E N D I N G

249 15 5
                                    

avv, untung gak nempel🌚

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

avv, untung gak nempel🌚

---

Arkan langsung merebahkan diri begitu masuk ke kamarnya. Kini ia dan keluarga, juga Fiona, telah tiba di Jepara. Tempat mereka beristirahat sekarang ini adalah villa milik ayahnya, Alroy.

Tangan dan kaki Arkan bergerak-gerak, membuat kasur yang semula rapi menjadi berantakan. Sebenarnya Arkan sangat lelah saat ini. Bagaimana tidak, Semarang-Jepara yang seharusnya bisa ditempuh dalam waktu dua setengah jam harus mundur hingga empat jam hanya gara-gara macet yang cukup panjang. Hal itu pun memaksa Arkan untuk duduk lebih lama di balik kemudi.

Ya, Arkan lah yang mengemudikan mobil dari awal mereka berangkat hingga mereka tiba di Jepara. Gara-gara macet itulah Arkan cukup lelah. Namun rasa lelahnya itu seakan menguap begitu Arkan teringat tujuan utamanya ke kota yang terkenal dengan kesenian ukirannya ini.

Beberapa menit kemudian setelah merasa cukup beristirahat, Arkan bangkit berdiri. Arkan menyeret kopernya yang sebelumnya masih berdiri manis di dekat pintu memindahkannya di samping lemari. Arkan kemudian berjalan keluar dari kamarnya.

Bisa kalian menebak ke mana tujuan Arkan? Arkan melangkahkan kakinya menuju kamar adiknya tercinta. Bukan. Bukan untuk menemui adik bungsunya itu, melainkan gadis yang menjadi pujaan hatinya saat ini, Fiona Meila Gresditya.

Begitu Arkan sudah berdiri di depan kamar, Arkan langsung masuk tanpa mengetuk lebih dulu. Namun sayang, orang yang ia cari tidak ada. Sebaliknya, sang adik, Agatha, justru ada dan sedang membereskan isi kopernya.

"Agathaaa...." panggil Arkan seraya berlegak-legok menghampiri adiknya.

Agatha menatap Arkan dengan kening berkerut. "Ish, apaan sih, Kak Arkan? Jijik Agatha lihatnya."

Arkan terkekeh seraya duduk di samping Agatha dan kembali normal seperti sebelumnya. Arkan kemudian mengapit gemas kedua pipi adiknya itu.

Agatha mendengkus. "Kakak cari Kak Fiona, kan, pasti?" tebak Agatha seraya melepaskan apitan tangan Arkan dari kedua pipinya.

Arkan mencengir. "Tau aja kamu."

Agatha tersenyum datar. "Ya tau lah."

"Terus sekarang dia di mana?"

"Di kolam renang belakang." jawab Agatha cepat sembari merapikan lagi baju-bajunya.

Arkan tersenyum lebar seraya bangkit berdiri. "Oke deh, kakak ke sana. Bye, Agatha!" pamit Arkan kemudian membuat Agatha mendengkus.

Cerewet Couple [E N D]Where stories live. Discover now