sebenarnya tidak perlu sampai kewalahan seperti saat ini.

Jika bukan karena atasannya, pria itu menghubungi Hyera pagi-pagi sekali bahkan saat Hyera masih bergelung di dalam selimutnya, lalu dengan nada polosnya mengatakan agar Hyera cepat datang ke apartemennya atau pria itu akan kehabisan nafas. Cih, bukankah itu akan bagus.

Kim Taehyung senang membuatnya hilang kesabaran, seperti saat ini. Setelah membuatnya kerepotan pagi-pagi lalu apa yang di lihatnya, pria itu malah dengan santainya duduk sambil menonton TV, apalagi dengan toples camilan di pangkuannya seperti sebuah pelengkap acara santainya.

Ada keinginan besar dalam diri Hyera untuk memukul keras kepala Taehyung jika dia tidak ingat kalau Taehyung itu atasannya. Yah, Hyera harus lebih sabar lagi, lagipula ini bukan yang pertama kali benar kan.

Taehyung yang menyadari tatapan tidak enak dari sekertarisnya itu mencoba untuk memperbaiki duduknya tentunya tanpa melepaskan toples camilan di pangkuannya.

"Kenapa hanya berdiri disana nona Lee? Masuklah!"

Hyera menghembuskan nafas pelan sebelum benar-benar melangkah mendekati Taehyung yang kembali fokus pada TV di depannya, memilih untuk duduk tidak jauh dari pria itu.

Taehyung menatap Hyera intens, meneliti penampilan sekertarisnya pagi ini, yang entahlah tapi sedikit ada yang berbeda menurutnya. Hyera yang mendapat pandangan aneh dari bosnya itu pun dibuat bingung sendiri.

"Hyera"

Hyera mengangkat alis bingung, jika Taehyung sudah mulai memanggil namanya itu berarti ada sesuatu yang menggangunya.

"Nee, Sajangnim?"

"Ada apa denganmu pagi ini, kau terlihat ... Emm, sedikit berbeda mungkin" ucapnya ragu, dia masih belum menyadari sesuatu.

Hyera hanya mengerutkan kening bingung, meneliti kembali penampilannya pagi ini. Rasanya tidak ada yang berubah, yah dia hanya mengganti merk lipstiknya tapi tidak mungkin kan Taehyung menyadari hal itu.

"Apa ada yang salah Sajangnim?" Tanyanya.

"Sebentar ..." Taehyung memperbaiki duduknya agar menghadap langsung pada Hyera, mulai mengamati setiap penampilan sekertarisnya.

Seakan tersadar Taehyung langsung memekik "Itu dia kutemukan!"

Hal itu sampai membuat Hyera sedikit terlonjak dari tempatnya. "Astaga" gumamnya.

"Ada apa dengan bajumu itu eoh?!" Tanyanya tidak santai.

"Memangnya kenapa dengan baju saya Sajangnim?"

Taehyung mendengus, "Kenapa kau pakai rok sependek itu?"

"Rok?" Hyera memperhatikan roknya, ah iya sekarang dia tau.

Roknya memang terlihat lebih pendek dari sebelumnya, dia Ingat tadi pagi saat Taehyung menelponnya, membuatnya kerepotan sampai dia asal saja ambil setelan untuk dipakainya. Dia bahkan tidak mempedulikan soal roknya yang ternyata lebih pendek dari biasanya.

"Ah, maaf Sajangnim. Ini karena terlalu buru-buru tadi pagi" jawabnya jujur.

"Kenapa harus terburu-buru?"

Oh lihatlah, bos yang tidak tau diri, pikir Hyera. Padahal sudah jelas-jelas dia yang membuatnya kerepotan pagi-pagi sekali, sekarang apa, pria itu tidak merasa bersalah sama sekali malah bersikap seperti menyalahkan dirinya.

SPOILED CEO [END] Where stories live. Discover now