15

1.1K 166 27
                                    

Pagi-pagi setengah jam sebelum bel masuk Reya, Jeno dan Jaemin udah sampe disekolah. Sampe parkiran tadi mereka ketemu Haechan, eh si Jaemin ditarik sama anak itu diajak nongkrong dulu ke kantin belakang sebelum masuk, Haechan sengaja ga ngajak Jeno toh udah jelas pasti Jeno gamau. Jadinya lah Jeno sama Reya berdua ke kelasnya

Mereka berdua ngelewatin kelas IPS, lagi asik jalan ada yang manggil-manggil nama Reya "Reya Reya!!"

Reya nengok nya agak lama

"WOY!!" Seru orang itu lagi, otomatis Reya sama Jeno nengok barengan

Felix, orang yang tempo hari ngelempar penghapus ke kepala Reya. Felix lah yang manggil-manggil Reya dari tadi. Cowok blasteran itu mendekat, reflek Jeno agak menghalangi badan Reya, Felix ngerutin dahinya melihat tindakan Jeno, kenapa dua sahabat Reya posesif banget deh seolah-olah Felix bakal buat Reya dalam bahaya, padahal ya santai aja.

"Felix?"

"Pagi rey.." sapa Felix melambaikan tangannya

"Ada apa?" Jeno bersuara dingin dan datar

"Ga ada perlu ke lo kok bro, santai." Mata Felix beralih ke Reya lagi terus nyodorin sesuatu yang ada di saku jaketnya ke Reya "nih buat lo."

Coklat

"Dimakan ya rey, bye." Felix meninggalkan Reya yang masih melongo gitu aja, tanpa mengucapkan kata apapun lagi.

Reya memandangi coklat dengan bungkus warna biru tua ditangannya dengan tatapan bingung, lalu mendongak melihat punggung si pemberi yang mulai menjauh.

Jeno yang menyaksikan lebih bingung, ini bukan hari valentine, ulang tahun Reya juga masih lama, dalam rangka apa cowok itu ngasih coklat ke Reya, dan lagi kapan kenalnya coba?

"Ngapain dia ngasih lo coklat?!" Sambar Jeno ngegas, terlihat sorot emosi dari matanya

"Ya gatau lah gue juga. Tanya aja sama orangnya."

"Dia ga akan ngasih itu kalo ga ada apa-apa ya!!"

"Gue juga gatau Jeno!! Kenapa lo ngomongnya nyolot sih?!" Reya membalas dengan suara yang ga kalah tinggi

Alih-alih menjawab, Jeno malah langsung rebut coklat itu, membuka bungkusnya lalu memakannya. Reya melotot "YAK! ITU BUAT GUE SIALAN!!"

"Lo gatau coklat itu ada apanya, kalo lo keracunan siapa yang ribet hah?"

Reya tak berkutik, matanya menatap Jeno kesal serta ada bintik bening di pelupuknya siap untuk jatuh. Sejurus kemudian dia meninggalkan Jeno berjalan menuju kelas sendiri dengan perasaan sangat jengkel.

Reya duduk di bangkunya sendiri kebetulan Ryujin belum datang, di kelas juga masih sepi cuma ada yuri sama temen sebangkunya. Beberapa saat setelah Reya sampe kelas, Jeno datang matanya langsung tertuju ke Reya yang lagi nidurin kepala diatas meja menghadap tembok. Jeno ga nyamperin cewek itu lebih milih buat duduk di

bangkunya.

Satu per satu murid pada dateng, terus kelas jadi ribut saat Haechan and the geng memasuki kelas, cuma bertiga sih Jaemin, Haechan, Renjun, tapi tau sendiri Haechan hebohnya gimana pasti kelas kedenger ribut kalo ada dia.

"Sumpah ya aing mah teu ngarti da sama sekolah ieu, spp weh mahal ai kamar mandi ga ada sabun. Ai eta dana buat kebersihan dipake naon sok, da moal mungkin atuh sabun diteuleug ku mang asep mah." Omel Haechan baru masuk ke kelas, di kesel karena selama sekolah disini di kamar mandinya ga pernah disediakan sabun

Renjun sama Jaemin ngakak sampe mukul mukul Haechan karena omongan cowok itu "goblok diteuleug hahaha!" kata Jaemin masih ketawa

"Lo sih boker mulu disekolah." Timpal Renjun

TWINS | Nomin ✓Where stories live. Discover now