04. Crying Baby

1.8K 169 15
                                    


Tokoh yang sempet ketinggalan

Nadya 👇

Nadya 👇

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Abel 👇

Abel 👇

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.


~~~

"Gue suka sama lo, mau jadi pacar gue gak?"

Naura mengerjap. Ternyata setelah diajak berkenalan dengan cowok bernama Fabian ini Naura malah mendapat pernyataan cinta dan ditembak? Naura bahkan kehabisan kata. Ia terlalu terkejut sekaligus malu. Pasalnya Naura tidak kenal Fabian. Mereka baru saja berkenalan tadi sewaktu bel istirahat berbunyi dan Fabian langsung menjelaskan kalau dirinya menyukai Naura sejak hari pertama dengan suara yang lantang. Hal itulah yang mengundang orang-orang untuk membuat kerumunan seperti sekarang ini.

Masalahnya mereka belum genap seminggu bersekolah disini dan menjadi murid SMA sesungguhnya pun belum. Tapi Fabian sudah berani menyatakan cinta didepan umum seperti ini. Jelas sekali Naura malu. Apalagi Fabian seolah sengaja mengundang orang-orang untuk menyaksikannya agar membuat Naura tidak ada pilihan lain selain menerima.

Fabian terus menatapnya dengan intens. Naura berusaha mencari cara untuk menolak dengan halus sambil menghindari tatapan itu. Naura tidak nyaman. Naura ingin menolak tapi tidak tega jika harus membuat Fabian malu. Orang-orang sekitar semakin bersorak heboh ketika Fabian tiba-tiba menggenggam tangannya. Naura langsung menepisnya. Sial. Fabian ini memalukan sekali.

"Lo mau kan terima gue?" Tanya Fabian dengan nada memohon.

Naura menggeleng.

"Sori gue gak bisa! G-Gue gak mau!"

Naura langsung berlari menerobos kerumunan orang-orang itu setelah berhasil menolak Fabian dengan cara yang menurutnya benar. Naura benar-benar malu. Wajahnya sampai memerah. 

"Naura tunggu!"

Fabian kembali memanggilnya tapi Naura tetap melanjutkan langkahnya. Pokoknya Naura hanya ingin menjauh untuk menenangkan diri sejenak, bersembunyi dari orang-orang yang menonton kejadian tadi. Memalukan. Sial. Ini juga pertama kalinya Naura mendapat pernyataan cinta di depan banyak orang. Kenapa ia harus mendapat pengalaman seperti ini?

My Bad Baby Boy (Complete)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon