Perkenalan Pemain

14.2K 468 6
                                    

Camira Santana Moethera ( 16th )

Gadis pendiam dan manja pada orang yang di sayanginya, memiliki mata yang cantik seperti ibunya dan bibir seperti ayahnya dan memiliki rambut yang hitam dan bergelombang indah, Camira akan menjadi murid baru di sekolah yang sama dengan saudara-saudara tirinya dan akan sekelas dengan Luke, kelas 1 SMA di SMA LPVB HIGH SCHOOL.

Christian Damitri Moethera ( 40 )

Ayah Camira yang masih sangat muda namun telah memiliki perusahan besar diberbagai tempat dan merupakan sosok orang yang tegas namun sangat sayang pada keluarga.

Lucya Kevana Tryan ( 38 )

Ibu tiri Camira, namun sayang menyayangi camira dan tentu saja ayah camira, Lucya berpisah dengan suaminya dikarenakan beberapa perbedaan, dan pernikahan mereka terjadi pula karena perjodohan, namun mereka masih berhububungan baik.

Devano Albert Tryan ( 18 )

Kakak tiri pertama cami, dia adalah tipe kakak yang baik dan pengertian, sangat lembut dan sangat tenang dalam situasi apapun, termasuk dalam anak terpintar disekolah, sekarang telah berada di kelas 3 SMA.

Keenan Arkano Tryan ( 17 )

Keenan adalah kebalikan dari Devano, keenan adalah tipe orang yang sangat jarang tersenyum dan menyapa orang-orang, dia bahkan hanya memiliki beberapa teman yang di anggapnya sebagai sahabat, tapi terkadang sangat jahil kepada adik laki-lakinya dan sangat menyayangi si kembar, keenan berada di kelas 2 SMA saat ini.

Luke Alfonzo Tryan ( 16 )

Luke adalah anak yang ceria dan tak pernah bisa diam, dia bahkan membuat grup keluarga dan selalu berceloteh hal-hal aneh yang membuat dirinya dikeluarkan oleh grup yang dibuatnya oleh sang kakak pertama, dia sekelas dengan cami dan semenjak kedatangan cami dia menjadikan cami sasaran kecerewetannya.

Kirana Angela Tryan & Karina Anggraina Tryan ( 3 )

Sikembar cantik yang berbeda sifat dan saling menyayangi satu sama lain, sang kakak kirana yang ceria dan memiliki banyak energi dan sang adik yang pendiam dan suka tidur, mereka sangat lucu dan sangat menyayangi kakak baru mereka.

.

.

.

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.
CAMIRA - Completedحيث تعيش القصص. اكتشف الآن